MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Zara Es Jelly & Waffle, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Zara Es Jelly & Waffle, Malang Terbaru 2024

Zara Es Jelly & Waffle merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, jajanan & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Zara Es Jelly & Waffle, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Zara Es Jelly & Waffle beserta harganya.

Daftar Menu Zara Es Jelly & Waffle, Malang 2024

  1. Es Sirup Delicool
  2. Es Jelly Cup
  3. Es Mie Jelly Bowl
  4. Es Mie Jelly Fantasy
  5. Rainbow Moctail
  6. Blue Blood Moctail
  7. Sunset Moctail
  8. Mojito
  9. Blue Ocean
  10. Sweety

Untuk menyantap menu Es Sirup Delicool yang disajikan Zara Es Jelly & Waffle, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Sirup Delicool Es Serut,Nata De Coco, Selasih Dan Sirup Delicool Pilihan Rasa (bublegum, Blueberry, Blackcurrant, Lecy,delicool Cocktail, Anggur, Strawberry, Kiwi, Peach, Barbados Cocktail(lemon,nanas),Apel, Blue Carcao, Mojito)

Rp 6.000

Harga untuk menu Es Jelly Cup di Zara Es Jelly & Waffle sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Jelly Cup Es Batu, Nata De Coco, Selasih, Jelly Karakter 6 Jenis, Sirup Delicool Pilihan Rasa (bublegum, Blueberry, Blackcurrant, Lecy,delicool Cocktail, Anggur, Strawberry, Kiwi, Peach, Barbados Cocktail(lemon,nanas),Apel, Blue Carcao, Mojito)

Rp 8.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.500 - an untuk menikmati menu Es Mie Jelly Bowl di Zara Es Jelly & Waffle.

Nama MenuHarga

Es Mie Jelly Bowl Es Batu, Nata De Coco, Selasih, Jelly Karakter 8 Jenis, Mie Jelly, Pilihan Rasa(bublegum, Blueberry, Blackcurrant, Lecy,delicool Cocktail, Anggur, Strawberry, Kiwi, Peach, Barbados Cocktail(lemon,nanas),Apel, Blue Carcao, Mojito)

Rp 13.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 16.500 - an saja untuk menikmati menu Es Mie Jelly Fantasy yang disajikan Zara Es Jelly & Waffle.

Nama MenuHarga

Es Mie Jelly Fantasy Es Batu, Nata De Coco, Selasih, Jelly Karakter 9 Jenis, Candy Jelly, Bolicious , Sirup Delicool Pilihan Rasa (bublegum, Blueberry, Blackcurrant, Lecy,delicool Cocktail, Anggur, Strawberry, Kiwi, Peach, Barbados Cocktail,Apel, Blue Carcao, Mojito)

Rp 16.500

Siapkan uang setidaknya Rp 8.500 - an untuk menikmati berbagai menu Rainbow Moctail yang disajikan oleh Zara Es Jelly & Waffle.

Nama MenuHarga

Rainbow Moctail Syrup Kiwi, Jeruk Dan Strowberry Soda

Rp 8.500

Siapkan uang setidaknya Rp 8.500 - an untuk menikmati berbagai menu Blue Blood Moctail yang disajikan oleh Zara Es Jelly & Waffle.

Nama MenuHarga

Blue Blood Moctail Coco Pandan Syrup, Blueberry Soda

Rp 8.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sunset Moctail yang disajikan Zara Es Jelly & Waffle berkisar antara Rp 8.500 - an.

Nama MenuHarga

Sunset Moctail Orange, Strowberry Soda

Rp 8.500

Siapkan uang setidaknya Rp 8.500 - an untuk menikmati berbagai menu Mojito yang disajikan oleh Zara Es Jelly & Waffle.

Nama MenuHarga

Mojito Mojito, Daun Mint Fresh, Soda

Rp 8.500

Siapkan uang setidaknya Rp 8.500 - an untuk menikmati berbagai menu Blue Ocean yang disajikan oleh Zara Es Jelly & Waffle.

Nama MenuHarga

Blue Ocean Orange, Blueberry, Soda

Rp 8.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 8.500 - an untuk menikmati menu Sweety di Zara Es Jelly & Waffle.

Nama MenuHarga

Sweety Coco Pandan, Strowberry, Soda

Rp 8.500

Cara Order Delivery Zara Es Jelly & Waffle Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Zara Es Jelly & Waffle, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Zara Es Jelly & Waffle pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Zara Es Jelly & Waffle

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Zara Es Jelly & Waffle, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Zara Es Jelly & Waffle berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Zara Es Jelly & Waffle.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:00 - 19:00
Selasa30 April 202410:00 - 19:00
Rabu1 Mei 202410:00 - 19:00
Kamis2 Mei 202410:00 - 19:00
Jum'at3 Mei 202413:00 - 19:00
Sabtu4 Mei 202410:00 - 19:00
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Pacar Air No.15 Lowokwaru Malang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Zara Es Jelly & Waffle. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Zara Es Jelly & Waffle. Selamat mencoba!

Review Zara Es Jelly & Waffle

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Zara Es Jelly & Waffle
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.