MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 28 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun, Malang Terbaru 2024

Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu ayam & bebek, jajanan & bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun beserta harganya.

Daftar Menu Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun, Malang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Makanan
  3. Lainnya

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 14.000 - an saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun.

Nama MenuHarga

10 Tusuk Jumbo Mentah Ori Sempol Ayam Jumbo Mentah Ori siap digoreng sendiri, rasa dijamin terasa daging ayam filletnya saja, dan penyimpanan langsung masuk Freezer,karena tanpa bahan pengawet suhu ruang tahan 3-4jam. Include saos sambal pedas.

Rp 14.000

Harga untuk menu Makanan di Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000 - Rp 19.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

10 Tusuk Jumbo Mentah Ori Sempol Ayam Jumbo Mentah Ori siap digoreng sendiri, rasa dijamin terasa daging ayam filletnya saja, dan penyimpanan langsung masuk Freezer,karena tanpa bahan pengawet suhu ruang tahan 3-4jam. Include saos sambal pedas.

Rp 14.000

10 Tusuk Matang Jumbo Ori Double Telur Siap makan, rasa dijamin terasa daging ayam filletnya saja, dengan balutan telur double egg, menjadi sempol lebih gurih dan terasa telurnya lebih banyak. Include saos sambal pedas.

Rp 18.000

10 tusuk Matang Jumbo Pedas Celup Telur Siap makan, adonan sudah pedas tanpa tambahan saos pedas, rasa dijamin terasa daging ayam filletnya saja, gurih dan pedas. Cocok untuk pecinta pedas. Include saos sambal pedas.

Rp 17.000

10 tusuk Matang Jumbo Bakar Pedas Cocok untuk yang diet, tanpa lemak, Rasa dijamin terasa ayam filletnya dengan bumbu bakar pedas yang terasa rempah-rempahnya cocok disantap saat hujan/santai.

Rp 15.000

10 tusuk Matang Jumbo Bakar Manis Cocok untuk yang diet, tanpa lemak, Rasa dijamin terasa ayam filletnya dengan bumbu bakar yang terasa rempah-rempahnya cocok disantap saat hujan/santai.

Rp 15.000

10 tusuk Jumbo Mentah Crispy Pedas (Spacy) Sempol Ayam Jumbo Crispy, rasa dijamin terasa daging ayam filletnya saja. Ukuran lebih Jumbo dari yang ori,sudah include telur dan crispy, siap langsung goreng celup minyak tanpa dibalut telur lagi. Penyimpanan langsung masuk Freezer, karena tanpa ba

Rp 19.000

10 tusuk Matang Jumbo Ori Celup Telur Siap makan, rasa dijamin terasa daging ayam filletnya saja,include saos sambal pedas.

Rp 15.000

10 Tusuk Jumbo Mentah Pedas Sempol Ayam Jumbo Mentah Pedas, rasa dijamin terasa daging ayam filletnya saja,siap digoreng sendiri dan penyimpanan langsung masuk Freezer,karena tanpa bahan pengawet suhu ruang tahan 3-4jam. Include saos sambal pedas.

Rp 16.500

10 tusuk Matang Jumbo Crispy Spicy Siap makan,rasa dijamin terasa daging ayam filletnya saja, dengan rasa kriuk-kriuk crispy lebih berasa menjadikan rasa lebih gurih dan cocok untuk lauk pendamping nasi.

Rp 18.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Lainnya yang disajikan Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun berkisar antara Rp 6.500 - an.

Nama MenuHarga

Kerupuk Stick/Ikan Stick:Rasa gurih seperti krupuk rambak, Ikan: Rasa gurih Krupuk Ikan

Rp 6.500

Cara Order Delivery Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun

Alamat presisi Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 19:00
Selasa7 Mei 202409:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202409:00 - 22:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 19:00
Jum'at10 Mei 202409:00 - 22:00
Sabtu11 Mei 202406:00 - 19:00
Minggu5 Mei 202407:30 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Raya Arjowinangun No. 24D, Kedungkandang, Malang

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun.

Review Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Sempol Ayam Jumbo Ikdytri, Arjowinangun
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.