MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari, Mojokerto Terbaru 2024

Diperbarui pada 1 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari, Mojokerto Terbaru 2024

Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari merupakan sebuah tempat makan yang berada di Mojokerto. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sate yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari beserta harganya.

Daftar Menu Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari, Mojokerto 2024

  1. Sate Gule Kambing
  2. Gule Kambing
  3. Promo-promo
  4. Minuman
  5. Nasi

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 21.000 - Rp 33.000 untuk menikmati menu Sate Gule Kambing di Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari.

Nama MenuHarga

Nasi Sate Gule Kambing Campur 5 Tsk Dengan perpaduan rempah yang pas dan tanpa bau prengus menjadikan Rasa gulai lebih nikmat. Paket Ini mendapatkan 5 tusuk sate campur lemak + kuah dgn sedikit isian gule + nasi.

Rp 28.000

Nasi Sate Gule Kambing Campur 3 Tsk Dengan perpaduan rempah yang pas dan tanpa bau prengus menjadikan Rasa gulai lebih nikmat, sate empuk, bumbu kacang. mendapatkan 3 tusuk sate campur lemak + kuah dgn sedikit isian gule + nasi.

Rp 23.000

Nasi Gule Kambing Nasi + kuah dgn isian gule + sambel Cabe. tidak bau prengus, Minim Lemak, Kuah Gule Bercitarasa Segar, Gurih.

Rp 21.000

Sate Kambing Campur Lemak 10 Tsk + Bonus Kuah Gule Sate kambing campur lemak memberikan sensasi gurih. Paket Ini Mendapatkan 10 tsk sate + bumbu kacang + sambel Pedas+ bonus kuah gule.

Rp 33.000

Harga untuk menu Gule Kambing di Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Gule Kambing Campur Paket Gule Kambing Campur Dengan Rasa Nitmat Dan Gurih, Lebih Nikmat Jika Disajikan Sewaktu Hangat. Paket Ini Berupa Isi Gule Campur ( Tulang, Jeroan Dan Kotot ), Kuah Dan Sambel Pedas.

Rp 20.000

Untuk menyantap menu Promo-promo yang disajikan Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 32.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Sate Gule Campur 5 Tsk + Es Teh Nasi + sate campur lemak 5 tsk + kuah dengan tambahan isian gule + es teh segar.

Rp 32.000

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - an untuk menikmati berbagai menu Minuman yang disajikan oleh Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari.

Nama MenuHarga

Es Teh Setelah anda makan nasi sate gule kambing, es teh manis akan memberikan kesegaran maksimal. boleh dibilang mereka adalah pasangan serasi.

Rp 5.000

Es Jeruk Setelah makan nasi gule sate kambing memang cocok melanjutkan dengan minum es jeruk yang memberikan sensasi segar dan masam.

Rp 5.000

Teh Hangat Setelah makan nasi sate gule kambing minuman teh hangat akan membuat anda lebih bersemangat.

Rp 5.000

Jeruk Hangat Sensasi minuman jeruk hangat setelah menyantap nasi sate gule kambing membuat anda segar kembali.

Rp 5.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 5.000 - an saja untuk menikmati menu Nasi yang disajikan Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari.

Nama MenuHarga

Nasi Putih

Rp 5.000

Cara Order Delivery Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari

Di bawah ini adalah nomor telepon Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 17:00
Selasa7 Mei 202409:00 - 17:00
Rabu8 Mei 202409:00 - 17:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 17:00
Jum'at10 Mei 202409:00 - 17:00
Sabtu11 Mei 202409:00 - 17:00
Minggu12 Mei 202409:00 - 17:00

Alamat Lengkap: Jl. Ahmad Yani, Mojosari, Mojokerto

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari.

Review Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari

4.66 Ulasan
P
Puteri

mantap bos satenya mantul!

EN
E**** M N

enak bumbunya kak, kurang matang dikit dagingnya kak jd agak keras. gule dan bumbunya enak bgt tp.. semoga lebih baik lg ya kak ;)

S
syaela

enak, varian gulai 1 porsi dan sate kambing kelipatan 5 baiknya bisa ditambahkan nggih

D
D*****

terimakasih memuaskan.

L
lilis

sambelnya kuang hhe

Beri Ulasan untuk Warung Sate Gule Mahafada, Mojosari
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.