MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari, Bandung Terbaru 2024

Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, bakmie & bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari beserta harganya.

Daftar Menu Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari, Bandung 2024

  1. Rekomendasi
  2. Bakso Pedas
  3. Bakso Porsi Biasa

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 17.000 - an.

Nama MenuHarga

Bakso Urat Bakso Campur Urat Yang Di Potong Kecil Dengan Di Tambahkan Bakso Yang Ukuran Sedang 1 + 3 Yang Ukuran Kecil. Untuk Sayur Tambahan Bisa Rikues Sesuai Ke Inginan

Rp 17.000

Bakso Cingcang Biasa Bakso Dengan Isian Daging Sapi Cingcang Di Dalamnya. Di Tambah Bakso Ukuran Sedang 1 Dan Ukuran Kecil 3. Untuk Campuran Sayur Bisa Rikues Campur Atau Tida.

Rp 17.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bakso Pedas yang disajikan Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari berkisar antara Rp 18.000 - Rp 28.000.

Nama MenuHarga

Bakso Telur Pedas Bakso Dengan Telur . Isian 1 Telur Bulat Rebus+ Daging Cingcang + Sambal Dan Cabai Merah Satuan . Di Jamin Pedas Terasa

Rp 27.000

Bakso Cingcang Mercon Bakso Cingcang Mercon Dengan Daging Cingcang + Sambal . Ditemani Bakso Ukuran Sedang 2 Dan Yang Kecil Klereng 5

Rp 21.000

Bakso Lava Bakso Dengan Isian Di Dalam Bakso Kecil 4+ Sambal Pedas+Cabai Satuan. Ditemani Bakso Ukuran Sedang 2 Dan Yang Kecil 5

Rp 25.000

Bakso Cingcang Kuah Pentol Bakso Dengan Isian Daging Cingcang Serta Di Temanani Bakso Ukuran Sedang 2 + Ukuran Kecil 5 . Dengan Kuah Pentol

Rp 19.000

Bakso Pentol Kuah Pedas Sedang Bakso Dengan Isian Daging Cingcang + Sambal Pedas Di Dalam Dan Ditemani Bakso Ukuran Sedang 2 Dan Yang Kecil 5

Rp 18.000

Bakso Urat Mercon Bakso Dengan Isi Campur Urat + Sambal Pedas + Cabai Satuan . Dan Bakso Sedang 2 Kecil Klereng 5 .

Rp 23.000

Bakso Matahari Bakso Dengan Isian 1 Telur Rebus Di Dalam Dan 2 Telur Lapisan Luar Dengan Isian Di Dalam Daging Cingcang+Sambal+Cabai Satuan. Ditemani Bakso Ukuran Sedang 1 Dan Yang Kecil Ukuran Klereng 5.

Rp 28.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bakso Porsi Biasa yang disajikan Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari berkisar antara Rp 17.000 - an.

Nama MenuHarga

Bakso Urat Bakso Campur Urat Yang Di Potong Kecil Dengan Di Tambahkan Bakso Yang Ukuran Sedang 1 + 3 Yang Ukuran Kecil. Untuk Sayur Tambahan Bisa Rikues Sesuai Ke Inginan

Rp 17.000

Bakso Cingcang Biasa Bakso Dengan Isian Daging Sapi Cingcang Di Dalamnya. Di Tambah Bakso Ukuran Sedang 1 Dan Ukuran Kecil 3. Untuk Campuran Sayur Bisa Rikues Campur Atau Tida.

Rp 17.000

Cara Order Delivery Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari

Di bawah ini adalah nomor telepon Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 21:00
Selasa7 Mei 202409:00 - 19:00
Rabu8 Mei 202409:00 - 21:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 202409:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 202409:00 - 21:00
Minggu12 Mei 202409:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Kp Sukasari, Batujajar, Bandung

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari. Segera pesan atau kunjungi Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari.

Review Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Bakso Pentol Neng Irda, Sukasari
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.