MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Juice Mami, Padang Barat, Padang Terbaru 2024

Diperbarui pada 28 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Juice Mami, Padang Barat, Padang Terbaru 2024

Juice Mami, Padang Barat merupakan sebuah tempat makan yang berada di Padang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Juice Mami, Padang Barat, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Juice Mami, Padang Barat beserta harganya.

Daftar Menu Juice Mami, Padang Barat, Padang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Es Segar
  3. Jus Buah Segar
  4. Jus Sayuran
  5. Kocok

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Juice Mami, Padang Barat, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Jeruk Peras

Rp 6.000

Siapkan uang setidaknya Rp 6.000 - Rp 9.000 untuk menikmati berbagai menu Es Segar yang disajikan oleh Juice Mami, Padang Barat.

Nama MenuHarga

Es Lemon Peras Menghidrasi tubuh. . . . Sumber vitamin C. . . . Menurunkan berat badan. . . . Meremajakan kulit. . . . Membantu sistem pencernaan tubuh. . . . Menyegarkan napas. . . . Mencegah batu ginjal

Rp 9.000

Es Jeruk Peras

Rp 6.000

Es Jeruk Nipis

Rp 6.000

Cincau

Rp 7.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Jus Buah Segar yang disajikan Juice Mami, Padang Barat berkisar antara Rp 6.000 - Rp 15.000.

Nama MenuHarga

JERUK MURNI

Rp 12.500

Es Jeruk Nipis Jeruk nipis menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan. Mulai dari meremajakan kulit, mengobati diare (disentri), dan bahkan juga bisa membantu menurunkan berat badan.

Rp 6.000

Es Lemon Lemon dikenal kaya akan vitamin C, antioksidan utama yang membantu melindungi sel dari kerusakan radikal bebas. Selain itu, vitamin C dapat mengurangi risiko penyakit jantung, stroke, dan menurunkan tekanan darah.

Rp 9.000

Jus Alpukat Kelebihan Alpukat adalah rendah akan kandungan gula, namun kaya akan lemak dan serat. Walaupun buah ini tinggi lemak, namun tetap aman bila dikonsumsi secara tidak berlebihan, karena lemak yang dikandungnya adalah lemak baik.

Rp 15.000

Jus Buah Naga Buah naga merah merupakan pembersih racun alami dari dalam tubuh. Selain itu dapat menurunkan tekanan darah, menyehatkan kulit, melancarkan pencernaan, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Rp 12.000

Jus Pirus (terong Belanda) Buah terong belanda kaya akan vitamin B kompleks yang berfungsi mengatur metabolisme tubuh guna mengubah makanan menjadi nutrisi yang penting bagi organ dan sel jaringan.

Rp 12.000

Jus Sirsak Sirsak adalah buah tropis yang kaya vitamin dan mineral yang membuat tubuh kita sehat. Buah sirsak juga terkenal karena kandungan serat yang tinggi, yang mempercepat proses pencernaan.

Rp 12.000

Jus Apel Jus Apel kaya dengan serat dan pektin yang membantu tetap aktif dan berenergi.

Rp 12.000

Jus Jambu Biji Kandungan vitamin C di dalam jambu biji berperan sebagai antioksidan, yang berguna untuk melindungi tubuh dari kerusakan sel akibat radikal bebas.

Rp 12.000

Jus Pir Pir memiliki efek antioksidan glutathione dan anti kanker yang baik untuk kesehatan tubuh. Glutathione adalah antioksidan yang dapat membantu mencegah kanker, tekanan darah tinggi dan stroke.

Rp 12.000

Es Jeruk Jeruk adalah sumber terkaya dari Vitamin C dan memiliki kandungan mineral seperti kalium, magnesium, vitamin B6, beta karoten, asam folat dan kalsium. Jeruk memiliki kemampuan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi tanda-tanda penuaan

Rp 6.000

Jus Melon Buah melon memiliki banyak manfaat serta kaya kandungan zat dan vitamin yang terdapat di dalamnya. Pada satu buah melon, terkandung 60 kalori dan 14 gram kandungan gula alami.

Rp 12.000

Jus Bengkoang Manfaat : Melancarkan sistem pencernaan, meningkatkan metabolisme tubuh, menguatkan tulang dan mencerdaskan otak.

Rp 11.000

Jus Kundur Batang Di dalam buah kundur terdapat kandungan serat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan pencernaan. Buah kundur mengandung berbagai jenis vitamin dan mineral. Ada pun beberapa mineral yang dikandung adalah kalsium, fosfor, zat besi, dan kalium.

Rp 10.000

Jus Semangka Semangka mengandung mineral sangat tinggi, hingga dapat membuat tubuh lebih segar. Semangka mengandung kalium, protein, vitamin A, B6, C, E, dan K. Minuman itu juga punya senyawa zat besi, sodium, mangan, dan banyak lagi.

Rp 12.000

Jus Belimbing Buah belimbing merupakan sumber vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh. Buah ini kaya akan antioksidan alami, magnesium, potasium, fosfor, -karoten, serta asam L-askorbat atau vitamin C, dan vitamin A.

Rp 11.000

Wortel Manfaat jus wortel untuk kesehatan sangat beragam. Minuman ini baik untukmenjagakesehatan mata dan kulit, meningkatkan proses metabolisme dan daya tahan tubuh, serta memelihara fungsi otak. Manfaat ini 7berkat kandungan nutrisi yang melimpah dalamnya

Rp 12.000

Jus Nanas Nanas merupakan buah penghasil antioksidan. Vitamin A dan C dari nanas merupakan sumber antioksidan. Kandungan nutrisi lainnya pada nanas diantaranya adalah fosfor, kalsium, kalium, zat besi, magnesium, mangan, thiamin, serat, natrium, dan gula buah.

Rp 12.000

Jus Mentimun Jus mentimun adalah cara yang ideal untuk menghilangkan racun tubuh karena kandungan airnya yang tinggi. Anda harus meminum jus mentimun jika Anda memiliki penyakit batu ginjal.

Rp 10.000

Jus Tomat Tomat memiliki kadar kalori yang rendah, yaitu hanya 18 kalori per 100 gram. Hal ini tentu membuat tidak perlu was-was saat menikmati segarnya jus tomat, bahkan tiap hari sekalipun.

Rp 12.000

Sirih

Rp 12.000

Jus Anggur Buah anggur mengandunf fitonutrien dan antioksidan tinggi sehingga bagus untuk mencegah kanker, menjaga kesehatan jantung dan melawan penuaan dini

Rp 12.000

Jus Kedondong Rasa asam dalam buah kedondong mengandung vitamin C yang sangat kaya. Vitamin tersebut dapat membantu meningkatkan sistem imun. Selain itu, kedondong bisa memperbaiki kolagen dalam tubuh yang mempercepat penyembuhan luka.

Rp 12.000

Jus Pepaya Jus pepaya kaya nutrisi, seperti vitamin (A, C, dan E), zat besi, protein, kalium, fosfor, dan karbohidrat. Minuman sehat ini dipercaya sangat baik untuk menyehatkan rambut.

Rp 10.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an untuk menikmati menu Jus Sayuran di Juice Mami, Padang Barat.

Nama MenuHarga

Jus Wortel Manfaat jus wortel untuk kesehatan sangat beragam. Minuman ini baik untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, meningkatkan proses metabolisme dan daya tahan tubuh, serta memelihara fungsi otak.

Rp 12.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Kocok yang disajikan Juice Mami, Padang Barat berkisar antara Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

NAGA KOCOK

Rp 15.000

POKAT KOCOK

Rp 15.000

MANGGA KOCOK

Rp 15.000

Cara Order Delivery Juice Mami, Padang Barat Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Juice Mami, Padang Barat, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Juice Mami, Padang Barat pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Juice Mami, Padang Barat

Alamat presisi Juice Mami, Padang Barat bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Juice Mami, Padang Barat. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:30 - 21:00
Selasa7 Mei 202409:30 - 21:00
Rabu8 Mei 202409:30 - 21:00
Kamis9 Mei 202409:30 - 21:00
Jum'at10 Mei 202409:30 - 21:00
Sabtu11 Mei 202409:30 - 21:00
Minggu5 Mei 202409:30 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Bamdar Purus, No.39, Padang Barat, Padang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Juice Mami, Padang Barat. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Juice Mami, Padang Barat. Selamat mencoba!

Review Juice Mami, Padang Barat

4.79 Ulasan
M
Mely

juice nya segar dan enak

I
Idawati

juicenya segerrr, di kasih sesuai requesan terusss, jooss

I
Idawati

mantap lah, enak maknannya

H
henny

sueeegggerrrrrr.... untung request kurangin gulana...jadi ga kemanisan....request kurangin esnya tapiii esnya masih lumayan banyak.. tapiii aseli suegeerrr.. jus pokatnya pun ga eneg. kerasa pokatnya. ga kemanisan. ga kebanyakan susunya. enak...

G
G******

Enggak encer, enak pokoknya💯

F
F****

Jusnya padet enak kental masih kerasa buahnya, seger banget, manisnya juga pas, worth it sama harganya

LG
L**** G****

kurang bersih banyak biji buah yg ikut di blender

C
C****

Enakkkkk jus nya

Beri Ulasan untuk Juice Mami, Padang Barat
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.