MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Rai'S Box Home, Ilir Timur II, Palembang Terbaru 2024

Diperbarui pada 4 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Rai'S Box Home, Ilir Timur II, Palembang Terbaru 2024

Rai'S Box Home, Ilir Timur II merupakan sebuah tempat makan yang berada di Palembang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu ayam & bebek & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Rai'S Box Home, Ilir Timur II, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Rai'S Box Home, Ilir Timur II beserta harganya.

Daftar Menu Rai'S Box Home, Ilir Timur II, Palembang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Korean Popcorn Chicken
  3. Bottle Drink

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Rai'S Box Home, Ilir Timur II, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Lime Flavour Rasa Jeruk Nipis

Rp 5.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 35.000 - an saja untuk menikmati menu Korean Popcorn Chicken yang disajikan Rai'S Box Home, Ilir Timur II.

Nama MenuHarga

KPC Medium Teriyaki - Free PC BTS (RANDOM) Info : tulis Beberapa Opsi Member Yang Diinginkan(Jika Tdk Habis Akan Diberikan Random)

Rp 35.000

KPC Medium Blackpepper - Free PC BTS Info : tulis Beberapa Opsi Member Yang Diinginkan(Jika Tdk Habis Akan Diberikan Random)

Rp 35.000

KPC Medium Sweet Sauce - Free PC BTS Info : tulis Beberapa Opsi Member Yang Diinginkan(Jika Tdk Habis Akan Diberikan Random)

Rp 35.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 5.000 - an saja untuk menikmati menu Bottle Drink yang disajikan Rai'S Box Home, Ilir Timur II.

Nama MenuHarga

Orange Flavour Rasa Jeruk Orange

Rp 5.000

Lemon Tea

Rp 5.000

Lime Flavour Rasa Jeruk Nipis

Rp 5.000

Cara Order Delivery Rai'S Box Home, Ilir Timur II Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Rai'S Box Home, Ilir Timur II, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Rai'S Box Home, Ilir Timur II pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Rai'S Box Home, Ilir Timur II

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Rai'S Box Home, Ilir Timur II, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Rai'S Box Home, Ilir Timur II berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Rai'S Box Home, Ilir Timur II. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 2024Tutup
Selasa14 Mei 2024Tutup
Rabu15 Mei 2024Tutup
Kamis16 Mei 2024Tutup
Jum'at17 Mei 2024Tutup
Sabtu18 Mei 2024Tutup
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Dr M Isa No. 821 (Ruko Pintu Cokelat, Sebelah Nasi Minyak Haji Abuk), Ilir Timur II, Palembang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Rai'S Box Home, Ilir Timur II. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Rai'S Box Home, Ilir Timur II. Selamat mencoba!

Review Rai'S Box Home, Ilir Timur II

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Rai'S Box Home, Ilir Timur II
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.