MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Cipika Cikopi, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Cipika Cikopi, Bandung Terbaru 2024

Cipika Cikopi merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, jajanan & kopi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Cipika Cikopi, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Cipika Cikopi beserta harganya.

Daftar Menu Cipika Cikopi, Bandung 2024

  1. Rekomendasi
  2. Based Coffee
  3. Non-Coffee

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.500 - an saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Cipika Cikopi.

Nama MenuHarga

Cikopipi Cihitaam Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam original, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Ciputiih Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam dicampur Susu, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Siapkan uang setidaknya Rp 15.500 - an untuk menikmati berbagai menu Based Coffee yang disajikan oleh Cipika Cikopi.

Nama MenuHarga

Cikopipi Cihitaam Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam original, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Ciputiih Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam dicampur Susu, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Ciputiih+ Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam dicampur Fresh Milk, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Cigreenteea Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam + susu dicampur powder Greentea, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Civellvet Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam + susu dicampur powder Redvelvet, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Citarro Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam + susu dicampur powder Taro, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Cichocco Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam + susu dicampur powder Coklat, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Cisoyya Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam dicampur Susu Kedelai, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Ciconnut Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam dicampur Air Kelapa, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Cicheesee Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam dicampur cream Keju, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Ciberry Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam dicampur powder Strawberry, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Ciarren Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam dicampur Gula Aren, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Cipanddan Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam + susu dicampur syrup Pandan, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Cinilla Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam + susu dicampur syrup Vanilla, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Cimissu Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam + susu dicampur syrup Tiramissu, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Cihazzel Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam + susu dicampur syrup Hazelnut, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Cirumrum Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam + susu dicampur syrup Rum, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Ciammel Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam + susu dicampur syrup Caramel, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Cinanna Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam + susu dicampur buah Pisang, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Cipukkat Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam + susu dicampur buah Alpuket, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Cikopipi Cipeannut Buat kalian yang suka kopi bisa nih cobain kopi hitam dicampur Cream Kacang, dijamin nggak ingkar janji!

Rp 15.500

Siapkan uang setidaknya Rp 15.500 - an untuk menikmati berbagai menu Non-Coffee yang disajikan oleh Cipika Cikopi.

Nama MenuHarga

Cimilky Cichocco Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain susu dicampur powder Coklat, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cimilky Cigreenteea Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain susu dicampur powder Greentea, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cimilky Citarro Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain susu dicampur powder Taro, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cimilky Civellvet Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain susu dicampur powder Redvelvet, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cimilky Ciberry Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain susu dicampur powder Strawberry, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cisoyya Cimatcha Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain susu soya dicampur powder Matcha, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cisoyya Cichocco Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain susu soya dicampur powder Coklat, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cichocco Cinanna Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain Coklat dicampur Buah Pisang, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cichocco Ciberry Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain Coklat dicampur Buah Strawberry, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cichocco Cipukkat Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain Coklat dicampur Buah Alpuket, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cichocco Cinilla Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain Coklat dicampur Syrup Vanilla, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cichocco Cipanddan Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain Coklat dicampur Syrup Pandan, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cichocco Cimissu Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain Coklat dicampur Syrup Tiramissu, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cichocco Cihazzel Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain Coklat dicampur Syrup Hazelnut, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cichocco Ciammel Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain Coklat dicampur Syrup Caramel, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cichocco Cirumrum Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain Coklat dicampur Syrup Rum, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cichocco Cipeannut Buat kalian yang nggak mau ada kopi bisa nih cobain Coklat dicampur Cream Kacang, dijamin bakalan ketagihan!

Rp 15.500

Cara Order Delivery Cipika Cikopi Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Cipika Cikopi, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Cipika Cikopi pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Cipika Cikopi

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Cipika Cikopi, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Cipika Cikopi berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Cipika Cikopi.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:00 - 11:00
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Ibu Farida Gg. Margacinta No. 81 Rt. 02/04 (belakang BRI Margacinta) Buahbatu Bandung, KOTA BANDUNG, BUAHBATU (MARGACINTA), JAWA BARAT, ID, 40287

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Cipika Cikopi. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Cipika Cikopi, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Cipika Cikopi.

Review Cipika Cikopi

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Cipika Cikopi
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.