MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan, Pasuruan Terbaru 2024

Diperbarui pada 24 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan, Pasuruan Terbaru 2024

Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Pasuruan. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan, Pasuruan 2024

  1. Rekomendasi
  2. Ikan Panggang Pe
  3. Kua Rawon
  4. Kuah Lodeh
  5. Pepes+Kuah
  6. Telur Dadar
  7. Telur Baldo
  8. Telur Balado
  9. Paket Hemat1
  10. Nasi Pecel Ika Telur
  11. Nasi Pecel Daging
  12. Nasi Pecel Lauk Dadar Telur
  13. Nasi Pecel Pe
  14. Peaket Hemat 2
  15. Sayur Sop
  16. Sayur Kelor
  17. Sayur Asem
  18. Sayur Bayem

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Ikan Panggang Pe Balado Panggang Pe+Panggang Medai

Rp 15.000

Harga untuk menu Ikan Panggang Pe di Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ikan Panggang Pe Balado Panggang Pe+Panggang Medai

Rp 15.000

Harga untuk menu Kua Rawon di Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kuah Rawon Kuah Satu Plastik

Rp 8.000

Harga untuk menu Kuah Lodeh di Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Sayur Lodeh Kuah+Sayur Nangka

Rp 7.000

Untuk menyantap menu Pepes+Kuah yang disajikan Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Pepes Tonggkol Pepes Tongkol Balado

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmati menu Telur Dadar yang disajikan Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan.

Nama MenuHarga

Telur Dadar Dadar2+Kuah

Rp 13.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Telur Baldo yang disajikan Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan berkisar antara Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Telur Balado Telur2+Tahu4

Rp 12.000

Harga untuk menu Telur Balado di Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Telur Balado Telur2+Tahu

Rp 12.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 17.000 - an untuk menikmati menu Paket Hemat1 di Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan.

Nama MenuHarga

Sayur Sop+Lauk Pepes Tongkol+Dadar Jagung Sop+Lauk Pepes Tongkol+Dadar Jagung

Rp 17.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an untuk menikmati menu Nasi Pecel Ika Telur di Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel+ Telur Bisa Pilih(Dadar Atau Telur Bali)

Rp 12.000

Untuk menyantap menu Nasi Pecel Daging yang disajikan Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Daging Lauk Daging Tahun Dadar Jagung

Rp 12.000

Harga untuk menu Nasi Pecel Lauk Dadar Telur di Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Pecel Ikan Dadar Dadar Telur Dadar Jagung Tahu Bali

Rp 12.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an untuk menikmati menu Nasi Pecel Pe di Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Balado Pe Lauk Pe Dadar Jagung Tahu Bali

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Peaket Hemat 2 yang disajikan Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan berkisar antara Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Sayur Lodeh+Pepes Tongkol+Tahu Sayur Lodeh+Pepes Tongkol+Tahu

Rp 20.000

Untuk menyantap menu Sayur Sop yang disajikan Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Sayur Sop Wortel+Kentang+Gobis

Rp 5.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an untuk menikmati menu Sayur Kelor di Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan.

Nama MenuHarga

Sayur Kelor Kelor

Rp 5.000

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - an untuk menikmati berbagai menu Sayur Asem yang disajikan oleh Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan.

Nama MenuHarga

Sayur Asem Sayur Kacang Panjang

Rp 5.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an untuk menikmati menu Sayur Bayem di Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan.

Nama MenuHarga

Sayur Bayam Sayur Bayam

Rp 5.000

Cara Order Delivery Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan

Di bawah ini adalah nomor telepon Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 202406:00 - 12:45
Rabu1 Mei 202406:00 - 13:00
Kamis2 Mei 202406:00 - 13:00
Jum'at3 Mei 202406:00 - 13:00
Sabtu4 Mei 202406:00 - 13:00
Minggu5 Mei 202406:00 - 13:00

Alamat Lengkap: Jl.Sulawesi Rt.02/Rw08 (Nasi Jagung Sawaan, Warung Sederhana)

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan.

Review Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Nasi Jagung Sawaan/ Warung Sederhana, Jl. Sulawesi Pasuruan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.