MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Snick N Snack, Mojokerto Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Snick N Snack, Mojokerto Terbaru 2024

Snick N Snack merupakan sebuah tempat makan yang berada di Mojokerto. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Snick N Snack, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Snick N Snack beserta harganya.

Daftar Menu Snick N Snack, Mojokerto 2024

  1. Rekomendasi
  2. FCK Jamur Crispy
  3. Sikaya Keripik Cireng
  4. ORI Keripik Pisang Lampung
  5. Crepsus Keripik Usus
  6. Mola Kuaci Kupas
  7. Kakarak Makaroni Fusili
  8. Mie Lidi Si Umang

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 17.500 - an untuk menikmati menu Rekomendasi di Snick N Snack.

Nama MenuHarga

Balado Konsep terbaru makan Kuaci tanpa ribet dan ga bikin gemuk. Mola Kuaci diolah dengan cara dipanggang dan memiliki 4 varian rasa.

Rp 17.500

Grilled Chicken Makaroni Kakarak Varian Rasa Ngeprosnya Ngangenin sangat renyah di mulut dengan rasa yang enak gurih lezat dijamin pasti nagih bangettt !!!

Rp 17.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - an untuk menikmati menu FCK Jamur Crispy di Snick N Snack.

Nama MenuHarga

BBQ Sensasi ngemil jamur dengan cara baru. Sangat nikmat apalagi buat yang suka ngemil. Ini dia jamur crispy super lezat dari FCK Perpaduan jamur tiram pilihan dengan adonan tepung yang digoreng, membuat keripik bertexture renyah dan crispy.

Rp 20.000

Jamur Puedess Sensasi ngemil jamur dengan cara baru. Sangat nikmat apalagi buat yang suka ngemil. Ini dia jamur crispy super lezat dari FCK Perpaduan jamur tiram pilihan dengan adonan tepung yang digoreng, membuat keripik bertexture renyah dan crispy.

Rp 20.000

Sambal Balado Sensasi ngemil jamur dengan cara baru. Sangat nikmat apalagi buat yang suka ngemil. Ini dia jamur crispy super lezat dari FCK. Perpaduan jamur tiram pilihan dengan adonan tepung yang digoreng, membuat keripik bertexture renyah dan crispy.

Rp 20.000

Untuk menyantap menu Sikaya Keripik Cireng yang disajikan Snick N Snack, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

BBQ Pioneer Keripik Cireng Berbahan Dasar Singkong dan Tapioka yang diolah menjadi makanan ringan khas dari bahan tradisional alami dan rempah asli Indonesia yang renyah dan penuh rasa.

Rp 15.000

Keju Pedas Pioneer Keripik Cireng Berbahan Dasar Singkong dan Tapioka yang diolah menjadi makanan ringan khas dari bahan tradisional alami dan rempah asli Indonesia yang renyah dan penuh rasa.

Rp 15.000

Pedas Pioneer Keripik Cireng Berbahan Dasar Singkong dan Tapioka yang diolah menjadi makanan ringan khas dari bahan tradisional alami dan rempah asli Indonesia yang renyah dan penuh rasa.

Rp 15.000

Rumput Laut Pioneer Keripik Cireng Berbahan Dasar Singkong dan Tapioka yang diolah menjadi makanan ringan khas dari bahan tradisional alami dan rempah asli Indonesia yang renyah dan penuh rasa.

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu ORI Keripik Pisang Lampung yang disajikan Snick N Snack berkisar antara Rp 28.125 - an.

Nama MenuHarga

Cokelat Keripik Pisang berbentuk Waffle di taburin coklat tebel sehingga membuat lidah ga berhenti bergoyang. Rasanya enak bangeeeet.

Rp 28.125

Keju Keripik Pisang berbentuk Waffle dengan rasa keju yang lezat sehingga membuat lidah ga berhenti bergoyang. Rasanya enak bangeeeet.

Rp 28.125

Mocca Keripik Pisang berbentuk Waffle di taburin coklat mocca tebel sehingga membuat lidah ga berhenti bergoyang. Rasanya enak bangeeeet.

Rp 28.125

Harga untuk menu Crepsus Keripik Usus di Snick N Snack sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 17.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

BBQ CREPSUS KERIPIK USUS CRISPY merupakan keripik pilihan menggunakan usus ayam pilihan yang sangat higienis dengan dicampurkan bumbu rempah yang sangat menggoda. Bikin nagihhhh!!!

Rp 17.500

Roasted Corn CREPSUS KERIPIK USUS CRISPY merupakan keripik pilihan menggunakan usus ayam pilihan yang sangat higienis dengan dicampurkan bumbu rempah yang sangat menggoda. Bikin nagihhh!!

Rp 17.500

Smooked Beef CREPSUS KERIPIK USUS CRISPY merupakan keripik pilihan menggunakan usus ayam pilihan yang sangat higienis dengan dicampurkan bumbu rempah yang sangat menggoda. Bikin nagihhh!!

Rp 17.500

Siapkan uang setidaknya Rp 17.500 - an untuk menikmati berbagai menu Mola Kuaci Kupas yang disajikan oleh Snick N Snack.

Nama MenuHarga

Balado Konsep terbaru makan Kuaci tanpa ribet dan ga bikin gemuk. Mola Kuaci diolah dengan cara dipanggang dan memiliki 4 varian rasa.

Rp 17.500

Jagung Manis Konsep terbaru makan Kuaci tanpa ribet dan ga bikin gemuk. Mola Kuaci diolah dengan cara dipanggang dan memiliki 4 varian rasa.

Rp 17.500

Original Konsep terbaru makan kuaci tanpa ribet dan ga bikin Gemuk. Mola Kuaci diolah dengan cara dipanggang dan memiliki 4 varian rasa.

Rp 17.500

Rumput Laut Konsep terbaru makan kuaci tanpa ribet dan ga bikin gemuk. Mola Kuaci diolah dengan cara dipanggang dan memiliki 4 varian rasa.

Rp 17.500

Siapkan uang setidaknya Rp 17.500 - an untuk menikmati berbagai menu Kakarak Makaroni Fusili yang disajikan oleh Snick N Snack.

Nama MenuHarga

Grilled Chicken Makaroni Kakarak Varian Rasa Ngeprosnya Ngangenin sangat renyah di mulut dengan rasa yang enak gurih lezat dijamin pasti nagih bangettt !!!

Rp 17.500

Keju Makaroni Kakarak Varian Rasa Ngeprosnya Ngangenin sangat renyah di mulut dengan rasa yang enak gurih lezat dijamin pasti nagih bangettt !!!

Rp 17.500

Sapi Panggang Makaroni Kakarak Varian Rasa Ngeprosnya Ngangenin sangat renyah di mulut dengan rasa yang enak gurih lezat dijamin pasti nagih bangettt !!!

Rp 17.500

Spicy Pedas Level 5 Makaroni Kakarak Varian Rasa Ngeprosnya Ngangenin sangat renyah di mulut dengan rasa yang enak gurih lezat dijamin pasti nagih bangettt !!!

Rp 17.500

Spicy Pedas Level 10 Makaroni Kakarak Varian Rasa Ngeprosnya Ngangenin sangat renyah di mulut dengan rasa yang enak gurih lezat dijamin pasti nagih bangettt !!!

Rp 17.500

Spicy Pedas Level 15 Makaroni Kakarak Varian Rasa Ngeprosnya Ngangenin sangat renyah di mulut dengan rasa yang enak gurih lezat dijamin pasti nagih bangettt !!!

Rp 17.500

Harga untuk menu Mie Lidi Si Umang di Snick N Snack sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 14.375 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

BBQ Mie lidi si umang, mie lidi jajanan jadul dengan kualitas premium dengan rasa yang nikmat dan kemasan yang menarik. Soal rasa tidak ada tandingan nya. Cocok banget buat teman ngemil.

Rp 14.375

Balado Mie lidi si umang, mie lidi jajanan jadul dengan kualitas premium dengan rasa yang nikmat dan kemasan yang menarik. Soal rasa tidak ada tandingan nya. Cocok banget buat teman ngemil.

Rp 14.375

Keju Mie lidi si umang, mie lidi jajanan jadul dengan kualitas premium dengan rasa yang nikmat, dan kemasan yang menarik. Soal rasa tidak ada tandingan nya. Cocok banget buat teman ngemil.

Rp 14.375

Pedas 3 Giga Mie lidi si umang, mie lidi jajanan jadul dengan kualitas premium dengan rasa yang nikmat, dan kemasan yang menarik. Soal rasa tidak ada tandingan nya. Cocok banget buat teman ngemil.

Rp 14.375

Keju Pedas Mie lidi si umang, mie lidi jajanan jadul dengan kualitas premium dengan rasa yang nikmat, dan kemasan yang menarik. Soal rasa tidak ada tandingan nya. Cocok banget buat teman ngemil.

Rp 14.375

Cara Order Delivery Snick N Snack Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Snick N Snack, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Snick N Snack pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Snick N Snack

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Snick N Snack, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Snick N Snack berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Snick N Snack.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202407:00 - 22:00
Selasa30 April 202407:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202407:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202407:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202407:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202407:00 - 22:00
Minggu5 Mei 202407:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jalan Mulyosari Gg Baru No 11 Kelurahan Magersari Kecamatan Magersari Kota Mojokerto 61318

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Snick N Snack. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Snick N Snack. Selamat mencoba!

Review Snick N Snack

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Snick N Snack
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.