MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti, Palembang Terbaru 2024

Diperbarui pada 6 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti, Palembang Terbaru 2024

Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti merupakan sebuah tempat makan yang berada di Palembang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, jajanan & sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti beserta harganya.

Daftar Menu Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti, Palembang 2024

  1. Madu Sarang
  2. Madu Murni
  3. Es Krim Sehat 77

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Madu Sarang yang disajikan Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti berkisar antara Rp 62.500 - Rp 117.500.

Nama MenuHarga

Madu Sarang 250gr Madu ini diambil langsung dengan sarangnya, tanpa dipisahkan/diproses terlebih dahulu. Dikemas dengan plastik vakum dan toples kotak sealware, sarang dijamin masih utuh dan higienis.

Rp 62.500

Madu Sarang 500gr Teksturnya empuk, rasa dan aroma madunya sangat segar. Di dalam madu sarang tidak hanya terkandung madu saja, tetapi ada pula Bee Pollen, Propolis dan Royal Jelly.

Rp 117.500

Harga untuk menu Madu Murni di Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 83.500 - Rp 162.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Madu Multiflora 500gr Madu murni ini dihasilkan dari koloni lebah yang kotak lebahnya didekatkan di area perkebunan banyak macam tanaman. Sebagian besar nektar yang dihisap oleh lebah berasal dari bunga banyak macam tanaman.

Rp 83.500

Madu Multiflora 1000gr Madu Multiflora baik untuk meningkatkan imunitas, mempercepat penyembuhan luka, mengatasi gangguan mulut, tenggorokan dan pencernaan, anti bakteri, jamur dan virus.

Rp 154.500

Madu Kaliandra 500gr Madu murni ini dihasilkan dari koloni lebah yang kotak lebahnya didekatkan di area perkebunan Kaliandra. Sebagian besar nektar yang dihisap oleh lebah berasal dari bunga pohon Kaliandra.

Rp 83.500

Madu Kaliandra 1000gr Madu Kaliandra baik untuk meningkatkan imunitas, menurunkan tekanan darah tinggi, meningkatkan dan memperbaiki kualitas hormon, memperbaiki sistem pencernaan dan metabolisme, dan mempercepat penyembuhan luka.

Rp 154.500

Madu Sumbawa 500gr Madu murni ini dihasilkan dari koloni lebah liar di hutan daerah Sumbawa. Sebagian besar nektar yang dihisap oleh lebah berasal dari bunga yang ada di hutan daerah Sumbawa.

Rp 87.500

Madu Sumbawa 1000gr Madu Sumbawa baik untuk meningkatkan imunitas dan stamina tubuh, pelindung serangan bakteri dan jamur, membantu menurunkan berat badan, serta mengobati batuk dan radang tenggorokan.

Rp 162.500

Madu Kopi 500gr Madu murni ini dihasilkan dari koloni lebah yang kotak lebahnya didekatkan di area perkebunan Kopi. Sebagian besar nektar yang dihisap oleh lebah berasal dari bunga pohon Kopi.

Rp 87.500

Madu Kopi 1000gr Madu Kopi baik untuk meningkatkan imunitas, menyembuhkan gangguan susah tidur, meningkatkan nafsu makan, dan melancarkan sirkulasi darah.

Rp 162.500

Madu Kelengkeng 500gr Madu murni ini dihasilkan dari koloni lebah yang kotak lebahnya didekatkan di area perkebunan Kelengkeng. Sebagian besar nektar yang dihisap oleh lebah berasal dari bunga pohon Kelengkeng.

Rp 87.500

Madu Kelengkeng 1000gr Madu Kelengkeng baik untuk meningkatkan imunitas, melancarkan urine dan sirkulasi darah, membantu proses pemulihan pasca operasi, menyembuhkan maag, batuk dan pilek, serta baik untuk fungsi ginjal.

Rp 162.500

Madu Randu 500gr Madu murni ini dihasilkan dari koloni lebah yang kotak lebahnya didekatkan di area perkebunan Kapuk/Randu. Sebagian besar nektar yang dihisap oleh lebah berasal dari bunga pohon Kapuk/Randu.

Rp 87.500

Madu Randu 1000gr Madu Randu baik untuk menambah imunitas tubuh, meningkatkan nafsu makan, membantu penyembuhan radang tenggorokan, sariawan, panas dalam, batuk, demam dan flu, serta mengurangi bau mulut.

Rp 162.500

Madu Hitam Pahit 500gr Madu murni ini dihasilkan dari koloni lebah yang kotak lebahnya didekatkan di area perkebunan Mahoni. Sebagian besar nektar yang dihisap oleh lebah berasal dari bunga pohon Mahoni.

Rp 87.500

Madu Hitam Pahit 1000gr Madu Hitam Pahit baik untuk mengobati diabetes, asma, asam lambung (maag), asam urat, dan kolesterol. Baik juga untuk mengatasi badan lelah karena aktifitas tinggi.

Rp 162.500

Madu Karet 500gr Madu murni ini dihasilkan dari koloni lebah yang kotak lebahnya didekatkan di area perkebunan Karet. Sebagian besar nektar yang dihisap oleh lebah berasal dari bunga pohon Karet.

Rp 87.500

Madu Karet 1000gr Madu Karet baik untuk menambah imunitas tubuh, menyembuhkan alergi, meredakan gatal, mengatasi keputihan, menyembuhkan Hepatitis, mengobati luka bakar, serta meningkatkan vitaliti pria.

Rp 162.500

Madu Rambutan 500gr Madu murni ini dihasilkan dari koloni lebah yang kotak lebahnya didekatkan di area perkebunan Rambutan. Sebagian besar nektar yang dihisap oleh lebah berasal dari bunga pohon Rambutan.

Rp 87.500

Madu Rambutan 1000gr Madu Rambutan baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan demam, penyembuhan untuk sakit pinggang, maag dan luka bakar, baik juga untuk memperlancar urine dan mengobati anemia.

Rp 162.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Es Krim Sehat 77 yang disajikan Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti berkisar antara Rp 6.500 - Rp 7.500.

Nama MenuHarga

Es Krim Bayam Merah Dibuat dengan bayam merah, susu UHT Full Cream dan gula pasir. Cup 150ml, plus sendok kayu. Tanpa pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan. Disarankan untuk lokasi antar tidak terlalu jauh, bila mencair bisa freezer kembali.

Rp 6.500

Es Krim Bayam Hijau Dibuat dengan bayam hijau, susu UHT Full Cream dan gula pasir. Cup 150ml, plus sendok kayu. Tanpa pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan. Disarankan untuk lokasi antar tidak terlalu jauh, bila mencair bisa freezer kembali.

Rp 6.500

Es Krim Wortel Dibuat dengan wortel, susu UHT Full Cream dan gula pasir. Cup 150ml, plus sendok kayu. Tanpa pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan. Disarankan untuk lokasi antar tidak terlalu jauh, bila mencair bisa freezer kembali.

Rp 6.500

Es Krim Tomat Dibuat dengan tomat merah, susu UHT Full Cream dan gula pasir. Cup 150ml, plus sendok kayu. Tanpa pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan. Disarankan untuk lokasi antar tidak terlalu jauh, bila mencair bisa freezer kembali.

Rp 6.500

Es Krim Kacang Merah Dibuat dengan kacang merah organik, santan, gula aren dan gula pasir. Cup 150ml, plus sendok kayu. Tanpa pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan. Disarankan untuk lokasi antar tidak terlalu jauh, bila mencair bisa freezer kembali.

Rp 6.500

Es Krim Ubi Ungu Dibuat dengan ubi ungu, susu UHT Full Cream dan gula pasir. Cup 150ml, plus sendok kayu. Tanpa pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan. Disarankan untuk lokasi antar tidak terlalu jauh, bila mencair bisa freezer kembali.

Rp 6.500

Es Krim Durian Dibuat dengan durian pilihan, susu UHT Full Cream dan gula pasir. Cup 150ml, plus sendok kayu. Tanpa pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan. Disarankan untuk lokasi antar tidak terlalu jauh, bila mencair bisa freezer kembali.

Rp 7.500

Es Krim Kurma Dibuat dengan kurma, susu UHT Full Cream dan gula pasir. Cup 150ml, plus sendok kayu. Tanpa pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan. Disarankan untuk lokasi antar tidak terlalu jauh, bila mencair bisa freezer kembali.

Rp 7.500

Es Krim Naga Merah Dibuat dengan naga merah, susu UHT Full Cream dan gula pasir. Cup 150ml, plus sendok kayu. Tanpa pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan. Disarankan untuk lokasi antar tidak terlalu jauh, bila mencair bisa freezer kembali.

Rp 6.500

Es Krim Strawberry Dibuat dengan strawberry, susu UHT Full Cream dan gula pasir. Cup 150ml, plus sendok kayu. Tanpa pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan. Disarankan untuk lokasi antar tidak terlalu jauh, bila mencair bisa freezer kembali.

Rp 6.500

Es Krim Pisang Dibuat dengan pisang ambon, susu UHT Full Cream dan gula pasir. Cup 150ml, plus sendok kayu. Tanpa pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan. Disarankan untuk lokasi antar tidak terlalu jauh, bila mencair bisa freezer kembali.

Rp 6.500

Es Krim Vanila Oreo Dibuat dengan susu UHT Full Cream, kental manis, Oreo dan gula pasir. Cup 150ml, plus sendok kayu. Tanpa pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan. Disarankan untuk lokasi antar tidak terlalu jauh, bila mencair bisa freezer kembali.

Rp 6.500

Es Krim Brownies Dibuat dengan susu UHT Cokelat, kental manis cokelat, brownies dan gula pasir. Cup 150ml, plus sendok kayu. Tanpa pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan. Disarankan untuk lokasi antar tidak terlalu jauh, bila mencair bisa freezer kembali.

Rp 6.500

Es Krim Mangga Dibuat dengan mangga harum manis, susu UHT Full Cream dan gula pasir. Cup 150ml, plus sendok kayu. Tanpa pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan. Disarankan untuk lokasi antar tidak terlalu jauh, bila mencair bisa freezer kembali.

Rp 6.500

Es Krim Sirsak Dibuat dengan sirsak, susu UHT Full Cream dan gula pasir. Cup 150ml, plus sendok kayu. Tanpa pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan. Disarankan untuk lokasi antar tidak terlalu jauh, bila mencair bisa freezer kembali.

Rp 6.500

Cara Order Delivery Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202406:00 - 22:00
Selasa14 Mei 202406:00 - 22:00
Rabu15 Mei 202406:00 - 22:00
Kamis16 Mei 202406:00 - 22:00
Jum'at17 Mei 202406:00 - 22:00
Sabtu18 Mei 202406:00 - 22:00
Minggu19 Mei 202406:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Perum. Silaberanti Indah, Blok C No. 20, Jl. Silaberanti, Seberang Ulu 1, Palembang

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti.

Review Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Rajo Madu & Es Krim Sehat 77, Silaberanti
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.