MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan), Medan Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan), Medan Terbaru 2024

Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan) merupakan sebuah tempat makan yang berada di Medan. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan & chinese yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan), Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan) beserta harganya.

Daftar Menu Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan), Medan 2024

  1. Tapao Chinese Food
  2. Mentaibox.id

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Tapao Chinese Food yang disajikan Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan) berkisar antara Rp 33.000 - Rp 49.500.

Nama MenuHarga

Mee Pok Fishball Soup Mee Pok khas Singapura dengan bumbu pedas, gurih dan manis disajikan dengan irisan daun bawang dan kuah bakso ikan.

Rp 44.000

Sichuan Wonton Wonton Ayam yang besar dan juicy direbus sampai kulit menjadi lembut dan disajikan dengan chili vinegar sauce dan daun ketumbar yang segar.

Rp 41.800

Bakso Goreng Jumbo 5pc Bakso Goreng Ayam ukuran Jumbo dengan saus Rujak Sirsak homemade

Rp 33.000

Bak Chor Mee Bak Chor Mee ala Singapur dengan topping fishballs, fried fish rolls dan kuotie

Rp 49.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 21.890 - Rp 36.190 untuk menikmati menu Mentaibox.id di Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan).

Nama MenuHarga

Chicken Mentai Nasi putih dengan topping fillet ayam goreng Crispy dilumuri dengan saus Mentai yang umami dan sedikit pedas, kemudian di torch agar aroma Mentai nya semakin terasa, lalu ditaburi Furikake khas Jepang

Rp 36.190

Kani Mentai Nasi putih dengan topping kani roll rasa kepiting dilumuri dengan saus Mentai yang umami dan sedikit pedas, kemudian di torch agar aroma Mentai nya semakin terasa, lalu ditaburi Furikake khas Jepang

Rp 32.890

Jumbo Shumai Mentai Shumai ukuran jumbo dengan isi daging ayam cincang dan sayuran yang fresh! Digoreng Crispy lalu di lumuri dengan saus Mentai yang kemudian di torch dan di taburi Furikake khas Jepang

Rp 31.790

Brulee Balls Snack viral dari Jakarta dengan bentuk seperti Bitterballen. Luaran yang garing dan isi yang creamy lembut dan harum, terbuat dari olahan ayam, sayuran, herbs, keju dan susu. Snack favorit untuk semua usia!

Rp 21.890

Korean Dog 2pc Hot Dog ala Korea dengan isian keju atau sosis sapi dengan topping mayonnaise dan saus tomat

Rp 21.890

Cara Order Delivery Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan) Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan), Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan) pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan)

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan), pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan) berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan). Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202409:00 - 20:45
Selasa23 April 202409:00 - 20:45
Rabu24 April 202409:00 - 20:45
Kamis25 April 202409:00 - 20:45
Jum'at26 April 202409:00 - 18:45
Sabtu27 April 202409:00 - 20:45
Minggu28 April 202409:00 - 20:45

Alamat Lengkap: Ruko Multatuli, Blok D 55-56 A U R, Medan Polonia, Medan

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan) di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan). Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan).

Review Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan)

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Tapao Food Co, Yummykitchen Multatuli (Medan)
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.