MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy, Metro Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy, Metro Terbaru 2024

Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy merupakan sebuah tempat makan yang berada di Metro. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy beserta harganya.

Daftar Menu Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy, Metro 2024

  1. Rekomendasi
  2. Nasbak Cumi
  3. Nasbak Peda
  4. Es Teh Manis
  5. Kunyit Asam
  6. Es Teh Lemon
  7. Kopi Hitam
  8. Nasbak Peda Pete
  9. Nastum Cumi Asin
  10. Intel Kering
  11. Intel Nyemek
  12. Nasbak Bakso Sapi

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasbak Peda Nasi Di Aron Dengan Santan Kelapa+diberi Isian tumis Peda Yang Pedas Memikat Selera+dibakar Dgn Daun Pisang Hingga Mengeluarkan Aroma Khas Yang Mantap

Rp 12.000

Nasbak Cumi Nasi di Aron Menggunakan Santan dan Rempah2+diberi Isian Cumi Tumis+dibungkus Daun Pisang Dan Di Bakar Hingga Mengeluarkan Aroma Khas Yg Menggugah Selera

Rp 12.000

Harga untuk menu Nasbak Cumi di Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasbak Cumi Nasi di Aron Menggunakan Santan dan Rempah2+diberi Isian Cumi Tumis+dibungkus Daun Pisang Dan Di Bakar Hingga Mengeluarkan Aroma Khas Yg Menggugah Selera

Rp 12.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an untuk menikmati menu Nasbak Peda di Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy.

Nama MenuHarga

Nasbak Peda Nasi Di Aron Dengan Santan Kelapa+diberi Isian tumis Peda Yang Pedas Memikat Selera+dibakar Dgn Daun Pisang Hingga Mengeluarkan Aroma Khas Yang Mantap

Rp 12.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an untuk menikmati menu Es Teh Manis di Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis Teh + Gula +Es Batu

Rp 5.000

Untuk menyantap menu Kunyit Asam yang disajikan Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Kunyit Asam Kunyit, Asam Jawa, Gula Aren, Es Batu

Rp 7.000

Untuk menyantap menu Es Teh Lemon yang disajikan Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Teh Lemon Teh + Lemon + Gula + Es

Rp 5.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an untuk menikmati menu Kopi Hitam di Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy.

Nama MenuHarga

Kopi Hitam Panas Kopi Bubuk + Gula

Rp 5.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 17.000 - an untuk menikmati menu Nasbak Peda Pete di Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy.

Nama MenuHarga

Nasi Bakar Peda Pete Nasi Di Aron Dgn Santan Kelapa+diberi Isian Tumis Peda Pedas+pete. Lalu Dibakar Menggunakan Daun Pisang Hingga Mengeluarkan Aroma Khas Menggugah Selera

Rp 17.000

Harga untuk menu Nastum Cumi Asin di Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nastum Cumi Ijo Nasi + Tumis Cumi Asin Cabe Hijau + Terong Goreng Dan Irisan Timun Segar

Rp 14.000

Untuk menyantap menu Intel Kering yang disajikan Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an.

Nama MenuHarga

Intel Goreng Kering Indomie Goreng + Telor Ayam + Kol dan Caisim + Racikan Bumbu Pedas Yang Dapat Dipilih Levelnya Sesuai Selera

Rp 10.000

Siapkan uang setidaknya Rp 11.000 - an untuk menikmati berbagai menu Intel Nyemek yang disajikan oleh Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy.

Nama MenuHarga

Intel Nyemek Indomie Goreng Telor Dengan Kuah, Level Pedasnya Tinggal Pilih Sesuai Selera

Rp 11.000

Harga untuk menu Nasbak Bakso Sapi di Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasbak Bakso Sapi Nasi Diaron Dengan Santan + Rempah Rempah Dan Bumbu Rahasia. Kemudian Dicampurkan Dengan Bakso Sapi

Rp 13.000

Cara Order Delivery Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 22:00
Selasa7 Mei 202409:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202409:00 - 22:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 22:00
Jum'at10 Mei 202409:00 - 22:00
Sabtu11 Mei 202409:00 - 22:00
Minggu12 Mei 202409:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jln. Kencana Indah No 58

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy.

Review Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Warung Soto Ayam Kampung Mbak Indy
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.