MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Ayam PR Thea, Homan, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Ayam PR Thea, Homan, Bandung Terbaru 2024

Bubur Ayam PR Thea, Homan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bubur Ayam PR Thea, Homan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bubur Ayam PR Thea, Homan beserta harganya.

Daftar Menu Bubur Ayam PR Thea, Homan, Bandung 2024

  1. Pasti Ada Promo
  2. Rekomendasi
  3. Bubur Ayam Spcial,ati Ampela Telor Suwir Daging Ayam Kampung,
  4. Bubur Ayam Spesial Ati Ampela Telor Suwiran Daging Ayam.bawang Daun/goreng toping Dan Buburnya Dipisah.THINWALL+sendok Tanpa Santan
  5. Bubur Cakue Suir Ayam Telor+ Ati Ampela
  6. Bubur Ayam Special Ati Ampela Telor Suiran Daging Ayam.THINWALL+ Sendok
  7. Bubur Ayam Special Telor Ati Ampela+kerupuk Emping,Bubur Sama Toping Nya Dipisakan.cup THINWALL +sendok
  8. Sarapan Pagi Bubur Ayam Special
  9. Bubur Ayam Special+ Es Jeruk
  10. Bubur Ayam Yg Biasa Tanpa Santan
  11. Sarapan Pagi..bubur Ayam Special Ati Ampela
  12. Bubur Ayam Spcial,ati Ampela Suwiran Telor,daging Ayam.seledri,bawang Daun,goreng.Bubur Dan Toping Nya Dipisah.THINWALL+SENDOK
  13. Bubur Ayam Spcial Komplit
  14. Emping
  15. 1 Butir Telur Rebus
  16. 1 Porsi Cakue
  17. 1 Porsi Ati Ampela
  18. Es Teh Manis Atau Panas
  19. TARO MILK TOPIK BOBA,OREO,MESES CERES
  20. GREEN TEA Milk,toping Boba Oreo,meses Ceres
  21. DURIAN MILK,TOPING BOBA,OREO,MESES CERES
  22. COKLAT MILK,TOPING BOBA OREO,MESES CERES
  23. MANGGA MILK TOPING BOBA OREO MESES CERES
  24. Es Jeruk Atau Panas
  25. Teh Pucuk Harum 350ml
  26. Air Minelar
  27. Le Minerale 600ml
  28. Sate Usus Goreng
  29. Sate Telor Puyuh

Harga untuk menu Pasti Ada Promo di Bubur Ayam PR Thea, Homan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bubur Cakue,tanpa Santan Bubur+ Cakue

Rp 15.000

Harga untuk menu Rekomendasi di Bubur Ayam PR Thea, Homan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Spesial Bawang Goreng,daun Dan Seledri+ Teh Tawar Panas Bubur+cakue Suir Daging Ayam,Telor Ati Ampela Kerupuk Mping Bawang Daun Seledri+kuning telor Muda

Rp 26.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 26.000 - Rp 27.000 saja untuk menikmati menu Bubur Ayam Spcial,ati Ampela Telor Suwir Daging Ayam Kampung, yang disajikan Bubur Ayam PR Thea, Homan.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Spesial Bawang Goreng,daun Dan Seledri+ Teh Tawar Panas Bubur+cakue Suir Daging Ayam,Telor Ati Ampela Kerupuk Mping Bawang Daun Seledri+kuning telor Muda

Rp 26.000

Bubur Ayam Spcial Cakue Ati Ampela Telor Suwir Daging Ayam Kampung.

Rp 27.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - Rp 20.000 untuk menikmati menu Bubur Ayam Spesial Ati Ampela Telor Suwiran Daging Ayam.bawang Daun/goreng toping Dan Buburnya Dipisah.THINWALL+sendok Tanpa Santan di Bubur Ayam PR Thea, Homan.

Nama MenuHarga

Bubur Polos Tanpa Santan Bubur Polos

Rp 8.000

Bubur Cakue,tanpa Santan Bubur+ Cakue

Rp 15.000

Cakue Ayam Telor.Toping Dan Bubur Nya Dipisah.THINWALL+sendok,tanpa Santan

Rp 20.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 22.000 - an untuk menikmati menu Bubur Cakue Suir Ayam Telor+ Ati Ampela di Bubur Ayam PR Thea, Homan.

Nama MenuHarga

Bubur Cakue Suir Ayam Telor Ati Ampela

Rp 22.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 22.000 - an untuk menikmati menu Bubur Ayam Special Ati Ampela Telor Suiran Daging Ayam.THINWALL+ Sendok di Bubur Ayam PR Thea, Homan.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Special Ati Ampela Telor Suir Daging Ayam Toping Dan Bubur Nya Dipisah.THINWALL+ Sendok

Rp 22.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bubur Ayam Special Telor Ati Ampela+kerupuk Emping,Bubur Sama Toping Nya Dipisakan.cup THINWALL +sendok yang disajikan Bubur Ayam PR Thea, Homan berkisar antara Rp 22.000 - an.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Special Cakue Ati Ampela Telor Suiran Daging Ayam.emping.Bubur Dan Toping Nya Dipisah.THINWALL Bubur Ayam Special

Rp 22.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sarapan Pagi Bubur Ayam Special yang disajikan Bubur Ayam PR Thea, Homan berkisar antara Rp 22.000 - an.

Nama MenuHarga

Buat Yg Mau Sarapan Bubur Ayam Special.ati Ampela Telor,Suir Ayam,cakue

Rp 22.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 31.000 - an untuk menikmati menu Bubur Ayam Special+ Es Jeruk di Bubur Ayam PR Thea, Homan.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Special+Es Jeruk

Rp 31.000

Harga untuk menu Bubur Ayam Yg Biasa Tanpa Santan di Bubur Ayam PR Thea, Homan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 17.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Biasa Cakue Ayam Toping Dan Bubur Nya Dipisah.THINWALL+sendok Daun Bawang Seledri

Rp 17.500

Bubur Cakue Suir Ayam.Toping Dan Bubur Nya Di Pisah.THINWALL+ Sendok Bubur Cakue Ayam

Rp 17.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sarapan Pagi..bubur Ayam Special Ati Ampela yang disajikan Bubur Ayam PR Thea, Homan berkisar antara Rp 22.000 - an.

Nama MenuHarga

Sarapan Paginya Bubur Ayam Special cakue Ati Ampela.toping Dan Bubur Nya Dipisah.THINWALL +sedok

Rp 22.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bubur Ayam Spcial,ati Ampela Suwiran Telor,daging Ayam.seledri,bawang Daun,goreng.Bubur Dan Toping Nya Dipisah.THINWALL+SENDOK yang disajikan Bubur Ayam PR Thea, Homan berkisar antara Rp 22.000 - an.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Spcial.ati Ampela,suwir Daging Ayam,telor,seledri,bawang Daun,goreng,bubur Dan Toping Nya Dipisah,THINWALL+SENDOK.

Rp 22.000

Siapkan uang setidaknya Rp 37.000 - an untuk menikmati berbagai menu Bubur Ayam Spcial Komplit yang disajikan oleh Bubur Ayam PR Thea, Homan.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Spcial cakue Ati Ampela Telor Suwiran Daging Ayam Bawang Goreng/Daun,Seledri,sate Usus+telor Puyuh+Es Jeruk

Rp 37.000

Harga untuk menu Emping di Bubur Ayam PR Thea, Homan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Emping

Rp 7.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - an untuk menikmati menu 1 Butir Telur Rebus di Bubur Ayam PR Thea, Homan.

Nama MenuHarga

1 Butir Telur Rebus

Rp 7.000

Siapkan uang setidaknya Rp 7.000 - an untuk menikmati berbagai menu 1 Porsi Cakue yang disajikan oleh Bubur Ayam PR Thea, Homan.

Nama MenuHarga

1 Porsi Cakue

Rp 7.000

Harga untuk menu 1 Porsi Ati Ampela di Bubur Ayam PR Thea, Homan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

1 Porsi Ati Ampela

Rp 7.000

Untuk menyantap menu Es Teh Manis Atau Panas yang disajikan Bubur Ayam PR Thea, Homan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis Atau Panas

Rp 7.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu TARO MILK TOPIK BOBA,OREO,MESES CERES yang disajikan Bubur Ayam PR Thea, Homan berkisar antara Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

TARO MILK,TOPING BOBA OREO MESES CESRE

Rp 12.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.000 - an saja untuk menikmati menu GREEN TEA Milk,toping Boba Oreo,meses Ceres yang disajikan Bubur Ayam PR Thea, Homan.

Nama MenuHarga

GREEN TEA Milk,TOPING BOBA OREO,MESES CERES

Rp 12.000

Untuk menyantap menu DURIAN MILK,TOPING BOBA,OREO,MESES CERES yang disajikan Bubur Ayam PR Thea, Homan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

DURIAN MILK.TOPING BOBA OREO MESES CERES

Rp 12.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.000 - an untuk menikmati berbagai menu COKLAT MILK,TOPING BOBA OREO,MESES CERES yang disajikan oleh Bubur Ayam PR Thea, Homan.

Nama MenuHarga

COKLAT MILK,TOPING OREO,BOBA MESES CERES

Rp 12.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.000 - an saja untuk menikmati menu MANGGA MILK TOPING BOBA OREO MESES CERES yang disajikan Bubur Ayam PR Thea, Homan.

Nama MenuHarga

MANGGA MILK TOPING BOBA OREO MESES CERES

Rp 12.000

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - an untuk menikmati berbagai menu Es Jeruk Atau Panas yang disajikan oleh Bubur Ayam PR Thea, Homan.

Nama MenuHarga

Es Jeruk Atau Panas

Rp 10.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Teh Pucuk Harum 350ml yang disajikan Bubur Ayam PR Thea, Homan berkisar antara Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Teh Pucuk Harum 350ml

Rp 5.000

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - an untuk menikmati berbagai menu Air Minelar yang disajikan oleh Bubur Ayam PR Thea, Homan.

Nama MenuHarga

Air Minelar 600ml

Rp 5.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 5.000 - an saja untuk menikmati menu Le Minerale 600ml yang disajikan Bubur Ayam PR Thea, Homan.

Nama MenuHarga

Le Mineral 600ml

Rp 5.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sate Usus Goreng yang disajikan Bubur Ayam PR Thea, Homan berkisar antara Rp 3.000 - an.

Nama MenuHarga

Sate Usus Goreng

Rp 3.000

Untuk menyantap menu Sate Telor Puyuh yang disajikan Bubur Ayam PR Thea, Homan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - an.

Nama MenuHarga

Sate Telor Puyuh

Rp 3.000

Cara Order Delivery Bubur Ayam PR Thea, Homan Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Bubur Ayam PR Thea, Homan, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bubur Ayam PR Thea, Homan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bubur Ayam PR Thea, Homan

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Bubur Ayam PR Thea, Homan, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Bubur Ayam PR Thea, Homan berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Bubur Ayam PR Thea, Homan.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202400:00 - 23:59
Selasa7 Mei 202400:00 - 23:59
Rabu8 Mei 202400:00 - 23:59
Kamis9 Mei 202400:00 - 23:59
Jum'at10 Mei 202400:00 - 23:59
Sabtu11 Mei 202400:00 - 23:59
Minggu12 Mei 202400:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl. Homan, Lengkong, Bandung

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Bubur Ayam PR Thea, Homan. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Bubur Ayam PR Thea, Homan, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Bubur Ayam PR Thea, Homan.

Review Bubur Ayam PR Thea, Homan

4.510 Ulasan
DM
Dewi Maulani

legit banget, tp sayang knp makin kesini buburnya jd lbh sedikit y, ini bubur legend dr ak mengenalnya SMP pas thn 1998 dr situ tiap mlm sering bget mkn bubur pr ini rs bubur yg khas legit dan sambelnya itu khas

A
Anita

Bubur terenak sebandung raya

A
Ali

bubur ini emang legend dah...

C
cherie

bersih, enak ,kemasannya jg oke

DV
Dwiky Valeryan

selamat taun baru bang, salam dari warga bogor 👍

RS
R**** C**** S********

enak kok rasanya ga berubah dr dulu

C
cherie

boleh dicoba...

PJ
P**** J******

untuk selanjutan mohon dilihat atau diperhatikan catatan dari pemesan...jangan sampai dilewatkan

AD
A*** P******* D

Terkadang buburnya terlalu cair

Beri Ulasan untuk Bubur Ayam PR Thea, Homan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.