MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila, Medan Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila, Medan Terbaru 2024

Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila merupakan sebuah tempat makan yang berada di Medan. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, aneka nasi & bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila beserta harganya.

Daftar Menu Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila, Medan 2024

  1. Pecal Uleg
  2. Tahu Goreng
  3. Gado-gado

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pecal Uleg yang disajikan Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila berkisar antara Rp 16.000 - an.

Nama MenuHarga

Pecal Uleg Salad Sayur Dengan Kearifan Lokal. Di Buat Dengan Bumbu Pilihan Dan Sayur Segar Di Padu Dengan Tahu Dan Tempe.

Rp 16.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Tahu Goreng yang disajikan Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila berkisar antara Rp 16.000 - an.

Nama MenuHarga

Tahu Goreng Tahu Dan Tempe Yang Bertemu Dengan Selada, Di Siram Dengan Saus Kacang Dan Kecap. Rasa Pedas, Manis, Gurih Ahh Mantabb

Rp 16.000

Untuk menyantap menu Gado-gado yang disajikan Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - an.

Nama MenuHarga

Gado-gado Gado-gado Ini Terlihat Sama Dengan Pecal, Yang Membedakan Adalah Sayur Dan Sedikit Rasa Di Bumbunya

Rp 16.000

Cara Order Delivery Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202418:00 - 23:59
Selasa7 Mei 202418:00 - 23:59
Rabu8 Mei 202418:00 - 23:59
Kamis9 Mei 202418:00 - 23:59
Jum'at10 Mei 202418:00 - 23:59
Sabtu11 Mei 202418:00 - 23:59
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Sidodadi No. 100b

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila. Segera pesan atau kunjungi Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila.

Review Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Lontong Malam Mas Adi, Sebelah Mie Aceh Nabila
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.