MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU, Pontianak Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU, Pontianak Terbaru 2024

KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU merupakan sebuah tempat makan yang berada di Pontianak. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU beserta harganya.

Daftar Menu KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU, Pontianak 2024

  1. Rekomendasi
  2. Siap Masak
  3. Kerupuk Basah Mini Asli Bunut Kapuas Hulu
  4. Karipap
  5. PakMat (Paket HEMAT)
  6. Pak Min (Paket Mini)

Harga untuk menu Rekomendasi di KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kerupuk Basah Mini Frozen Kerupuk Basah (Perpack Isi 5) Yang Dibekukan Agar Bisa Dinikmati Sesuai Keinginan Kamu Kapanpun Dimanapun..

Rp 35.000

Siapkan uang setidaknya Rp 35.000 - an untuk menikmati berbagai menu Siap Masak yang disajikan oleh KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU.

Nama MenuHarga

Kerupuk Basah Mini Frozen Kerupuk Basah (Perpack Isi 5) Yang Dibekukan Agar Bisa Dinikmati Sesuai Keinginan Kamu Kapanpun Dimanapun..

Rp 35.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Kerupuk Basah Mini Asli Bunut Kapuas Hulu yang disajikan KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU berkisar antara Rp 30.000 - Rp 35.000.

Nama MenuHarga

Paket Kerupuk Basah Mini Isi 5 Kerupuk Basah Dengan Ukuran Mini Yang Terbuat Dari Daging Ikan Segar Asli Kapuas Hulu Dilengkapi Sambal Kacang Khasnya..

Rp 35.000

Kerupuk Basah Mini Versi Goreng Kerupuk Basah Yang Diolah Dengan Cara Digoreng, Rasakan Sensasi Makan Kerupuk Basah Yang Garing Kriuk Kriuk..

Rp 30.000

Kerupuk Basah Mini Versi Kukus Kerupuk Basah Yang Diolah Dengan Cara Dikukus, Nikmati Kelezatan Dan Kelembutan Disetiap Gigitan..

Rp 30.000

Harga untuk menu Karipap di KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Karipap Karipap Dengan Isian Kentang Wortel Rasa Kari, Nikmati Kelezatan Disetiap Gigitan..

Rp 15.000

Harga untuk menu PakMat (Paket HEMAT) di KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 50.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kerbas Mini 2 in 1 Yuks Rasain Kerbas Mini Versi Gorentg Dan Kukus Dengan Harga Hemat Bersahabat Dengan Cara Beli 2boks Kerbas Mini,Boleh Mix Yaaa (Goreng Dan Kukus)

Rp 50.000

Siapkan uang setidaknya Rp 20.000 - an untuk menikmati berbagai menu Pak Min (Paket Mini) yang disajikan oleh KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU.

Nama MenuHarga

Paket Mini Kerbas Mini Dengan Kemasan Mini Dengan Harga Terjangkau,bisa Request Goreng Atau Kukus..

Rp 20.000

Cara Order Delivery KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU

Jika Anda berniat untuk mengunjungi KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin1 Juli 202409:00 - 20:00
Selasa2 Juli 202407:00 - 20:00
Rabu3 Juli 202407:00 - 20:00
Kamis4 Juli 202409:00 - 20:00
Jum'at5 Juli 202409:00 - 20:00
Sabtu6 Juli 2024Tutup
Minggu7 Juli 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Sungai Raya Dalam Komp.Kosgoro Permai E1, Sungai Raya, Pontianak

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU. Segera pesan atau kunjungi KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU untuk menikmati berbagai menu yang disajikan KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU.

Review KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk KERUPUK BASAH MINI ASLI KAPUAS HULU
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.