MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza, Pekanbaru Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza, Pekanbaru Terbaru 2024

Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza merupakan sebuah tempat makan yang berada di Pekanbaru. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza beserta harganya.

Daftar Menu Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza, Pekanbaru 2024

Harga untuk menu Mie Ayam Moza di Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - Rp 19.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Original Mie Ayam plus taburan ayam cincang yg gurih plus sayur berbumbu, dan gratis kuah kaldu segar terpisah

Rp 13.000

Mie Ayam Pangsit Basah Mie Ayam Plus 2 pangsit basah isi ayam cincang yg gurih dan lembut plus sayur dan gratis kuah kaldu seger khas moza

Rp 16.500

Mie Ayam Pangsit Goreng Mie Ayam Plus 2 pangsit goreng krispi isi ayam cincang yg gurih dan lembut plus sayur dan gratis kuah kaldu seger khas moza

Rp 16.500

Mie Yamin Original Mie Yamin Original plus taburan ayam cincang yg gurih lplus sayur dan gratis kuah kaldu seger khas moza

Rp 13.000

Mie Ayam Bakso Mie Ayam + 3 bakso daging sapi yg lembut + ayam cincang yg gurih plus sayur, gratis kuah kaldu seger khas moza

Rp 16.500

Pangsit Goreng isi ayam Kerupuk pangsit krispi isi ayam cincang gurih.

Rp 13.000

Pangsit Basah isi ayam Pangsit rebus isi daging ayam cincang berbumbu+sayur dan free kuah kaldu bening khas moza

Rp 13.000

Mie Yamin komplit Mie Yamin yg gurih + 2 pangsit Basah isi ayam dan 2 bakso daging sapi yg lembut

Rp 19.000

Mie Ayam Komplit Mie Ayam plus 2 pangsit basah plus 2 baso sapi free kuah kaldu bening khas moza

Rp 19.000

Cara Order Delivery Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza

Di bawah ini adalah nomor telepon Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:00 - 22:15
Selasa30 April 202408:15 - 22:00
Rabu1 Mei 202408:00 - 20:30
Kamis2 Mei 202408:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202412:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202408:00 - 22:00
Minggu5 Mei 202408:00 - 22:00

Alamat Lengkap: mie ayam moza jln. kartama no 27 maharatu kec marpoyan damai. kota pekan baru. riau 28125. indonesia

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza.

Review Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza

4.515 Ulasan
J
J****

rasanya kurang..kalau kuahnya pas

RD
R*** D*****

Kaldunya enak. Bumbu nya pas tidak berlebihan. Porsi juga sesuai dengan harga. Semoga laris manis kakak 💕

B
B****

rasanya enak. porsinya pas. saran saya sambalnya di buat lebih pedas supaya sedikit aja udah pedas dan ga perlu extra sambal lagi 😊

W
W****

packaging nya tolong dirapikan ya.. dan dikasih kabel ti kak. lebih safety harusnya

CM
C****** M*****

Enaaaaaak mie ayam nyaa jarang nemuin mie ayam yg kayak gini di marpoyan, biasanya mie ayam yg bumbu medok jawa gitu

DS
Dinda Syafira

enakk, saya sukaa

I
indry

enak bangeeeeettt

A
Ave

Lg laperrr bgt trus Coba beli krn lihat review katanya perpaduan Mie resto&mie bangka.. Tp ternyata jauh sekali dr ekspektasi. Rasanya sprti Mie+kecap Asin+garam+minyak. saya tdk menemukan cita rasa perpaduan Mie resto&Mie bangka sprti di review sblmnya. Semoga ditingkatkan lg cita rasanya biar pnya ciri khas. Terima kasih. Sukses selalu 🙏

A
Arnetta

Maa syaa Allah enak banget mie ayam Moza nya.Awalnya ragu-ragu mau coba,takut mengecewakan,tapi akhirnya berani nyoba. dan gak nyangka pertama nyoba,kaget karena rasanya enak.beda dengan Mie ayam biasanya yang dijual di warung bakso gitu. •Rasa kuahnya segar, bersih dan enak.tapi kurang garam di kuahnya •Mie nya enak juga,beda dengan mie-mie yang lain,jarang ketemu mie yang kenyal,segar dan terlihat sehat kek gini. •ayam nya juga enak kali, ayamnya dicincang kecil-kecil dan bumbu ayam nya enak banget,khas gitu,gak pernah saya ketemu rasa ayam di mie ayam seperti ini •pangsit nya juga sama enaknya,isi pangsit nya enak kek rasa ayam nya Saya adalah pecinta makanan,jadi sering nyoba 1 jenis makanan diberbagai tempat.dan saya cap,kalau salah satu Mie ayam paling enak adalah mie ayam Moza di kartama ini. beri tanggapan testimoni saya ya Pemilik. #ArMa Warungnya biasa tapi rasa dan kualitasnya RESTORAN. dipertahankan kualitas dan rasanya ya chef.

KA
Kiki Amelia

asin semuanya, pangsit, ayamnya, bumbu mie..

TH
T*** H********

jenis mie nya gak cocok untuk bakmi, jadi gak nyambung dengan bumbu dan topping nya, sayang sekali, padahal bumbunya lumayan... sedikit kecewa 😔.. tapi pangsit basahnya enak👍👍 gak kecewa. maaf ya ini cma masukan saja🙏. semoga kedepannya lebih baik lagi..

N
N***

enakkkkk tapi pelit bgt sambel pdhl sllu di note supaya lebihkan dan driver jg sllu infokan

A
A****

enakk! must try sih

Beri Ulasan untuk Mie Ayam Moza Kartama, Marpoyan Damai/Maharatu/Moza
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.