MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa, Medan Terbaru 2024

Diperbarui pada 6 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa, Medan Terbaru 2024

Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa merupakan sebuah tempat makan yang berada di Medan. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam & bebek & sate yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa beserta harganya.

Daftar Menu Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa, Medan 2024

  1. Rekomendasi
  2. Makanan
  3. Minuman

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - Rp 20.000.

Nama MenuHarga

Mie Sop Kampung Sedulur Mie Sop dengan cincangan daging dan tulang ayam goreng dengan kuah has resep sedulur. Ada pilihan campuran mie putih, mie kuning, dan mie tiaw. Rasanya mantap dan menyegarkan.

Rp 12.000

Ayam Penyet Sedulur + Nasi (nasi Putih Atau Nasi Liwet) Ayam Penyet Resep Keluarga. Daging ayam yang lembut dengan nasi putih premium atau nasi liwet yang gurih ditambah sambal ulek terasi yang khas dengan taburan krispi yang renyah. Rasakan sendiri bedanya. Salam Sedulur.

Rp 20.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 3.000 - Rp 21.000 saja untuk menikmati menu Makanan yang disajikan Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa.

Nama MenuHarga

Mie Sop Kampung Sedulur Mie Sop dengan cincangan daging dan tulang ayam goreng dengan kuah has resep sedulur. Ada pilihan campuran mie putih, mie kuning, dan mie tiaw. Rasanya mantap dan menyegarkan.

Rp 12.000

Ayam Penyet Sedulur Tanpa Nasi Ayam Penyet Resep Keluarga. Daging ayam yang lembut ditambah sambal ulek terasi yang khas dengan taburan krispi yang renyah. Rasakan sendiri bedanya. Salam Sedulur.

Rp 17.000

Ayam Penyet Sedulur + Nasi (nasi Putih Atau Nasi Liwet) Ayam Penyet Resep Keluarga. Daging ayam yang lembut dengan nasi putih premium atau nasi liwet yang gurih ditambah sambal ulek terasi yang khas dengan taburan krispi yang renyah. Rasakan sendiri bedanya. Salam Sedulur.

Rp 20.000

Ungkep Ayam Kampung Ungkep Ayam Kampung Resep Keluarga. Daging ayam kampung yang lembut dengan rasa pedas yang khas cuma ada di sini. Rasakan sendiri bedanya. Salam Sedulur.

Rp 18.000

Ungkep Ayam Kampung + Nasi Ungkep Ayam Kampung Resep Keluarga. Daging ayam kampung yang lembut dengan rasa pedas yang khas ditambah nasi putih premium cuma ada di sini. Rasakan sendiri bedanya. Salam Sedulur.

Rp 21.000

Lele Penyet Sedulur Tanpa Nasi Lele Penyet Sedulur Resep Keluarga. Diolah dengan bumbu racikan keluarga. Porsinya pas ditambah sayuran urap serta tempe dan tahu goreng. Dilengkapi sambal ulek terasi atau sambal kecap yang mantap. Rasakan sendiri bedanya. Salam Sedulur.

Rp 15.000

Lele Penyet Sedulur + Nasi (nasi Putih Atau Nasi Liwet) Lele Penyet Sedulur Resep Keluarga. Diolah dengan bumbu racikan keluarga. Porsinya pas. Ditambah urap, tempe dan tahu goreng plus nasi putih premium atau nasi liwet dengan sambal ulek terasi atau sambal kecap. Rasakan sendiri bedanya. Salam Sedulur.

Rp 18.000

Sate Padang Sate Ayam bumbu padang. Bumbunya yang khas dan wangi, ditambah potongan lontong serta bawang goreng. Rasa dan porsinya pas. Dijamin bersih dan halal. Salam Sedulur.

Rp 13.000

Nasi Putih / Nasi Liwet Nasi Putih atau Nasi Liwet tambahan pada pesanan makanan anda. Salam Sedulur.

Rp 5.000

Jeroan Goreng Rempelo goreng disajikan per tusuk terdiri dari jeroan ayam. Dibuat dengan bumbu khusus sangat pas untuk tambahan menu makanan.

Rp 3.000

Tempe Dan Tahu Goreng Satu porsi tempe dan tahu goreng sebagai pelengkap cemilan makanan.

Rp 6.000

Sayur Urap Sedulur Satu porsi tambahan sayuran urap khas Sedulur resep keluarga. Bumbu yang dibuat berbeda hanya di Ayam Penyet Sedulur.

Rp 6.000

Siapkan uang setidaknya Rp 6.500 - Rp 8.000 untuk menikmati berbagai menu Minuman yang disajikan oleh Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa.

Nama MenuHarga

Es Lemon Tea Es Teh dengan sedikit gula dan irisan jeruk lemon. Rasa manis dan asamnya menyegarkan.

Rp 8.000

Es Timun Original (Gula Asli) Es dengan parutan timun segar dengan rasa manis dari gula asli ditambah sedikit irisan lemon yang menyegarkan.

Rp 8.000

Teh Manis Dingin

Rp 6.500

Aneka Jus (Bebas Pilih Buahnya) Aneka jus dengan berbagai rasa buah. Silahkan pilih sendiri rasa buahnya dengan memberi catatan pada saat pemesanan.

Rp 7.500

Cara Order Delivery Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202416:00 - 23:00
Selasa14 Mei 202416:00 - 23:00
Rabu15 Mei 202416:00 - 23:00
Kamis16 Mei 202416:00 - 23:00
Jum'at17 Mei 202416:00 - 23:00
Sabtu18 Mei 202416:00 - 23:00
Minggu19 Mei 202416:00 - 23:00

Alamat Lengkap: Jl. Balai Desa No. 123, Dusun IV, Marindal II, Patumbak, Deli Serdang

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa.

Review Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa

4.620 Ulasan
PS
Putri Sigiro

Uda ga seenak yg dulu sambelnya. Urapnya juga cuma wanginya aja yg enak.

N
Novriadi

mantap dan enak sgt makanan

MP
M******* P******

Mantap ayam fresh baru dimasak masih hangat, kriuknya renyah, bumbunya meresap, lengkap bgt ada urap, kecap, tempe, terong... pokoknya mantap!

MP
M******* P******

Wow enak bgttt, fresh hangat renyah, paketnya harga terjangkau tapi udah lengkap isinya. Ayamnya empuk, gurih, bumbunya juga berasa. Bakal order lagi!

R
Ridan

mantab... sesuai pesanan...

DN
Dolay NT

Mantap Enak Auto langganan

FS
Febri Irawan SH

ok mantap kaleeeeeeeeeweee

M
M****

porsi sayur ny jgn dikurangi donk

RA
Rendy andika

mantap uii di jamin maknyus...

D
debbie

Enak bangeeett, udah berkali kali pesen gak pernah ngecewain. Gak pelit juga sama sambelnya, dan lauknya. Mantep pokoknya, udah jadi langganan terus disini❤️

PN
putri nawarni

enk bangett dakh

EN
E** N***

asal beli mi sop gak pernah di kasih cabai, saos dan kecap

TP
togi Mangapul Panjaitan

makanannya mantap

NS
nixson alfriando saragih

terima kasih chef

R
rusmanto

sip x lah pokoknya

N
Nengutari

rasa sambalnya pas... dan urapnya maunya jgn terlalu pedas

AS
A****** S********

mantap x pedas nya paten lah, thanks ya

AS
A****** S********

baru pertama x pick up pada sama2 bingung tadi hahaha

S
S****

ayam penyet nya kriuk nya endulll.... sop ayam nya juga seger kuah nya.. So saran kedepan banyakin ayam di sop nya dong cheff.. 😁 recomended banget ni buat kenyangin perut pada masa pandemi ini. Thank you

Beri Ulasan untuk Ayam Penyet Sedulur, Balai Desa
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.