MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni, Palembang Terbaru 2024

Diperbarui pada 23 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni, Palembang Terbaru 2024

Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni merupakan sebuah tempat makan yang berada di Palembang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, sweets & thailand yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni beserta harganya.

Daftar Menu Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni, Palembang 2024

  1. Rekomendasi
  2. PUDOT
  3. CHOCO MACCHIATO
  4. CHOCO REGAL
  5. CHOCO BUBBLE
  6. BUBBLE DRINK
  7. COFFEE FLAVORS
  8. THAI TEA

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an untuk menikmati menu Rekomendasi di Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni.

Nama MenuHarga

Pudot Durian Durian dan vlava . . lumer bangett , disajikan bersama topping , bebas milih mau topping rasa apa , tapi aku lebih suka Durian topping Keju . . manis2 gurih gimanaa gituu , kk cobain dehh ( tulis pada catatan 1 topping apa yg kamu suka , free)

Rp 12.000

Untuk menyantap menu PUDOT yang disajikan Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 1.000 - Rp 20.000.

Nama MenuHarga

Pudot Choco Oreo Satu lagi nih variant terbaik dari Pudot , Choco Oreo , dipadu dengan vla vanila dan topping Oreo Chip bikin rasanya Mantap Betul . . . , atau suka-suka mau topping nya apa , silakan pilih dan isi pada note / catatan topping apa yang disuka . . .

Rp 12.000

Pudot Greentea Rasa Greentea dan vlava yang bener2 lumer dilidah , disajikan bersama topping dgn bermacam pilihan rasa , tulis pada catatan 1 topping apa yang kamu sukaa , free . .

Rp 12.000

Pudot Mango Rasa Mango segar dan vlava yang bener2 lumer dilidah , disajikan bersama topping dgn bermacam pilihan rasa , tulis pada catatan 1 topping apa yang kamu sukaa . . free

Rp 12.000

Pudot Taro Yang suka Taro wajib coba , Rasa Taro nyo berasa bangett . . dan vlava nya bener2 lumer dilidah , disajikan bersama topping dgn bermacam pilihan rasa , tulis pada catatan 1 topping apa yang kamu sukaa . . free

Rp 12.000

Pudot Strawberry Suka bangett sama strawberry nya kk . . segerrr . . apalagi ditambahin vlava . . wuadaauu . . disajikan bersama topping dgn bermacam pilihan rasa , tulis pada catatan 1 topping apa yang kamu sukaa . . free

Rp 12.000

Pudot Vanila Late Vanila late , hhhmm . . coklat vanila nya berasa kental banget dilidah , yummiii yummiii segerr gituu . . , disajikan bersama topping dgn bermacam pilihan rasa , tulis pada catatan 1 topping apa yang kamu sukaa . . free

Rp 12.000

Pudot Bubble Gum Nahh ... recomanded banget nih buat kamu yg suka rasa permen2 seger , apalg ada vlava nya .. wuizzz berasa terbang dehh cobain kuy , disajikan bersama topping dgn bermacam pilihan rasa , tulis pada catatan 1 topping apa yang kamu sukaa free . .

Rp 12.000

Pudot Chocolate Satu lagi nih variant terbaik dari Pudot , Chocolate , dipadu dengan vla vanila dan topping Oreo Chip bikin rasanya Mantap Betul . . . , atau suka-suka mau topping nya apa , silakan pilih dan isi pada note / catatan topping apa yang disuka . . .

Rp 12.000

Topping Choco Chip

Rp 1.000

Topping Candy

Rp 1.000

Topping Choco Bubble gum

Rp 1.000

Topping Oreo

Rp 1.000

Topping Sprinkle

Rp 1.000

Topping Choco Grape

Rp 1.000

Paket Hemat 1 2 cup puddot bubble gum

Rp 20.000

Paket Hemat 2 2 cup pudot choco oreo

Rp 20.000

Paket Hemat 3 2 cup pudot greentea

Rp 20.000

Pudot Durian Durian dan vlava . . lumer bangett , disajikan bersama topping , bebas milih mau topping rasa apa , tapi aku lebih suka Durian topping Keju . . manis2 gurih gimanaa gituu , kk cobain dehh ( tulis pada catatan 1 topping apa yg kamu suka , free)

Rp 12.000

Pudot Choco Hazelnut Hhmm Hazelnut nya nendang banget lohh dan vlava yang bener2 lumer dilidah , disajikan bersama topping dgn bermacam pilihan rasa , tulis pada catatan 1 topping apa yang kamu sukaa . . free

Rp 12.000

Harga untuk menu CHOCO MACCHIATO di Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Macchiato Silverqueen Dipersembahkan bagi pecinta minuman Choco Tiktok Bubble , rasa coklat pilihan yang dipadu dengan Macchiato dan taburan milo serta chocolatos , membuat sensasi nyoklat yang susah dilupa . . mau lagi dan lagii . .

Rp 23.000

Macchiato Toblerone Dipersembahkan bagi pecinta minuman Choco Tiktok Bubble , rasa coklat pilihan yang dipadu dengan Macchiato dan taburan milo serta chocolatos , membuat sensasi nyoklat yang susah dilupa . . mau lagi dan lagii . .

Rp 23.000

Macchiato Delfi Dipersembahkan bagi pecinta minuman Choco Tiktok Bubble , rasa coklat pilihan yang dipadu dengan Macchiato dan taburan milo serta chocolatos , membuat sensasi nyoklat yang susah dilupa . . mau lagi dan lagii . .

Rp 23.000

Macchiato Ovaltine Dipersembahkan bagi pecinta minuman Choco Tiktok Bubble , rasa coklat pilihan yang dipadu dengan Macchiato dan taburan milo serta chocolatos , membuat sensasi nyoklat yang susah dilupa . . mau lagi dan lagii . .

Rp 23.000

Swiss Macchiato Dipersembahkan bagi pecinta minuman Choco Tiktok Bubble , rasa coklat pilihan yang dipadu dengan Macchiato dan taburan milo serta chocolatos , membuat sensasi nyoklat yang susah dilupa . . mau lagi dan lagii . .

Rp 23.000

Untuk menyantap menu CHOCO REGAL yang disajikan Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 22.000 - an.

Nama MenuHarga

Regal Silverqueen Dipersembahkan bagi pecinta minuman Choco Tiktok Bubble , rasa coklat Silverqueen yang dipadu dengan keping biskuit Regal utuh , Chocolatos dan taburan Milo , membuat sensasi nyoklat yang susah dilupa . . mau lagi dan lagii . .

Rp 22.000

Regal Toblerone Dipersembahkan bagi pecinta minuman Choco Tiktok Bubble , rasa coklat Toblerone yang dipadu dengan keping biskuit Regal utuh , Chocolatos dan taburan Milo , membuat sensasi nyoklat yang susah dilupa . . mau lagi dan lagii . .

Rp 22.000

Regal Delfi Dipersembahkan bagi pecinta minuman Choco Tiktok Bubble , rasa coklat Delfi yang dipadu dengan keping biskuit Regal utuh , Chocolatos dan taburan Milo , membuat sensasi nyoklat yang susah dilupa . . mau lagi dan lagii . .

Rp 22.000

Regal Ovaltine Dipersembahkan bagi pecinta minuman Choco Tiktok Bubble , rasa coklat Ovaltine yang dipadu dengan keping biskuit Regal utuh , Chocolatos dan taburan Milo , membuat sensasi nyoklat yang susah dilupa . . mau lagi dan lagii . .

Rp 22.000

Swiss Regal Dipersembahkan bagi pecinta minuman Choco Tiktok Bubble , rasa coklat Swiss yang dipadu dengan keping biskuit Regal utuh , Chocolatos dan taburan Milo , membuat sensasi nyoklat yang susah dilupa . . mau lagi dan lagii . .

Rp 22.000

Untuk menyantap menu CHOCO BUBBLE yang disajikan Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - an.

Nama MenuHarga

Choco Oreo Perpaduan Choco Oreo dgn topping biscuit Oreo bikin Bubble drink ini punya taste yg berbeda . . kalo suka ditambahin pearl juga boleh , yukk cobain menu special tiktok bubble

Rp 18.000

Choco Hazelnut

Rp 18.000

Choco Milo

Rp 18.000

Choco Almond

Rp 18.000

Choco Creamy

Rp 18.000

Choco Caramel

Rp 18.000

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - an untuk menikmati berbagai menu BUBBLE DRINK yang disajikan oleh Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni.

Nama MenuHarga

Caramello

Rp 18.000

Yogurt

Rp 18.000

Tiramisu

Rp 18.000

Red Velvet

Rp 18.000

Blueberry

Rp 18.000

Bubble Gum Rasa bubble gum segerr dan creamy , disajikan bersama topping choco grape + pearl . . hhmss yummi . . wajib dicoba , atau mau topping apa aja boleh tinggal tulis aja di catatan free koq

Rp 18.000

Taro Pencinta TARO wajib nyobain Bubble Drink satu ini , rasa Taro dan creamy nya nempel banget , disajikan bersama topping sprinkle dan pearl , atau boleh milih mau topping apa aja free koq , tulis aja di catatan

Rp 18.000

Strawberry Strawberry creamy yang berasa banget dilidah , disajikan bersama topping Sprinkle dan Pearl , atau boleh milih topping apa aja yg disuka free koq , tulis aja di catatan order

Rp 18.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.000 - an saja untuk menikmati menu COFFEE FLAVORS yang disajikan Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni.

Nama MenuHarga

Mochacino

Rp 18.000

Cappucino

Rp 18.000

Vanila Latte Vanila Late nya berasa banget ditambah dgn creamy yang bikin nempel dilidah , disajikan bersama topping candy dan pearl , atau bebas milih mau topping apa free koq , tulis aja di catatan . .

Rp 18.000

Creamy Coffee

Rp 18.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - Rp 18.000 saja untuk menikmati menu THAI TEA yang disajikan Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni.

Nama MenuHarga

Thai Iced Tea ( L ) Rasa Thai Tea yang khas dipadu dengan perasan jeruk asli dan topping grass jelly menjadikan minuman ini segerr bangettt . . yukk cobain menu specialnya kitaa . .

Rp 18.000

Thai Iced Green Tea ( L ) Rasa khas green tea Thailand dipadu dengan perasan jeruk asli dan grassjelly menjadikan minuman ini sangat sangat segerr bangett . . wajib dicoba . .

Rp 18.000

Thai Iced Tea Original Rasa Thai Tea yang khas dari Daun Teh Asli Thailand dipadu dengan perasan jeruk menjadikan minuman ini segerr bangettt . . yukk cobain menu specialnya kita , Thai Iced Tea Original ...

Rp 15.000

Thai Iced Greentea Original

Rp 16.000

Milk Tea Iced / Blend

Rp 18.000

Matcha Greentea Iced / Blend

Rp 18.000

Cara Order Delivery Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:00 - 21:00
Selasa30 April 202408:00 - 21:00
Rabu1 Mei 202408:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202408:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202408:00 - 21:30
Sabtu4 Mei 202408:00 - 21:00
Minggu5 Mei 202408:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Musi I No. 88 RT.003 RW. 07 Kel. Siring Agung Kec. Ilir Barat I Palembang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni. Selamat mencoba!

Review Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Pudot Tiktok Bubble, Kalidoni
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.