MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Richsoles Risol, Majapahit, Mataram Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Richsoles Risol, Majapahit, Mataram Terbaru 2024

Richsoles Risol, Majapahit merupakan sebuah tempat makan yang berada di Mataram. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Richsoles Risol, Majapahit, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Richsoles Risol, Majapahit beserta harganya.

Daftar Menu Richsoles Risol, Majapahit, Mataram 2024

  1. Rekomendasi
  2. Risoles
  3. Siap Masak

Siapkan uang setidaknya Rp 9.000 - an untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh Richsoles Risol, Majapahit.

Nama MenuHarga

Chicken Mentai Ini dia varian baru dari Richsoles, risoles chicken mentai! Olahan daging ayam dipadu dengan saus mentai khas Jepang dijamin bikin nagih!

Rp 9.000

Siapkan uang setidaknya Rp 9.000 - Rp 10.000 untuk menikmati berbagai menu Risoles yang disajikan oleh Richsoles Risol, Majapahit.

Nama MenuHarga

Mozzarella Double cheese attack! Duet keju mozzarella dan cheddar, di tambah smoked beef plus mayonaisenya bikin hmmm....kebayang kan?

Rp 10.000

Mercon Ini buat kamu bucin pedas! Cobain deh varian yang terinspirasi dari oseng mercon khas Yogyakarta. Dagingnya pol, pedasnya nampol!

Rp 10.000

Carbonara Cita rasa Italy di tiap gigitan. Perpaduan jamur, smoked beef, dan saus carbonaranya yang creamy... Deliciozo!

Rp 9.000

American All time favourite. Risoles dengan isian smoked beef, keju cheddar, telur rebus, dan mayonaise ini selalu jadi favorit semua orang

Rp 9.000

Cheesy Ragout Varian klasik, cita rasa modern. Risoles isian ragout plus cream keju yang creamy abis. Nyummy...

Rp 9.000

Choco Cheese Marshmallow Ada yang bisa ngalahin enaknya coklat, keju, dan marshmallow yang lumer di mulut?

Rp 9.000

Babat Gongso Pertama di Indonesia, risoles isian babat gongso khas Semarang. Babatnya empuk, pedas manisnya endeusss

Rp 9.000

Teriyaki Daging ayam plus saus teriyaki. Isiannya ga nanggung-nanggung!

Rp 9.000

Chicken Mentai Ini dia varian baru dari Richsoles, risoles chicken mentai! Olahan daging ayam dipadu dengan saus mentai khas Jepang dijamin bikin nagih!

Rp 9.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - Rp 10.000 untuk menikmati menu Siap Masak di Richsoles Risol, Majapahit.

Nama MenuHarga

Mozzarella Frozen Risoles mozzarella frozen buat stok cemilan kamu di rumah. Di simpan di freezer bisa awet sampai 1 bulan loh!

Rp 10.000

Mercon Frozen Risoles mercon frozen buat stok cemilan kamu di rumah. Di simpan di freezer bisa awet sampai 1 bulan loh!

Rp 10.000

Carbonara Frozen Risoles carbonara frozen buat stok cemilan kamu di rumah. Di simpan di freezer bisa awet sampai 1 bulan loh!

Rp 9.000

American Frozen Risoles american frozen buat stok cemilan kamu di rumah. Di simpan di freezer bisa awet sampai 1 bulan loh!

Rp 9.000

Cheesy Ragout Frozen Risoles cheesy ragout frozen buat stok cemilan kamu di rumah. Di simpan di freezer bisa awet sampai 1 bulan loh!

Rp 9.000

Choco Cheese Marshmallow Frozen Risoles choco cheese marshmallow frozen buat stok cemilan kamu di rumah. Di simpan di freezer bisa awet sampai 1 bulan loh!

Rp 9.000

Babat Gongso Frozen Risoles babat gongso frozen buat stok cemilan kamu di rumah. Di simpan di freezer bisa awet sampai 1 bulan loh!

Rp 9.000

Teriyaki Frozen Risoles teriyaki frozen buat stok cemilan kamu di rumah. Di simpan di freezer bisa awet sampai 1 bulan loh!

Rp 9.000

Chicken Mentai Frozen Risoles chicken mentai frozen buat stok cemilan kamu di rumah. Di simpan di freezer bisa awet sampai 1 bulan loh!

Rp 9.000

Cara Order Delivery Richsoles Risol, Majapahit Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Richsoles Risol, Majapahit, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Richsoles Risol, Majapahit pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Richsoles Risol, Majapahit

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Richsoles Risol, Majapahit, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Richsoles Risol, Majapahit berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Richsoles Risol, Majapahit.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202415:30 - 22:00
Selasa7 Mei 202415:30 - 22:00
Rabu8 Mei 202415:30 - 22:00
Kamis9 Mei 2024Tutup
Jum'at10 Mei 202415:30 - 22:00
Sabtu11 Mei 202415:30 - 22:00
Minggu12 Mei 202415:30 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Majapahit (Depan Taman Budaya, Seberang Pom Bensin), Sekarbela, Mataram

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Richsoles Risol, Majapahit di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Richsoles Risol, Majapahit. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Richsoles Risol, Majapahit.

Review Richsoles Risol, Majapahit

4.55 Ulasan
I
inggrid

the fried one is not well fried. tha frozen one is good

E
E***

the size bit smaller than it used to be..

FS
Fanny Syahputra

mantappppp!!!!!

S
S*********

Ada satu rambut

Beri Ulasan untuk Richsoles Risol, Majapahit
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.