MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ponti Bonti, Putri Candramidi, Pontianak Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ponti Bonti, Putri Candramidi, Pontianak Terbaru 2024

Ponti Bonti, Putri Candramidi merupakan sebuah tempat makan yang berada di Pontianak. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ponti Bonti, Putri Candramidi, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ponti Bonti, Putri Candramidi beserta harganya.

Daftar Menu Ponti Bonti, Putri Candramidi, Pontianak 2024

  1. Siap Masak
  2. Menu
  3. Bolu
  4. New Olova
  5. Bombodoughnut Ponti

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Siap Masak yang disajikan Ponti Bonti, Putri Candramidi berkisar antara Rp 22.000 - an.

Nama MenuHarga

Donat Kentang

Rp 22.000

Rogor Coklat

Rp 22.000

Untuk menyantap menu yang disajikan Ponti Bonti, Putri Candramidi, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 78.000 - Rp 81.000.

Nama MenuHarga

Ponti Bonti Chocolate

Rp 78.000

Ponti Bonti Durian

Rp 81.000

Ponti Bonti Matcha

Rp 81.000

Ponti Bonti Cheese

Rp 81.000

Ponti Bonti Nutella

Rp 81.000

Ponti Bonti Cheezy Oreo Cake Coklat dengan isian keju dan ditaburi Oreo bubuk

Rp 81.000

Untuk menyantap menu Bolu yang disajikan Ponti Bonti, Putri Candramidi, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 40.000 - Rp 49.000.

Nama MenuHarga

Bonti Brownies Sekat Brownies skat merupakan perpaduan rasa brownies dengan teksture crispy di luar lembut di dalam dengan aneka macam toping

Rp 49.000

Brownies Panggang

Rp 45.000

Lapis Surabaya

Rp 45.000

Cake Pisang Cake Lembut Yang Di Olah Dengan Pisang Yang Enak

Rp 45.000

Marmer Cake

Rp 45.000

Sarang Semut

Rp 45.000

Bolu Pandan

Rp 40.000

Cassava Cake

Rp 40.000

Brownies Ketan Bolu

Rp 40.000

Harga untuk menu New Olova di Ponti Bonti, Putri Candramidi sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000 - Rp 52.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Oreo Chizy Milky Perpaduan biskuit oreo, creamcheese dan coklat lumer

Rp 45.000

Triple Chocolate Perpaduan 3 lapisan coklat (Dark chocolate, white chocolate, dan milk chocolate)

Rp 45.000

Durian Perpaduan white chocolate dengan daging durian asli dan ditambah fresh milk yang menjadikan rasa durian creamy

Rp 45.000

Klepon Perpaduan pandan sponge cake yang lembut dengan isian kelapa sangrai ditambah gula merah serta cream pandan dan vanila

Rp 35.000

Greentea Crush Beng Beng Perpaduan Cream greentea yang creamy ditambah oreo bubuk dengan topping caramel beng-beng

Rp 52.000

Thai Tea Boba Perpaduan cake cokelat yang lembut dengan cream thai tea dan cokelat dan ditambah dengan boba yang super chewy

Rp 52.000

Harga untuk menu Bombodoughnut Ponti di Ponti Bonti, Putri Candramidi sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000 - Rp 14.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bombodoughnut Heaven Oreo Italian donut yang dipadukan dengan oreo dikombinasi dengan heavy cream ditambah dengan cream cheese yang nikmat dan ditambah lagi dengan atasnya dihiasi dengan oreo biscuit sehingga membuat rasa oreonya makin kerasa

Rp 12.000

Bombodoughnut Classic Tiramisu Italian donut yang dipadukan dengan filling rasa classic serta toping bean coffee yang nikmat sehingga menciptakan suatu paduan yang pas dan menghasilkan cita rasa tiramisu yang selalu bikin kangen dan berkesan untuk Anda.

Rp 12.000

Bombodoughnut Lotus Biscoff Pecinta lotus pasti suka dengan varian yang satu ini, karena Italian donutnya dipadukan dengan lotus biscoff filling dan fresh milk, ditambah lagi dengan toping lotus biscuit dan caramel gamis. Sehingga bisa membuat harimu lebih menyenangkan.

Rp 14.000

Bombodoughnut Salted Caramel Cheese Semua orang pasti suka karena Italian donut yang satu ini merupakan perpaduan yang sangat lembut, dengan cream cheese dan caramel salted buter, di tambah lagi ada aroma milky dan buttery yang buat Anda ketagihan.

Rp 12.000

Bombodoughnut Red Velvet Cheese Diberi filling warna merah yang berasal dari buah bits dengan cream cheese terpadu dalam satu donut. Sehingga menghasilkan rasa yang manis dan gurih dan membuat pas disetiap gigitannya.

Rp 12.000

Bombodoughnut Chocolate Kit Kat Perpaduan filling coklat yang melted, gurih dan manis ditambah dengan toping kit kat membuat donat Italian yang satu ini sangat cocok untuk membuat mood Anda kembali lagi.

Rp 12.000

Bombodoughnut Cappucino Perpaduan antara espresso dengan susu terpadu dalam donut dengan toping parutan coklat menjadikan italian donut ini bakal disukai oleh pecinta kuliner karena rasa dari donut ini memiliki kesan tersendiri pada saat memakannya.

Rp 12.000

Bombodoughnut Italian Custard Varian kali ini terinspirasi dari makanan penutup italia Perpaduan antara cream vanilla dengan cream keju diberikan topping keju diatasnya. Sangat pas bagi kalian yang suka keju dengan isiannya yang lembut dan unik.

Rp 12.000

Bombodoughnut Panacotta Italian donut ini memiliki citarasa yang unik, perpaduan rasa antara cream vanilla terpadu didalam donut, ditambah toping marshmellow menambah kesan yang unik serta kelezatan dalam donut ini dengan lumeran cream disetiap gigitannya.

Rp 12.000

Bombodoughnut Durian Pecinta durian pasti bakal doyan dengan varian satu ini. Perpaduan donut yang lembut dengan isian durian didalamnya ditambah toping biscuit diatasnya menjadikan donut ini sangat pas dijadikan teman ngemil setiap saat.

Rp 12.000

Bombodoughnut Milo Semua orang bakal suka dengan varian ini, karena perpaduan cream coklat dengan susu milo terpadu menjadi satu dalam donut menjadikan rasa dari donut ini sangat manis yang bisa mengubah mood kita menjadi ceria lagi.

Rp 12.000

Bombodoughnut Kopi susu Varian rasa ini sudah cukup familiar bagi kalangan pecinta kopi. italian donut satu ini menciptakan varian dengan perpaduan kopi dan susu terpadu satu didalam donut ditambah topping coklat membuat gairah semangat jadi kembali

Rp 12.000

Cara Order Delivery Ponti Bonti, Putri Candramidi Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Ponti Bonti, Putri Candramidi, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ponti Bonti, Putri Candramidi pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Ponti Bonti, Putri Candramidi

Di bawah ini adalah nomor telepon Ponti Bonti, Putri Candramidi yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Ponti Bonti, Putri Candramidi
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Ponti Bonti, Putri Candramidi, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Ponti Bonti, Putri Candramidi

Alamat presisi Ponti Bonti, Putri Candramidi bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Ponti Bonti, Putri Candramidi. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202407:00 - 22:00
Selasa30 April 202407:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202407:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202407:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202407:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202407:00 - 22:00
Minggu5 Mei 202407:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Putri Candramidi No. 37, Sungai Bangkong, Pontianak Kota, Pontianak

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Ponti Bonti, Putri Candramidi. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Ponti Bonti, Putri Candramidi, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Ponti Bonti, Putri Candramidi.

Review Ponti Bonti, Putri Candramidi

4.620 Ulasan
H
H********

Sayangnya bolu caramelnya diatasnya kyaknya belum terlalu matang masih ada yg basah adonanya

IK
Irene Kaber

harga terjangkau dan juga rasa

A
Alifaturohmah

Rasa nya enak pelayanannya masha Allah baguus

DO
Dhea Oktaviarima

tidak pernah salah soal rasa dan hargaa. best 👍👍

HY
Heppy yanuariyanti

terima kasih BG ojol walau beda titik pemesanan masih mau ngntar

K
kris

aq suka bgt enak lumer coklatnya

A
aldi

Cepatnya abang nyampe

L
Linda

SARAN BANYAKIN CREAMNYA. KRG KRIM

AA
Alexa Alex

enak banget makananya

ES
Erwin Sumirat

rasanya mantap, responnya ok

RA
robby angkol

enak sipp mantap 👍

L
Linda

KRIMNYA ENAK DIDALAM TAPI TERLALU SEDIKIT ISIANNYA. TERLALU TEBAL KULITNYA

Z
zulfa

thank you so much

Z
zulfa

thank you so much

K
kristiana

enak sih kualitas makanan jg lumayan bagus. tpi kok ini yg jdi admin gofood nya ngaco ya? di menu nya ga ada deskripsi apapun selain nm makanan. pas dipesan yg Dateng makanan nya FROZEN, kok ga di tulis gtu bahwa ini makanan FROZEN. tolong ya dibenahin mba/mas

N
Nurhidayah

enak banget sih

H
Hasby

Enaaakk lumeerr

P
pichameisya

enak bgt aku suka donat nya enak cream cheese nya berasa

IL
Indah Lestari

soft banget endulll ☺

R
RIDWAN

rasanya jossss...mantap

Beri Ulasan untuk Ponti Bonti, Putri Candramidi
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.