MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat, Medan Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat, Medan Terbaru 2024

WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat merupakan sebuah tempat makan yang berada di Medan. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat beserta harganya.

Daftar Menu WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat, Medan 2024

  1. Bakso
  2. Bakso Kosong
  3. Mie Sop Ayam
  4. Es Campur
  5. Es Cendol
  6. Es Lengkong
  7. Teh Manis Dingin
  8. Teh Manis Panas
  9. Es Asam
  10. Kerupuk Mie
  11. Kacang Tojin

Untuk menyantap menu Bakso yang disajikan WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 29.000 - an.

Nama MenuHarga

Bakso Sapi

Rp 29.000

Siapkan uang setidaknya Rp 29.000 - an untuk menikmati berbagai menu Bakso Kosong yang disajikan oleh WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat.

Nama MenuHarga

Bakso Kosong

Rp 29.000

Siapkan uang setidaknya Rp 29.000 - an untuk menikmati berbagai menu Mie Sop Ayam yang disajikan oleh WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat.

Nama MenuHarga

Mie Sop Ayam

Rp 29.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - an untuk menikmati menu Es Campur di WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat.

Nama MenuHarga

Es Campur

Rp 18.000

Siapkan uang setidaknya Rp 16.000 - an untuk menikmati berbagai menu Es Cendol yang disajikan oleh WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat.

Nama MenuHarga

Es Cendol

Rp 16.000

Siapkan uang setidaknya Rp 9.000 - an untuk menikmati berbagai menu Es Lengkong yang disajikan oleh WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat.

Nama MenuHarga

Es Lengkong

Rp 9.000

Untuk menyantap menu Teh Manis Dingin yang disajikan WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - an.

Nama MenuHarga

Teh Manis Dingin

Rp 9.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Teh Manis Panas yang disajikan WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat berkisar antara Rp 9.000 - an.

Nama MenuHarga

Teh Manis Panas

Rp 9.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 9.000 - an saja untuk menikmati menu Es Asam yang disajikan WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat.

Nama MenuHarga

Es Asam

Rp 9.000

Untuk menyantap menu Kerupuk Mie yang disajikan WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - an.

Nama MenuHarga

Kerupuk Mie

Rp 9.000

Siapkan uang setidaknya Rp 9.000 - an untuk menikmati berbagai menu Kacang Tojin yang disajikan oleh WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat.

Nama MenuHarga

Kacang Tojin

Rp 9.000

Cara Order Delivery WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 202412:30 - 21:00
Rabu1 Mei 202412:30 - 21:00
Kamis2 Mei 202412:30 - 21:00
Jum'at3 Mei 202412:30 - 21:00
Sabtu4 Mei 202412:30 - 21:00
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Gatot Subroto No.429, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20114, Indonesia

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat.

Review WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat

4.614 Ulasan
NS
Nova Saragih

enak pkoknyaa, lengkap ada ayamnya dan daging baksonya mantap

K
K*****

suwiran ayamnya ga pelit,banyak banget. kuahnya kemanisan.

AS
A**** S*****

LUMAYAN MIESOPNYA. KALAU BISA BANYAKI TULANG AYAMNYA, KULIT, DAN KASIH CEKER, DARIPADA KEBANYAKAN DAGING AYAMNYA. UNTUK MIE LIDI GORENG DAN KACANG TOJIN KEBANYAKAN MICIN, SAMPAI GAK TEGA MEMAKANNYA KARNA MICINNNYA BANYAK KALI MENEMPEL DI CEMILAN ITU. KACANG TOJIN LEBIH BAIK PAKAI BAWANG DAN GARAM SAJA

D
D***

good taste meatball nya. thankyou

H
H*****

Mie agak keras, kuahnya tidak panas

D
D***

lumayan enak baksonya, bakalan reorder lagi sih

WS
W****** S********

Bakso kecilnya tambahin 1 mas, kerupuknya jg banyakin dkit

Y
Yesthin

GK bnyak lemaknya,rasanya mulai nurun,

S
serra

Cuman agak asin overall semua Ok kok

J
J****

Agak asin kalo dicampur sama saus nya. Tapi overall enakk. Packingan higenis.

D
D***

good taste banget

Y
Y****

Bakso sapinya mantap terasa sapinya, gak kayak yg lain terasa tepung yg banyak. Porsinya juga banyak. Harga pas. Kalo boleh ditambahin menu bakso sapinya pake potongan daging sapi, jadi bisa pilih suwiran ayam atau sapi. Heheh

Beri Ulasan untuk WARUNG BAKSO UJANG, Simpang Barat
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.