MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat, Padang Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat, Padang Terbaru 2024

Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat merupakan sebuah tempat makan yang berada di Padang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, jajanan & timur tengah yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat beserta harganya.

Daftar Menu Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat, Padang 2024

  1. Kuah Kacang
  2. Kuah Gulai
  3. Toping/gorengan

Siapkan uang setidaknya Rp 10.120 - an untuk menikmati berbagai menu Kuah Kacang yang disajikan oleh Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat.

Nama MenuHarga

Pical Bumbu kacang pical khas asli minang, dengan cita rasa yang sangat gurih dan enak, tanpa gula / pemanis. di sajikan dengan sayur pilihan sayur kangkung(lalidih), jantung pisang, kol(lobak), toge, dengan mie kuning khas minang. tanpa lontong(ketupat).

Rp 10.120

Lontong Pical Bumbu Pical khas minang, dengan cita rasa yang sangat gurih dan enak, tanpa gula / pemanis. Di sajikan dengan sayur pilihan Sayur Kangkung(lalidih), Jantung Pisang, Kol(lobak), Toge, dengan mie kuning khas minang, dan Lontong Ketupat yang lembut.

Rp 10.120

Lontong Mie Bumbu Pical khas minang, dengan cita rasa yang sangat gurih dan enak, tanpa gula / pemanis. Disajikan dengan mie kuning khas minang dan Lontong Ketupat yang lembut.

Rp 10.120

Untuk menyantap menu Kuah Gulai yang disajikan Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 10.120 - an.

Nama MenuHarga

Lontong Sayur (gulai) Cubadak (nangka) Bumbu Gulai khas minang, dengan cita rasa yang sangat gurih dan enak, Di sajikan dengan sayur Cubadak (nangka muda) pilihan, Sayur pilihan yang di gulai dan Lontong Ketupat yang lembut.

Rp 10.120

Lontong Sayur (gulai) Cubadak (nangka) + Mi Kuning Bumbu Gulai khas minang, dengan cita rasa yang sangat gurih dan enak, Di sajikan dengan sayur Cubadak (nangka muda) pilihan, Sayur pilihan yang di gulai dan Lontong Ketupat yang lembut + mie kuning khas minang.

Rp 10.120

Lontong Gulai Sayur Pakis (paku) Bumbu gulai khas minang, dengan cita rasa yang sangat gurih dan enak, di sajikan dengan sayur pakis (paku) pilihan, sayur pilihan yang di gulai dan lontong ketupat yang lembut mantap di lidah.

Rp 10.120

Lontong Gulai Paku (pakis) + Mie Kuning Bumbu gulai khas minang, dengan cita rasa yang sangat gurih dan enak, di sajikan dengan sayur pakis (paku) pilihan, sayur pilihan yang di gulai dan lontong ketupat yang lembut + mie kuning khas minang, mantap di lidah.

Rp 10.120

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 1.500 - an saja untuk menikmati menu Toping/gorengan yang disajikan Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat.

Nama MenuHarga

Bakwan

Rp 1.500

Cara Order Delivery Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat

Di bawah ini adalah nomor telepon Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202406:00 - 10:00
Selasa30 April 202406:00 - 10:00
Rabu1 Mei 202406:00 - 11:00
Kamis2 Mei 202406:00 - 11:00
Jum'at3 Mei 202406:00 - 10:00
Sabtu4 Mei 202406:00 - 12:00
Minggu5 Mei 202406:00 - 12:00

Alamat Lengkap: Jl. Raya Bandar Buat, Rimbodata, No. 10, Bandar Buat, Lubuk Kilangan

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat. Segera pesan atau kunjungi Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat.

Review Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat

3.85 Ulasan
D
D***

Saus kacangnya kok asin

AL
A*** H******** L****

kuah picalnya terlalu encer dan agak hambar buk

B
B***

Enak pake bangeed. Say no to sugar 😁

Beri Ulasan untuk Lontong Pical Celok Tati, Bandar Buat
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.