MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery GK Food And Beverage, Probolinggo Terbaru 2024

Diperbarui pada 5 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery GK Food And Beverage, Probolinggo Terbaru 2024

GK Food And Beverage merupakan sebuah tempat makan yang berada di Probolinggo. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, ayam & bebek & kopi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu GK Food And Beverage, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh GK Food And Beverage beserta harganya.

Daftar Menu GK Food And Beverage, Probolinggo 2024

  1. Rekomendasi
  2. GK Crispy Chicken XL
  3. GK Black Coffee
  4. GK Coffee Cappuccino
  5. GK Coffee Mocca

Harga untuk menu Rekomendasi di GK Food And Beverage sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

GK Crispy Chicken XL (15x20 cm) Crispy Chicken ala Taiwan Street Snack lengkap dengan bumbu tabur Original dan Hot Spicy yang gurih dan super yummy. Renyah di luar, Lembut di dalam. Cocok untuk segala suasana dan disukai segala usia.

Rp 18.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu GK Crispy Chicken XL yang disajikan GK Food And Beverage berkisar antara Rp 18.000 - an.

Nama MenuHarga

GK Crispy Chicken XL (15x20 cm) Crispy Chicken ala Taiwan Street Snack lengkap dengan bumbu tabur Original dan Hot Spicy yang gurih dan super yummy. Renyah di luar, Lembut di dalam. Cocok untuk segala suasana dan disukai segala usia.

Rp 18.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu GK Black Coffee yang disajikan GK Food And Beverage berkisar antara Rp 7.500 - an.

Nama MenuHarga

GK Black Coffee GK Black Coffee made from pure coffee bean. More healthy without Preservative. GK Black Coffee terbuat dari biji kopi pilihan. Lebih sehat tanpa pengawet

Rp 7.500

Untuk menyantap menu GK Coffee Cappuccino yang disajikan GK Food And Beverage, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 7.500 - an.

Nama MenuHarga

GK Coffee Cappuccino GK Coffee Cappuccino it is chill, it is creamy, it is magic, it is cappuccino. LIFE UP YOUR MOOD. GK Coffee Cappuccino nikmati creamynya, dinginnya dan segarnya. Buat mood kamu lebih baik

Rp 7.500

Untuk menyantap menu GK Coffee Mocca yang disajikan GK Food And Beverage, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 7.500 - an.

Nama MenuHarga

GK Coffee Mocca GK Coffee Mocca it is coffee it is chocolate. Sweetening and Colouring your life. GK Coffee Mocca yaa kopi yaa coklat. Maniskan dan warnai hidupmu

Rp 7.500

Cara Order Delivery GK Food And Beverage Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh GK Food And Beverage, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik GK Food And Beverage pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon GK Food And Beverage

Di bawah ini adalah nomor telepon GK Food And Beverage yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon GK Food And Beverage
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar GK Food And Beverage, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka GK Food And Beverage

Alamat presisi GK Food And Beverage bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi GK Food And Beverage. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202409:00 - 16:00
Selasa14 Mei 202409:00 - 16:00
Rabu15 Mei 202409:00 - 16:00
Kamis16 Mei 202409:00 - 16:00
Jum'at17 Mei 202409:00 - 16:00
Sabtu18 Mei 202409:00 - 16:00
Minggu19 Mei 202409:00 - 16:00

Alamat Lengkap: Jl Mastrip Gang Kelapa Sawit No 48, Probolinggo, Jawa Timur

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu GK Food And Beverage. Segera pesan atau kunjungi GK Food And Beverage untuk menikmati berbagai menu yang disajikan GK Food And Beverage. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi GK Food And Beverage.

Review GK Food And Beverage

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk GK Food And Beverage
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.