MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Goreng & Kopi Qoffein, Medan Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Goreng & Kopi Qoffein, Medan Terbaru 2024

Nasi Goreng & Kopi Qoffein merupakan sebuah tempat makan yang berada di Medan. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu kopi, minuman & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Goreng & Kopi Qoffein, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Goreng & Kopi Qoffein beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Goreng & Kopi Qoffein, Medan 2024

  1. Rekomendasi
  2. KOPI
  3. TEH
  4. COKELAT
  5. NASI GORENG EXTREME.PEDAS BOLEH DI ATUR

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.000 - Rp 20.000 saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Nasi Goreng & Kopi Qoffein.

Nama MenuHarga

nasi goreng ampela.rempelo Nasi rempelo telur dadar acar selada kerupuk

Rp 20.000

Creamy Sanger Menu ini adalah sajian terlama yang masih dipertahankan di urutan menu QOF. Karakter cream yang muncul dari seduhan mesin yang tercampur baik dengan paduan susu kondensat menciptakan keunikan rasa tersendiri bagi penikmatnya.

Rp 18.000

Untuk menyantap menu KOPI yang disajikan Nasi Goreng & Kopi Qoffein, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 20.000.

Nama MenuHarga

Creamy Sanger Menu ini adalah sajian terlama yang masih dipertahankan di urutan menu QOF. Karakter cream yang muncul dari seduhan mesin yang tercampur baik dengan paduan susu kondensat menciptakan keunikan rasa tersendiri bagi penikmatnya.

Rp 18.000

Kopi Tiam Ala QOF Kopi Tiam ala QOF merupakan paduan kalibrasi dari 3 jenis Single Origin Kopi Arabika dan 2 jenis Single Origin Kopi Robusta, hingga menghasilkan karakter aroma memikat dengan rasa pahit yang nikmat.

Rp 10.000

Kopi Tiam Susu Ala QOF Penggemar kopi susu pasti paham bahwa menu ini panggilan jiwa untuk mereka yang menyukai karakter kopi yang pahit, asam dan manis

Rp 12.000

Long Black / Americano Minuman yang tak asing lagi bagi para penggemar berat kopi. Hanya berbekal espresso dan air panas sudah mampu memberikan sensasi tersendiri bagi penggemar kopi. Tapi coba dulu, selalu ada karakter rasa unik tersembunyi dalam roasted bean sajian QOF

Rp 15.000

Espresso Banyak cara untuk mengetahui kopi yang kita minum benar-benar nikmat, baik dan segar. Salah satunya menu ini. Cukup pastikan seruput kita tepat mengenai crema yang dihasilkan dari pressure mesin maupun manual yang ada di QOF

Rp 12.000

Vanilla Cafe Latte Vanilla Latte merupakan minuman kekinian yang masih eksis bertengger di klasmen minuman kekinian. Menu ini disajikan untuk sobat kafein yang hype akan gaya hidup kekinian bertema kopi

Rp 18.000

Hazelnut Cafe Latte Begitupun dengan Hazelnut Latte, minuman kekinian ini penuh dengan keunikan aroma kacang yang menggoda. Bagaimana tidak, paduan karakter dasar kopi yang nutty terdongkrak dengan karakter hazelnut yang bercampur dengan susu segar. Voila!

Rp 18.000

Caramel Cafe Latte Penggemar manis dengan sentuhan aroma yang lebih kuat? Ini rekomendasi menu buat sobat kafein. Paduan rasa Caramel menggoda yang bercampur dengan sajian menu Espresso Blend ala QOF mampu membuat indera pengecap sobat kafein meraba sensasi rasanya.

Rp 18.000

Salted Caramel Cafe Latte Minuman manis dan tetap sehat, mungkin ini yang bisa disematkan untuk menu yang satu ini. Kami sajikan menu-menu Salted dengan paduan Himalaya Salt, Susu Segar serta Caramel menggoda dan tak lupa Espresso khas QOF.

Rp 20.000

Salted Hazelnut Cafe Latte Sobat kafein penggemar kacang asin? Ops, menu ini tidak sedikit pun ada sangkut pautnya dengan kacang asin. Paduan rasa kacang yang ada di menu ini murni dari Hazelnut, dan rasa asin yang muncul merupakan Himalaya Salt. Sehat dan menyehatkan.

Rp 20.000

Salted Vanilla Cafe Latte Vanilla merupakan salah satu komoditi yang mempunyai harga jual yang tinggi karena aromanya yang menggoda. Bagaimana jika Vanilla dikombinasikan dengan Himalaya Salt, Susu Segar dan pastinya Espresso Based QOF. Coba sobat kafein rasakab sensasinya...

Rp 20.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu TEH yang disajikan Nasi Goreng & Kopi Qoffein berkisar antara Rp 10.000 - Rp 15.000.

Nama MenuHarga

Earl Grey Tea Sobat Qoffein butuh moodbooster yang bisa dinikmati dalam kadar kafein yang lebih rendah serta dapat disandingkan dengan berbagai waktu rutinitas. Cobain paduan Black Tea dan Bergamot sejenis tanaman citrus yang hanya hidup di wilayah dataran Itali

Rp 15.000

Lemon Tea Ala QOF Asam nikmat itu hanya dapat dinikmati dengan takaran yang pas. Lewat sajian Lemon Tea ala QOF, Sobat Qoffein tetap bisa mendapat manfaat kafein dan sensasi asam Lemonade yang stabil. Tetap jaga kesehatan ya...

Rp 10.000

La Milk Tea Dibilang Teh Tarik, eh gak ada foam-nya. Tapi rasa susunya tetap ada tipis-tipis, ini apa ya? Mungkin ini yang disebut La Milk Tea. Menu ini bukan untuk diperdebatkan, tapi untuk tetap dinikmati dengan cara-cara Sobat Qoffein.

Rp 10.000

Siapkan uang setidaknya Rp 15.000 - Rp 20.000 untuk menikmati berbagai menu COKELAT yang disajikan oleh Nasi Goreng & Kopi Qoffein.

Nama MenuHarga

Chocolate Sobat Qoffein bermasalah dengan kandungan kafein berlebih? Menu coklat ini bisa jadi jawabannya. Kami pastikan Sobat Qoffein tetap dapat mengonsumsi kafein sesuai standar kesehatan, dengan paduan pure choco dan susu kondensat dan pastinya..Yummy!

Rp 15.000

Chocoffee Sobat Qoffein pernah dengar menu mochaccino? Menu ini mirip tapi tak sama, karena rasa didominasi oleh Pure Choco yang dipadukan dengan Espresso Based ala QOF. Buat yang butuh Extra Kafein ini bisa jadi salah satu alternatif untuk teman kerja kalian.

Rp 18.000

Caramel Chocolate Manis dan manis mungkin ini yang bisa diungkap ketika mencicipi rasa dari menu ini. Paduan Pure Choco dan Caramel mampu membuat hari-hari Sobat Qoffein penuh energi.

Rp 18.000

Vanilla Chocolate Perpaduan aroma harum dan manis dalam sebuah hidangan coklat, Sobat Qoffein dapat menemukannya dalam menu yang satu ini. Karakter Vanilla yang menggoda bertemu dengan rasa manis dari menu Chocolate.

Rp 18.000

Hazelnut Chocolate Sobat Qoffein punya rencana menghabiskan waktu senja sambil menyeruput minuman manis dan berkarakter. Menu ini bisa jadi rekomendasi buat Sobat Qoffein semua. Hazelnutnya mampu membuat Pure Choco lebih berkarakter.

Rp 18.000

Salted Hazelnut Chocolate Berkarya nggak ada habisnya, jika tahu paduan yang tepat untuk membangkitkan mood kalian. Agar Sobat Qoffein moody-nya lebih teratur, cobain deh paduan rasa Hazelnut, Himalaya Salt dan Pure Chocolate. Yuk terus berkarya..

Rp 20.000

Salted Vanilla Chocolate Eksperimen rasa belum tentu berhasil, jika padanan bahan belum tertakar sempurna. Salted Vanilla Chocolate lahir dari rutinitas kalibrasi rasa Vanilla, Himalaya Salt dan Pure Choco serta doa serta harapan agar semuanya teracik sempurna.

Rp 20.000

Salted Caramel Chocolate Ini nih paduan bersensasi dari QOF. Sebuah karya dalam bentuk minuman yang dibuat lewat paduan Pure Choco, Himalaya Salt serta Caramel yang menggoda. Cocok buat Sobat Qoffein yang lagi butuh inspirasi lebih mendalam.

Rp 20.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu NASI GORENG EXTREME.PEDAS BOLEH DI ATUR yang disajikan Nasi Goreng & Kopi Qoffein berkisar antara Rp 16.000 - Rp 40.000.

Nama MenuHarga

nasi goreng seafood. Nasi udang cumi telur dada kerupuk acar selada kerupuk

Rp 25.000

nasi goreng sosis Pete. Nasi pete dengan sosis telur dadar.acar kerupuk selada

Rp 24.000

nasi goreng ampela.rempelo Nasi rempelo telur dadar acar selada kerupuk

Rp 20.000

nasi goreng Ampela pete Nasi ampela pete telur dadar acar kerupuk selada

Rp 26.000

nasi goreng bakso Pete. Nasi bakso Pete telur dadar acar kerupuk selada

Rp 25.000

nasi goreng jumbo Nasi cumi pete bakso ampela sosis telur dadar aym suwir.acar kerupuk selada

Rp 40.000

nasi goreng kampung Nasi suwir ayam acar kerupuk selada

Rp 16.000

nasi goreng sosis Nasi sosis telur dadar acar kerupuk selada

Rp 19.000

nasi goreng bakso Nasi bakso telur dadar acar kerupuk selada

Rp 18.000

nasi goreng mawut Nasi ayam suwir telur dadar telur campur acar kerupuk selada

Rp 18.000

Cara Order Delivery Nasi Goreng & Kopi Qoffein Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Nasi Goreng & Kopi Qoffein, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Goreng & Kopi Qoffein pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Nasi Goreng & Kopi Qoffein

Alamat presisi Nasi Goreng & Kopi Qoffein bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Nasi Goreng & Kopi Qoffein. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202400:00 - 01:00
Selasa7 Mei 202400:00 - 00:30
Rabu8 Mei 202400:00 - 00:30
Kamis9 Mei 202400:00 - 00:30
Jum'at10 Mei 202400:00 - 00:30
Sabtu11 Mei 202400:00 - 00:30
Minggu12 Mei 202400:00 - 01:00

Alamat Lengkap: Jl. Perintis Kemerdekaan No.154, Kebun Lada, Binjai Utara, Binjai

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Nasi Goreng & Kopi Qoffein. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Nasi Goreng & Kopi Qoffein, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Nasi Goreng & Kopi Qoffein.

Review Nasi Goreng & Kopi Qoffein

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Nasi Goreng & Kopi Qoffein
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.