MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Rumah Jus, Thamrin, Pekanbaru Terbaru 2024

Diperbarui pada 28 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Rumah Jus, Thamrin, Pekanbaru Terbaru 2024

Rumah Jus, Thamrin merupakan sebuah tempat makan yang berada di Pekanbaru. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Rumah Jus, Thamrin, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Rumah Jus, Thamrin beserta harganya.

Daftar Menu Rumah Jus, Thamrin, Pekanbaru 2024

  1. Rekomendasi
  2. Aneka Juice
  3. Makanan Ringan

Harga untuk menu Rekomendasi di Rumah Jus, Thamrin sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Beef Burger Telur, Daging Sapi, Keju, Selada, Timun, Tomat, Mayones, Saus Sambel, Saus Tomat, dll.

Rp 13.000

Nasi Goreng Pete

Rp 13.000

Siapkan uang setidaknya Rp 8.000 - Rp 15.000 untuk menikmati berbagai menu Aneka Juice yang disajikan oleh Rumah Jus, Thamrin.

Nama MenuHarga

Juice Apple Ijo Mencegah alzheimer. ...Membantu sistem pencernaan. ...Menjaga kesehatan gigi. ...Mengatasi anemia. ...Menambah stamina. ...6. Menurunkan berat badan berlebih. ...7. Menyehatkan mata. ...Meningkatkan esterogen wanita.

Rp 8.000

Dragon Fruit Juice Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.Buah nagakaya akan flavonoid dan antioksidan yang dapat membunuh radikal berbahaya dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh. ...Membantu menurunkan risiko diabetes. ...Meningkatkan fungsi jantung. ...Memba

Rp 10.000

Juice Terong Belanda Mengatasi masalah pencernaan.Terong belandamengandung serat yang tinggi. ...Mengurangi sembelit. ...Mencegah kanker. ...Mencegah diabetes. ...Meningkatkan penglihatan. ...6. Menjaga metabolisme tubuh. ...7. Cegah darah tinggi. ...Bagu

Rp 8.000

Juice Sirsak ManfaatBuahSirsakuntuk KesehatanMeningkatkan daya tahan tubuh. ...Meredakan peradangan. ...Melancarkan pencernaan. ...Melawan infeksi. ...Mencegah pertumbuhan sel kanker.

Rp 8.000

Juice Alpokat Manfaat AlpukatBagi KesehatanMeningkatkan kesehatan pencernaan.Menjaga kesehatan mata.Meningkatkan kinerja otak.Membantu perkembangan otak janin bagi ibu hamil.Membantu menurunkan berat badan.Meringankan gejala arthritis.Mencegah penya

Rp 8.000

Juice Nanas Melawan radikal bebas.Nanasyang memiliki rasa manis, asam, dan segar ini mengandung banyak sekali vitamin C. ...Menjaga kesehatan jantung. ...Membantu menurunkan kadar lemak. ...Meningkatkan daya tahan tubuh. ...Membuat tulang lebih sehat.

Rp 8.000

Juice Tomat Mencegah penyakit kanker.Menurunkan tekanan darah.Menjaga kesehatan jantung.Mengatasi diabetes.Menyembuhkan sembelit.Melancarkan pencernaan.Menjaga kesehatan mata.Melembapkan dan mencerahkan kulit.

Rp 8.000

Juice Melon Antioksidan. Sumber Gambar : Servingjoy.com. Vitamin C tinggi antioksidan tinggi. ...Mencegah Penyakit Diabetes. Sumber Gambar : Jinnong.cn. ...Mencegah Impotensi. Sumber Gambar : Anibee.tv. ...Menurunkan Berat Badan.

Rp 8.000

Juice Semangka Mencegah kanker. ...Meningkatkan kesehatan mata. ...Meningkatkan kesehatan jantung. ...Mengurangi nyeri otot. ...Mencegah asma. ...Meningkatkan pencernaan. ...Menurunkan peradangan. ...Menghidrasi tubuh.

Rp 8.000

Juice Belimbing Menurunkan berat badan. ...Mengendalikan kadar gula darah. ...Memperkuat sistem imunitas. ...Meredakan sakit maag. ...Mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

Rp 8.000

Juice Timun Mengatasi bengkak di sekitar mata. ...Menjaga kesehatan ginjal. ...Membantu tubuh tetap terhidrasi. ...Melindungi tulang. ...Mencegah sembelit. ...6. Menghambat pertumbuhan sel kanker. ...7. Menurunkan tekanan darah atau hipertensi. ...

Rp 8.000

Juice Apple Merah Kandungan pektin yang terdapat pada buahapel merahbisa membantu mengatur kadar gula darah. ...Menjaga Jantung Agar Tetap Sehat. ...Kesehatan Otak.

Rp 10.000

Juice Sunkist Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Unsplash/Max. ...Membantu perkembangan otak janin. ...Mencegah sembelit. ...Mengendalikan tekanan darah tinggi. ...Menjaga keseimbangan cairan tubuh. ...6. Mencegah terbentuknya batu ginjal. ...7. Mend

Rp 13.000

Juice Jambu Biji Merah Mendukung penurunan berat badan. ...Meringankan nyeri saat menstruasi. ...Mengatasi diare. ...4. Berpotensi mengobati kanker. ...Menurunkan tekanan darah. ...6. Meningkatkan sistem imun tubuh. ...7. Menanggulangi demam berdarah. ...Menj

Rp 8.000

Juice Kiwi Sangat kaya akan vitamin C. Bila kamu pikirbuahlemon dan jeruk kaya akan vitamin C,kiwimengalahkan keduabuahtersebut! ...Membantu tidur nyenyak. ...3. Sumber serat yang baik. ...Melancarkan saluran pencernaan. ...Mempercantik kulit. ...

Rp 15.000

Sop Buah Sangat Bermanfaat Bagi Tubuh Kita Karena Terdiri Dari 10 Jenis Buah2an

Rp 11.000

Juice Wortel Meningkatkan kesehatan mata. Jusworteladalah sumber beta karoten yang baik. ...Membuat kulit menjadi sehat. ...Memperkuat daya tahan tubuh. ...Memperkuat fungsi otak. ...Membantu menjaga berat badan. ...6. Mengontrol tekanan darah dan kol

Rp 8.000

Juice Mangga Mencegah jerawat.Manfaatbuahmanggayang pertama adalah dapat mencehah jerawat. ...Menyehatkan kulit. ...Meredakan inflamasi pada kulit. ...Mendorong terbentuknya kolagen. ...AHA menghilangkan sel kulit mati. ...6. Mencegah kanker. ...7

Rp 9.000

Juice Pinang Muda Meningkatkan nafsu makan.Manfaatbuahpinangyang pertama adalah untuk meningkatkan nafsu makan. ...Mengobati gangguan pencernaan. ...Mengatasi cacingan. ...Menghentikan pendarahan. ...Melindungi gigi. ...6. Mengatasi bau mulut. ...7. Pe

Rp 12.000

Harga untuk menu Makanan Ringan di Rumah Jus, Thamrin sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - Rp 13.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Beef Burger Telur, Daging Sapi, Keju, Selada, Timun, Tomat, Mayones, Saus Sambel, Saus Tomat, dll.

Rp 13.000

Kentang Goreng

Rp 10.000

Sandwich Isian Telur Dadar, Selada Tomat Timun Sauce Dan Mayonaise

Rp 10.000

Nasi Goreng Telor Nasi, Sambal, Garam, Bawang Putih, Merah, Telor, Dan Bumbu Yang Lainnya

Rp 10.000

Nasi Goreng Pete

Rp 13.000

Nasi Goreng Teri

Rp 12.000

Cara Order Delivery Rumah Jus, Thamrin Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Rumah Jus, Thamrin, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Rumah Jus, Thamrin pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Rumah Jus, Thamrin

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Rumah Jus, Thamrin, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Rumah Jus, Thamrin berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Rumah Jus, Thamrin. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202410:00 - 22:00
Selasa7 Mei 202410:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202410:00 - 22:00
Kamis9 Mei 202410:00 - 22:00
Jum'at10 Mei 202410:00 - 22:00
Sabtu11 Mei 202410:00 - 22:00
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Thamrin 49-61 Suka Maju, Sail, Pekanbaru

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Rumah Jus, Thamrin di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Rumah Jus, Thamrin. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Rumah Jus, Thamrin.

Review Rumah Jus, Thamrin

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Rumah Jus, Thamrin
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.