MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kebab Babarafa, Cakranegara, Mataram Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kebab Babarafa, Cakranegara, Mataram Terbaru 2024

Kebab Babarafa, Cakranegara merupakan sebuah tempat makan yang berada di Mataram. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu barat yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kebab Babarafa, Cakranegara, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kebab Babarafa, Cakranegara beserta harganya.

Daftar Menu Kebab Babarafa, Cakranegara, Mataram 2024

  1. Kebab
  2. Burger
  3. Roti Maryam

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - Rp 32.000 untuk menikmati berbagai menu Kebab yang disajikan oleh Kebab Babarafa, Cakranegara.

Nama MenuHarga

Kebab Special Besar Irisan daging kebab sapi panggang , saos sambal/tomat, serta mayonnaise disajikan dalam gulungan tortilla ukuran besar

Rp 32.000

Kebab Special Sedang Irisan daging kebab sapi panggang, saos sambal/tomat, serta mayonnaise disajikan dalam gulungan tortilla ukuran sedang.

Rp 30.000

Kebab Irisan daging kebab sapi panggang, lettuce, timun kyuri, tomat, bawang bombay, Saos sambal/tomat, serta mayonnaise disajikan dalam gulungan tortilla ukuran besar.

Rp 20.000

Kebab Gila Irisan daging kebab sapi panggang, lettuce, timun kyuri, tomat, bawang bombay, saos sambal/tomat , serta mayonnaise disajikan dalam gulungan tortilla ukuran sedang.

Rp 18.000

Kebab Sosis / Wiener Satu potong sosis sapi, lettuce, timun kyuri, tomat, bawang bombay, saos sambal/tomat , serta mayonnaise disajikan dalam gulungan tortilla ukuran sedang

Rp 18.000

Kebab Crispy Potongan daging ayam crispy, lettuce, timun kyuri, tomat, bawang bombay, saos sambal/tomat , serta mayonnaise disajikan dalam gulungan tortilla ukuran sedang

Rp 18.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - Rp 22.000 untuk menikmati menu Burger di Kebab Babarafa, Cakranegara.

Nama MenuHarga

Black Pepper Burger Satu iris daging sapi panggang dengan bumbu Black pepper, lettuce, timun kyuri, tomat, bawang bombay, saos sambal/tomat, serta mayonnaise disajikan dalam satu burger bun ( Roti burger).

Rp 20.000

Hot Dog / Burger Sosis Satu potong sosis sapi, lettuce, timun kyuri, tomat, bawang bombay, saos sambal/tomat, serta mayonnaise disajikan dalam satu Hot Bun ( Roti burger panjang).

Rp 18.000

Syawarma Potongan daging kebab sapi panggang, lettuce, timun kyuri, tomat, bawang bombay, saos sambal/tomat, serta mayonnaise disajikan dalam satu Hot Bun ( Roti burger panjang).

Rp 18.000

Crispy Burger Satu iris daging burger ayam crispy, lettuce, timun kyuri, tomat, bawang bombay, saos sambal/tomat, serta mayonnaise disajikan dalam satu burger bun ( Roti burger).

Rp 18.000

Chicken Burger Satu iris daging burger ayam, lettuce, timun kyuri, tomat, bawang bombay, saos sambal/tomat, serta mayonnaise disajikan dalam satu burger bun ( Roti burger).

Rp 18.000

Beef Burger Satu iris daging burger sapi, lettuce, timun kyuri, tomat, bawang bombay, saos sambal/tomat, serta mayonnaise disajikan dalam satu burger bun ( Roti burger)

Rp 18.000

Grill Burger Satu iris daging sapi panggang, lettuce, timun kyuri, tomat, bawang bombay, saos sambal/tomat, serta mayonnaise disajikan dalam satu burger bun ( Roti burger).

Rp 20.000

Double Burger Satu iris daging sapi dan satu iris daging ayam, lettuce, timun kyuri, tomat, bawang bombay, saos sambal/tomat, serta mayonnaise disajikan dalam satu burger bun ( Roti burger).

Rp 22.000

Chicken Stripe Dua iris daging dada ayam pilihan, lettuce, timun kyuri, tomat, bawang bombay, saos sambal/tomat, serta mayonnaise disajikan dalam satu Hot Bun ( Roti burger panjang).

Rp 20.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.000 - Rp 18.000 saja untuk menikmati menu Roti Maryam yang disajikan Kebab Babarafa, Cakranegara.

Nama MenuHarga

Roti Canai / Maryam Coklat Keju Roti Canai / Maryam original dengan taburan coklat, keju, dan susu di atasnya

Rp 16.000

Roti Canai / Maryam Salad Sosis Roti Canai / Maryam original dengan potongan sosis sapi, lettuce, potongan tomat, timun, dan bawang Bombay, saos sambal/tomat, serta mayonnaise di atasnya.

Rp 18.000

Roti Canai / Maryam Original

Rp 12.000

Cara Order Delivery Kebab Babarafa, Cakranegara Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Kebab Babarafa, Cakranegara, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kebab Babarafa, Cakranegara pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Kebab Babarafa, Cakranegara

Di bawah ini adalah nomor telepon Kebab Babarafa, Cakranegara yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Kebab Babarafa, Cakranegara
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Kebab Babarafa, Cakranegara, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Kebab Babarafa, Cakranegara

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Kebab Babarafa, Cakranegara, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Kebab Babarafa, Cakranegara berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Kebab Babarafa, Cakranegara. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202417:30 - 22:30
Selasa23 April 202417:30 - 22:30
Rabu24 April 202417:30 - 22:30
Kamis25 April 202417:30 - 22:30
Jum'at26 April 202417:30 - 22:30
Sabtu27 April 202417:30 - 22:30
Minggu28 April 202417:30 - 22:30

Alamat Lengkap: Teras Indomaret, Jl. Bung Karno (Sebelah Utara Rumah Sakit Kota Mataram), Mataram Kota, Mataram

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Kebab Babarafa, Cakranegara. Segera pesan atau kunjungi Kebab Babarafa, Cakranegara untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Kebab Babarafa, Cakranegara. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Kebab Babarafa, Cakranegara.

Review Kebab Babarafa, Cakranegara

3.61 Ulasan
R
R**

Saus nya terlalu sedikit

Beri Ulasan untuk Kebab Babarafa, Cakranegara
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.