MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Cemilan Mamah Len, Way Bunut, Metro Terbaru 2024

Diperbarui pada 23 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Cemilan Mamah Len, Way Bunut, Metro Terbaru 2024

Cemilan Mamah Len, Way Bunut merupakan sebuah tempat makan yang berada di Metro. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Cemilan Mamah Len, Way Bunut, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Cemilan Mamah Len, Way Bunut beserta harganya.

Daftar Menu Cemilan Mamah Len, Way Bunut, Metro 2024

  1. Camilan Enak Sehat Bergizi
  2. Cemilan Yang Lagi Promo

Siapkan uang setidaknya Rp 6.500 - Rp 13.000 untuk menikmati berbagai menu Camilan Enak Sehat Bergizi yang disajikan oleh Cemilan Mamah Len, Way Bunut.

Nama MenuHarga

Basreng Balado Bakso Goreng Dengan Topping BALADO dengan cita Rasa Gurih Pedes

Rp 6.500

Basreng Mercon Bakso Goreng Dengan Topping Bubuk Cabe Yang Puedesnya Mantul.. Bikin Melek Mata..

Rp 6.500

Kentang Ulir Kentang Goreng Dalam Bentuk Tornado Dengan Topping Saos Pedas Dan Mayonaise Yang Siap Disantap Disegala Suasana Hati Dan Cuaca... 1 Porsi Berisi 3 Kentang Dalam Ukuran Sedang.. Mohon Bersabar Dalam Penantian Untuk Kentang Gorengnya Ya.. Makasih

Rp 6.500

Pop Ice Bobba Minuman Pop Ice Dalam Berbagai Rasa Dengan Topping Bobba... Cucok Buat Temen Nyantui Di mana Saja ...

Pilihan Rasa Pop Ice Bobba:

  • Choco Chesse Gratis
  • Blueberry Gratis
  • Taro Gratis
  • Durian Gratis
  • Melon Gratis

Rp 6.500

Milky Ice Bobba Panas Yaa.. Guyss.. Geraaaah Pastii .. Yuk Segerin Pake Milky Ice.. Minuman Dengan Berbagai Rasa Pilihan.. Diracik Dari Paduan Powder Plus Susu UHT Dengan Topping Bobba.. Yang Jelas Menyehatkan Dimasa Pandemi Ini.. Cuss Order Yuks...

Pilihan Rasa Milky Ice With Bobba:

  • Coklat Gratis
  • Red Velvet Gratis
  • Taro Gratis
  • Green Tea Gratis
  • Bubble Gum Gratis
  • Cappuccino Gratis

Rp 11.000

Milky Boba Gula Aren Milky Boba Gula Aren Minuman Sehat Kekinian Yang Rasanya Manies Dan Banyak Disuka Semua Usia Ditambah Boba Yang Membuat Lidah Bergoyang.. Kalian Mesti Coba..

Rp 13.000

Maklor (Makaroni Telor) Balado Makaroni Rebus Yang Digoreng Bersama Telur Ayam Kemudian Diberi Topping Bumbu Balado Tercipta Rasa Gurih Pedes Pedes Dikit.. Bisa Juga Sebagai Lauk Dimakan Bersama Nasi Ato Tanpa Nasi Juga Udah Cukup Perut Gak Keroncongan Apalagi Sampai Dangdutan ..

Rp 6.500

Green Tea Milky Ice Minuman Menyegarkan Disaat Kegerahan... Buat Yang Gak Suka Chocolate Kami Punya Rasa Green Tea Yang Pasti Disuka.. Racikan Susu UHT Dan Bubuk Green Tea Yang Pas.. Bikin Segeer Di Cuaca Yang Lumayan Cettar Sekarang Ini..

Rp 13.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - Rp 16.000 untuk menikmati menu Cemilan Yang Lagi Promo di Cemilan Mamah Len, Way Bunut.

Nama MenuHarga

Basreng Balado Bakso Goreng Dengan Topping Balado Dengan Rasa Pedas Gurih Sebagai Cemilan Cepat Saji Disuka Semua Usia

Rp 8.000

Basreng Mercon Bakso Yang Di Goreng Dadakan Ditaburi Bubuk Cabe Yang Pedesnya Mantul Banget Cucok Di Cemil Kapan Saja..

Rp 8.000

Pop Ice Blender Minuman Pop Ice Yang Di Blender Dengan 2 Topping Pilihan Mau Topping Bubble Atau Topping Biasa (Chocochips Dan Coklat Pelangi) Dengan Varian 12 Rasa (Chocolate.ChocoChesse.PermenKaret.Taro.Mangga.Vanila.Strawberry Dll)

Rp 8.000

MilShake Manggo Milshake Mangga Dengan Toping Choco Chips dan Coklat Pelangi Serta Lelehan Susu Putih Yang Menyehatkan.. Cocok di Nikmati saat Cuacacana Hati Nanas .. Biar Adeeem... Ha Ha Ha

Rp 8.000

Choco Milky Ice Cuaca Manaaaas Diluar Kakak.. Yuks.. Minum Choco Milky Ice Dijamin Nyegeeer .. Rasa Coklat Yang Menyatu Dengan Susu UHT Past Bikin Sehaat Dan Adem Wkkwkwkw.. Segera Order Yaa..

Rp 16.000

Milky Boba Gula Aren Minuma Kekinian Yang Disuka.. Campuran Yang Pas.. Susu UHT Dan Gula Aren Ditambah Boba Yang Biikin Lidah Bergoyang.. Dijamin Pada Suka.. Cuss Order...

Rp 16.000

Maklor (Makaroni Telor) Balado Makaroni Rebus Yang Digoreng Bersama Telur Ayam Kemudian Ditambah Topping Balado Bikin Rasa Pedes Pedes Gurih.. Bisa Disantap Bersama Nasi Ato Tanpa Nasi Juga Udah Cukup Bikin Perut Gak Keroncongan Apalagi Dangdutan Ha Ha Ha

Rp 8.000

Green Tea Milky Ice Minuman Kekinian Yang Lagi Hits.. Disuka Karena Rasanya Yang Gak Bikin Eneg Apalagi Bikin Kantong Kempes Wkwkwwk.. Rasa Green Tea Yang Pasti Menyegarkan Saat Cuaca Di Luar Panas.. Pas Banget Buat Kamu Kamu Yang Kurang Suka Chocolate..

Rp 16.000

Cara Order Delivery Cemilan Mamah Len, Way Bunut Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Cemilan Mamah Len, Way Bunut, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Cemilan Mamah Len, Way Bunut pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Cemilan Mamah Len, Way Bunut

Alamat presisi Cemilan Mamah Len, Way Bunut bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Cemilan Mamah Len, Way Bunut. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:00 - 15:00
Selasa30 April 202409:00 - 15:00
Rabu1 Mei 202409:00 - 15:00
Kamis2 Mei 202409:00 - 15:00
Jum'at3 Mei 202409:00 - 15:00
Sabtu4 Mei 202409:00 - 15:00
Minggu5 Mei 202409:00 - 15:00

Alamat Lengkap: Jl. Way Bunut No. 19 Rawasari 3 Yosorejo, Metro Timur, Metro

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Cemilan Mamah Len, Way Bunut. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Cemilan Mamah Len, Way Bunut, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Cemilan Mamah Len, Way Bunut.

Review Cemilan Mamah Len, Way Bunut

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Cemilan Mamah Len, Way Bunut
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.