MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Pasco, Kraksaan, Probolinggo Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Pasco, Kraksaan, Probolinggo Terbaru 2024

Pasco, Kraksaan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Probolinggo. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, sweets & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Pasco, Kraksaan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Pasco, Kraksaan beserta harganya.

Daftar Menu Pasco, Kraksaan, Probolinggo 2024

  1. Rekomendasi
  2. Pasco - Sasana Krida -
  3. Aneka Snack- Makanan Ringan
  4. Makanan
  5. Aneka Jus

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - Rp 11.000 untuk menikmati menu Rekomendasi di Pasco, Kraksaan.

Nama MenuHarga

Pasco Crazy Chocolate Varian rasa dengan seratus persen coklat asli. begitu kental membuat bahagia dan di sukai anak-anak hingga orang dewasa. di tambah topping coklat yang lezat.

Rp 11.000

Kripik Usus Campuran bumbu rempah-rempahnya. membuat usus ayam ini renyah dan gurih.

Rp 7.000

Harga untuk menu Pasco - Sasana Krida - di Pasco, Kraksaan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000 - Rp 16.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Pasco Choco Freeze Varian baru dari Pasco. coklat dengan rasa mint yang menyejukkan

Rp 11.000

Pasco Green Potion Flavor buah melon manis dan segar. flavor yang di mix dengan flavor susu yang menyegarkan. dapat melepaskan dahaga di kala terik matahari. di tambah topping coklat yang lezat

Rp 11.000

Pasco Havano Taro Perpaduan rasa menarik dari segarnya buah talas. menjadi kan varian baru Pasco ini cukup dinanti oleh Pasco lovers. nikmati kesegaran nya. di tambah topping coklat yang lezat

Rp 11.000

Pasco Magic Strawberry Pilihan buah dari strawberry segar pengolahan yang matang dan racikan resep yang sempurna memberi cita rasa strawberry yang fresh. di tambah topping coklat yang lezat

Rp 11.000

Pasco Police Mocca Flavor mocha di padu dengan kelezatan coklat bisa di rasakan dari police mocca. kombinasi varian ini memberikan cita rasa yang berbeda. juga di tambah topping coklat yang lezat

Rp 11.000

Pasco Choco Strawberry Varian Baru Dari Pasco.

Rp 11.000

Pasco Crazy Chocolate Varian rasa dengan seratus persen coklat asli. begitu kental membuat bahagia dan di sukai anak-anak hingga orang dewasa. di tambah topping coklat yang lezat.

Rp 11.000

Pasco Dark Chocolate Seratus persen coklat murni. buat kamu pecinta coklat. dark coklat menu favorit yang bisa kamu nikmati setiap hari. di tambah topping coklat yang lezat.

Rp 11.000

Pasco Vanilla Eskimo Flavor sempurna yang di balut aromatik vanilla latte dan di padu dengan kelezatan coklat yang yummy

Rp 11.000

Pasco Coffe Mexico Ciri khas aroma kopi membuat coffe Mexico di sukai penikmat kopi. dengan resep rahasia, flavor coffe Mexico terasa lebih nikmat. di tambah topping coklat yang lezat.

Rp 11.000

Pasco Grape Zombie Cita rasa anggur begitu terasa kesegarannya. salah satu varian flavor Pasco dengan rasa buah dari beberapa flavor buah lainnya. juga di tambah topping coklat yang lezat

Rp 11.000

Pasco Koki Cookies Perpaduan rasa Oreo lebih dominan dengan takaran coklat yang sesuai. dengan kelezatan Oreo membuat flavor koki cookies disukai. di tambah topping coklat yang lezat

Rp 11.000

Pasco Ocean Blueberry Perpaduan rasa buah blueberry yang segar menjadikan salah satu varian baru ini di gemari banyak Pasco lovers. rasakan kenikmatannya. juga di tambah topping coklat yang lezat.

Rp 11.000

Pasco Coffe Sumatera Satu satunya flavor favorit baru pecinta kopi di Indonesia. coffe Sumatra hadir untuk memberi kesegaran dan aroma baru. juga di tambah topping coklat yang lezat

Rp 11.000

Pasco Green Tea New flavor from ice Pasco. Rasakan cita rasa green tea yang sesungguhnya dalam segelas ice Pasco. juga di tambah topping coklat yang lezat.

Rp 16.000

Harga untuk menu Aneka Snack- Makanan Ringan di Pasco, Kraksaan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kripik Usus Campuran bumbu rempah-rempahnya. membuat usus ayam ini renyah dan gurih.

Rp 7.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - Rp 15.000 untuk menikmati menu Makanan di Pasco, Kraksaan.

Nama MenuHarga

Tahu Campur + Kerupuk Campuran tahu, lontong dan kecambah di padu dengan bumbu kacang dan taoco. membuat tahu campur ini lebih nikmat.

Rp 11.000

Pentol / Cilok Sasana Krida Pentol / cilok. yang terbuat dari daging sapi asli. per porsi berisi 10 butir pentol / cilok. bisa di tambah lagi dengan saos dan kecap.

Rp 8.000

Rujak Cingur Makanan legendaris asli Jawa timur ini masih bisa kita nikmati di era modern ini. level kepedasan bisa di tentukan sendiri dengan jumlah Lombok. bisa di tambah lontong atau tanpa lontong. di padu dengan irisan cingur. membuat rujak ini menjadi mantap

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 8.000 - Rp 10.000 saja untuk menikmati menu Aneka Jus yang disajikan Pasco, Kraksaan.

Nama MenuHarga

Jus Sirsat Jus sirsak. yang terbuat dari seratus persen dari buah sirsat asli. membuat hari mu jadi lebih menyegarkan. . .

Rp 10.000

Jus Mangga Terbuat dari seratus persen daging buah mangga asli. akan dapat menyegarkan hari mu

Rp 8.000

Jus Jambu Jus Buah Jambu Yang Terbuat Dari Buah Jambu Asli. Dapat Menyegarkan Hari

Rp 8.000

Cara Order Delivery Pasco, Kraksaan Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Pasco, Kraksaan, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Pasco, Kraksaan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Pasco, Kraksaan

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Pasco, Kraksaan, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Pasco, Kraksaan berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Pasco, Kraksaan.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202407:00 - 22:00
Selasa7 Mei 202407:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202407:00 - 22:00
Kamis9 Mei 202407:00 - 22:00
Jum'at10 Mei 202407:00 - 22:00
Sabtu11 Mei 202407:00 - 22:00
Minggu12 Mei 202407:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. A. Yani No. 15, Kraksaan, Probolinggo

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Pasco, Kraksaan. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Pasco, Kraksaan, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Pasco, Kraksaan.

Review Pasco, Kraksaan

4.520 Ulasan
AI
Ahmad Ihsan

rasanya enak kemasan nya guga baik porsinya guga banyak

S
Sulastri

makasih, cuma makanannya terlalu pedas..

A
A****** O******** H****** (******

enak bgtttttt,pagi² order kupikir bakal di tolak asli ga nyesel😭😭😭

S
S****

Me gusta mucho el chocolate y el café es muy bueno cuando va con cigarrillos.

AA
A***** S******* A*****

minuman favorit, best deh!

UF
umar faruq

rasa coklat&stroberinya kerasa banget pokoknya enak deh. semoga tambah sukses💯💯

HK
H***** K*******

suka, toppingnya jga top

I
I**

ada rambut yg rasa taronya:(

FA
F**** A********

mantap, sambal 2 sudah cukup serot

AA
A** A*******

Mantep bngt...

ZA
Z***** A*****

keras banget plastik nya Sampek sedotan nya bengkok wkwkwk....tapi gpp...

H
H*******

terimakasih bu dian

BB
B* B***

tumben rasa coklatnya kurang, gak sekental biasanya

BD
B* D***

minuman segar kekinian. allhamdulillah jadi pelepas dahaga di siang yang terik. makannya enak. pengemasan cantik dan bersih. pertahankan yaaaa

BD
B* D***

pelepas dahaga di siang terik... menyegarkan.

R
R****

kerupuknya ga bisa dimakan

HB
H*** B******

rasanya pas, cocok banget ketika dahaga.

Beri Ulasan untuk Pasco, Kraksaan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.