MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan, Bandung Terbaru 2024

Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, jajanan, bakso & soto, seafood, sate & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan beserta harganya.

Daftar Menu Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan, Bandung 2024

  1. Rekomendasi
  2. Cumi Bakar Saus Asam Manis Lada Hitam
  3. Bakso Bakar Sehah
  4. Cumi Bakar Lada Hitam Jumbo
  5. Bakso Bakar+ Cumi Bakar
  6. cumi bakar bakso bakar
  7. cumi bakar
  8. cumi bakar lada hitam bumbu sehah
  9. burger sunda sehah
  10. hotdog
  11. Sosis Bakar Lada Hitam
  12. Es Jeruk Peras Berkah
  13. Kripik Kaca Super Jeletot
  14. Krupuk PEDO HOT JELETOT
  15. Tahu Bulat Kering .gurih
  16. Makroni Kerang Cikruh ..pedas
  17. Kripik Kaca Pedas

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - Rp 40.000.

Nama MenuHarga

Bakso Bakar Bakso Bakar Dengan Pengolahan Bakso Sendiri Di Jamin Tanpa Bahan Pengawet .insya Alloh Sehat .dibakar Degan Bumbu Rempah Pilihan Dan Saus Tiram .insya Alloh Nikmat Satu Porsi 10 Tusuk

Rp 18.000

Cumi Bakar Saus Asam Manis Lada Hitam Cumi Bakar Dengan Bumbu Rempah Alami Dengan Daging Cumi Segar Se Ekor Insya Alloh Berkah

Rp 40.000

Harga untuk menu Cumi Bakar Saus Asam Manis Lada Hitam di Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 40.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Cumi Bakar Saus Asam Manis Lada Hitam Cumi Bakar Dengan Bumbu Rempah Alami Dengan Daging Cumi Segar Se Ekor Insya Alloh Berkah

Rp 40.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.000 - an saja untuk menikmati menu Bakso Bakar Sehah yang disajikan Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan.

Nama MenuHarga

Bakso Bakar Bakso Bakar Dengan Pengolahan Bakso Sendiri Di Jamin Tanpa Bahan Pengawet .insya Alloh Sehat .dibakar Degan Bumbu Rempah Pilihan Dan Saus Tiram .insya Alloh Nikmat Satu Porsi 10 Tusuk

Rp 18.000

Siapkan uang setidaknya Rp 45.000 - an untuk menikmati berbagai menu Cumi Bakar Lada Hitam Jumbo yang disajikan oleh Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan.

Nama MenuHarga

Cumi Bakar Jumbo Cumi Bakar 500 Gram..di Rebus Dengan Bumbu Pilihan ..di Bakar Pakar Bumbu Lada Hitam ..di Banjur Ku Saus Asam Manis Lda Hitam .

Rp 45.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - an untuk menikmati menu Bakso Bakar+ Cumi Bakar di Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan.

Nama MenuHarga

Bakso Bakar + Cumi Bakar Bakso Bakar + Cumi Bakar .bakso + Olahan Sendiri Di Perkaya Dengan Bumbu Rempah Pilihan Asli Sipatahunan Di Bakar Menggunankan Pembakaran Asli Bukan Teplon Yach .di Jamin Rasa Bakso + Cumi Bakar MANTAB .DI BANJUR saus Asam Manis Lada Hitam

Rp 20.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu cumi bakar bakso bakar yang disajikan Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan berkisar antara Rp 25.000 - an.

Nama MenuHarga

cumi bakar bakso bakar Cumi bakar + bakso bakar dengan bakso ayam sapi olahan sendiri di banjur saus asam manis sehah ..insya alloh sehat ..cumi bakar olahan sendiri dengan resep bumbu bakar pilihan .lada hitam kaya akan manfaat insya alloh berkah

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an untuk menikmati menu cumi bakar di Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan.

Nama MenuHarga

cumi bakar sehah Cumi bakar dengan cumi segar alami pilihan pengolahan di rebus dngan bumbu lada hitam terus di bakar dengan bumbu bakar rempah rempah rahasia insya alloh legit di banjur saus asam manis lada hitam

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 45.000 - an saja untuk menikmati menu cumi bakar lada hitam bumbu sehah yang disajikan Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan.

Nama MenuHarga

Cumi Bakar Lada Hitam Bumbu Sehah Cumi bakar 1 ekor badan sama kepala .di rendem pake bumbu lada hitam di rebus terus di bakar ..insya alloh sehat gx bau amis ..di banjur sama saus asam manis lada hitam

Rp 45.000

Siapkan uang setidaknya Rp 8.000 - an untuk menikmati berbagai menu burger sunda sehah yang disajikan oleh Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan.

Nama MenuHarga

burger sunda Burger .salad tomat koll.daging sosis .di banjur saus asam manis lada sehahhhhh

Rp 8.000

bas0 gepeng bakar sehah Baso gepeng di bakar ..bukan di teplon yach di banjur saus asam manis lada sehahhh bso gepeng 1 tusuk (isi 3 butir) satu porsi 2 tusuk

Rp 8.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - an untuk menikmati menu hotdog di Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan.

Nama MenuHarga

hotdog sehah Hotdog di lumuri saus asam manis lada hitam

Rp 8.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 9.000 - an saja untuk menikmati menu Sosis Bakar Lada Hitam yang disajikan Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan.

Nama MenuHarga

Sosia Bakar Lada Hitam Sosis Dibakar Di Lumuri Bumbu Rahasia Di Bakar Dengan Bumbu Lada Hitam

Rp 9.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Es Jeruk Peras Berkah yang disajikan Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan berkisar antara Rp 7.500 - an.

Nama MenuHarga

Es Jeruk Peras Jeruk Asli Seger Hasemmmmmmmm Manissssss Dengan Gula Aasli Tanp Pemanis Buatan ...poko E Segerrr ..berkah Sehat Semuaaa ..

Rp 7.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Kripik Kaca Super Jeletot yang disajikan Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan berkisar antara Rp 30.000 - an.

Nama MenuHarga

Kripik Kaca 1/4 Kripik Kaca Khas Sipatahunan ..hot Jeletot

Rp 30.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - an untuk menikmati menu Krupuk PEDO HOT JELETOT di Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan.

Nama MenuHarga

Krupuk PEDO IKAN TENGGIRI 1/4 Krupuk Pedo Dengan Rasa Ikan Tenggiri ..waduh Gurih Lada Pisaaaaann

Rp 20.000

Untuk menyantap menu Tahu Bulat Kering .gurih yang disajikan Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Tahu Bulat Kering Gurih 1/4 Tahu Bulat Gurih ..kering ..ada Yang Pedas Sama Yang Tawar

Rp 20.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - an untuk menikmati menu Makroni Kerang Cikruh ..pedas di Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan.

Nama MenuHarga

Makroni Kerang Cikruh 1/4 Lada Pisan Makroni Kerng Cikruh ..khas Sipatahunan .gurih .pedas .manis

Rp 18.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Kripik Kaca Pedas yang disajikan Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan berkisar antara Rp 60.000 - an.

Nama MenuHarga

Kripik Kaca 1/2 Kg Kripik Kaca Super Pedas ..

Rp 60.000

Cara Order Delivery Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan

Alamat presisi Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202415:00 - 22:15
Selasa30 April 202411:00 - 23:00
Rabu1 Mei 202414:00 - 23:00
Kamis2 Mei 202414:00 - 23:00
Jum'at3 Mei 202414:30 - 23:00
Sabtu4 Mei 202414:00 - 22:00
Minggu5 Mei 202414:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jalan Situsipatahunan Rt03 Rw 05 No 10 Baleendah

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan. Segera pesan atau kunjungi Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan.

Review Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Cumi Bakar Bakso Bakar Asli Situsipatahunan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.