MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Dapoer Kabita, Palasari, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Dapoer Kabita, Palasari, Bandung Terbaru 2024

Dapoer Kabita, Palasari merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, aneka nasi & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Dapoer Kabita, Palasari, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Dapoer Kabita, Palasari beserta harganya.

Daftar Menu Dapoer Kabita, Palasari, Bandung 2024

  1. Rekomendasi
  2. Makanan
  3. Minuman Cacaian
  4. Dessert

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Dapoer Kabita, Palasari, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - Rp 19.000.

Nama MenuHarga

Dessert Mango Pudding Pudding custard rasa buah mangga dengan potongan buah Mangga

Rp 15.000

Dessert Banana Pudding Pudding custard rasa buah pisang dengan potongan buah Pisang

Rp 12.500

Dessert Kiwi Pudding Pudding custard rasa buah Kiwi dengan potongan buah kiwi

Rp 16.500

Dessert Strawberry Pudding Pudding custard rasa buah Strawberry dengan potongan buah Strawberry

Rp 15.000

Dessert Mix Fruits Pudding Pudding dengan potongan buah kiwi, Strawberry, mangga dan pisang

Rp 19.000

Harga untuk menu Makanan di Dapoer Kabita, Palasari sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.500 - Rp 42.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Tempe orek kering Olahan tempe kering balado + kacang tanah dan bumbu yang segaarr dan enaakk

Rp 17.500

Kentang mustofa Olahan kentang yang di bumbui dengan citarasa rumahan...enaakk

Rp 17.500

Kacang merah balado Olahan kacang merah balado dengan citarasa rumahan....enakk

Rp 17.500

Tahu Lembang Pedas Tahu lembut asli lembang ini cocok untuk jadi camilan aja, bisa juga pakai nasi...enaakk dan guriihh

Rp 15.500

Pempek Tenggiri asli Pempek buatan rumahan sendiri tanpa bahan pengawet sedikitpun InshaAllah amanah dgn bahan2 berkualitas....dengan mie+irisan bonteng dan cuko yang ramah dilambung..segaarrr

Rp 15.500

Bola ikan kriukk Bola ikan tenggiri asli yang kriuukk dengan sambal khasnya, cocok dimakan hangat untuk camilan dirumah... isinya ada 20pcs yaa

Rp 42.500

Baso komlpit Baso instan komplit, posri nya pass, bikin kenyang dan yg jelas rasa kuah nya yang gurih dan segerrr, pas buat nemenin kamu dirumah

Rp 17.500

Spring roll Salad ala2 vietnam ini enaakk lho gaiisss rasanya cocok dilidah kita deh, yuukk cobain!

Rp 30.000

Dimsum Makanan khas asia ini rasanya dijamin bikin ketagihan deehh

Rp 18.000

Seblak Ceker Seblak yang isinya banyaakk cekernya ini punya ciri khas rasa yang beda dari yang lain, kuahnya dijamin seger dan bikin ketagihan....

Rp 15.500

Seblak Sayap Seblak yang isinya banyaakk sayapnya ini punya ciri khas rasa yang beda dari yang lain, kuahnya dijamin seger dan bikin ketagihan....

Rp 17.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 9.700 - Rp 14.500 untuk menikmati menu Minuman Cacaian di Dapoer Kabita, Palasari.

Nama MenuHarga

Thai Tea Original (Large) Minuman Yang Terbuat Dari Teh Thailand Asli (Bukan Powder) Dengan Campuran Gula Asli, Susu, Dan Creamer Dengan Takaran Yg Pas Sehingga Menghasilkan Rasa Yang Khas Dan Enak (Ukuran Cup Besar)

Rp 12.500

Thai Tea Original (Medium) Minuman Yang Terbuat Dari Teh Thailand Asli (Bukan Powder) Dengan Campuran Gula Asli, Susu, Dan Creamer Dengan Takaran Yg Pas Sehingga Menghasilkan Rasa Yang Khas Dan Enak (Ukuran Cup Sedang)

Rp 9.700

Green Tea Original (Large) Minuman Yang Terbuat Dari Green Tea Thailand Asli (Bukan Powder) Dengan Campuran Gula Asli, Susu, Dan Creamer Dengan Takaran Yg Pas Sehingga Menghasilkan Rasa Yang Khas Dan Enak (Ukuran Cup Besar)

Rp 12.500

Green Tea Original (Medium) Minuman Yang Terbuat Dari Green Tea Thailand Asli (Bukan Powder) Dengan Campuran Gula Asli, Susu, Dan Creamer Dengan Takaran Yg Pas Sehingga Menghasilkan Rasa Yang Khas Dan Enak (Ukuran Cup Sedang)

Rp 9.700

Thai Tea + Choco (Large) Minuman Yang Terbuat Dari Teh Thailand Asli (Bukan Powder) + Coklat Dengan Campuran Gula Asli, Susu, Dan Creamer Dengan Takaran Yg Pas Sehingga Menghasilkan Rasa Yang Khas Dan Enak (Ukuran Cup Besar)

Rp 14.500

Thai Tea Milo Mix (Large) Minuman Yang Terbuat Dari Teh Thailand Asli (Bukan Powder) + Milo Dengan Campuran Gula Asli, Susu, Dan Creamer Dengan Takaran Yg Pas Sehingga Menghasilkan Rasa Yang Khas Dan Enak (Ukuran Cup Besar)

Rp 14.500

Thai Tea Coffee Mix (Large) Minuman Yang Terbuat Dari Teh Thailand Asli (Bukan Powder) + Kopi Dengan Campuran Gula Asli, Susu, Dan Creamer Dengan Takaran Yg Pas Sehingga Menghasilkan Rasa Yang Khas Dan Enak (Ukuran Cup Besar)

Rp 14.500

Green Tea Choco (Large) Minuman Yang Terbuat Dari Green Tea Thailand Asli (Bukan Powder) + Coklat Dengan Campuran Gula Asli, Susu, Dan Creamer Dengan Takaran Yg Pas Sehingga Menghasilkan Rasa Yang Khas Dan Enak (Ukuran Cup Besar)

Rp 14.500

Green Tea Milo Mix (Large) Minuman Yang Terbuat Dari Green Tea Thailand Asli (Bukan Powder) + Milo Dengan Campuran Gula Asli, Susu, Dan Creamer Dengan Takaran Yg Pas Sehingga Menghasilkan Rasa Yang Khas Dan Enak (Ukuran Cup Besar)

Rp 14.500

Mango Yakult Minuman Yg Terbuat Dari Campuran Yakult Dan Sari Buah Mangga Dengan Takaran Yang Pas Sehingga Menghasilkan Rasa Yg Khas, Enak Dan Segar

Rp 12.500

Grape Yakult Minuman Yg Terbuat Dari Campuran Yakult Dan Sari Buah Anggur Dengan Takaran Yang Pas Sehingga Menghasilkan Rasa Yg Khas, Enak Dan Segar

Rp 12.500

Strowberry Yakult Minuman Yg Terbuat Dari Campuran Yakult Dan Sari Buah Stroberry Dengan Takaran Yang Pas Sehingga Menghasilkan Rasa Yg Khas, Enak Dan Segar

Rp 12.500

lychee Yakult Minuman Yg Terbuat Dari Campuran Yakult Dan Sari Buah Leci Dengan Takaran Yang Pas Sehingga Menghasilkan Rasa Yg Khas, Enak Dan Segar

Rp 12.500

Dalgona Coffee Minuman kekinian skrg sdh bisa d pesen, yuukk tinggal minum aja

Rp 14.000

Greentea Lemon (Large) Minuman kekinian yang segeerrr banget dengan rasa teh thailand dicampur dengan sari buah lemon... pokonya wajib cobaa

Rp 12.500

Taro Ice Minuman kekinian yang segeerrr banget dengan rasa taro di mix dengan susu racikan lainnya membuat rasa lebih legit dan nikmat... pokonya wajib cobaa

Rp 14.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - Rp 19.000 untuk menikmati menu Dessert di Dapoer Kabita, Palasari.

Nama MenuHarga

Dessert Mango Pudding Pudding custard rasa buah mangga dengan potongan buah Mangga

Rp 15.000

Dessert Banana Pudding Pudding custard rasa buah pisang dengan potongan buah Pisang

Rp 12.500

Dessert Kiwi Pudding Pudding custard rasa buah Kiwi dengan potongan buah kiwi

Rp 16.500

Dessert Strawberry Pudding Pudding custard rasa buah Strawberry dengan potongan buah Strawberry

Rp 15.000

Dessert Mix Fruits Pudding Pudding dengan potongan buah kiwi, Strawberry, mangga dan pisang

Rp 19.000

Cara Order Delivery Dapoer Kabita, Palasari Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Dapoer Kabita, Palasari, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Dapoer Kabita, Palasari pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Dapoer Kabita, Palasari

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Dapoer Kabita, Palasari, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Dapoer Kabita, Palasari berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Dapoer Kabita, Palasari.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202410:00 - 20:00
Selasa7 Mei 202410:00 - 20:00
Rabu8 Mei 202410:00 - 20:00
Kamis9 Mei 202410:00 - 20:00
Jum'at10 Mei 202410:00 - 20:00
Sabtu11 Mei 202410:00 - 20:00
Minggu12 Mei 202412:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Palasari Cluster, Blok C 2, Jl. Palasari Cilengkrang 1, Cibiru, Bandung

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Dapoer Kabita, Palasari. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Dapoer Kabita, Palasari. Selamat mencoba!

Review Dapoer Kabita, Palasari

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Dapoer Kabita, Palasari
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.