MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis,, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 27 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis,, Bandung Terbaru 2024

Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis, merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, ayam & bebek & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis,, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis, beserta harganya.

Daftar Menu Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis,, Bandung 2024

  1. Ricebox Wenag
  2. Gegorengan Paket Nasi
  3. Bebakaran Paket Nasi
  4. Kekatsuan Paket Nasi
  5. Cemilan
  6. Minuman
  7. Makanan Tambahan
  8. Paket Hemat

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Ricebox Wenag yang disajikan Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis, berkisar antara Rp 12.500 - an.

Nama MenuHarga

Ricebox Ayam Goreng Mentega Kuliner ekonomis nikmat dengan sajian yang terdiri dari nasi, ayam goreng mentega dan sayuran + gratis 1 cup es teh manis.

Rp 12.500

Ricebox Sosis Lada Hitam Kuliner ekonomis nikmat dengan sajian yang terdiri dari nasi, sosis lada hitam dan sayuran + gratis 1 cup es teh manis.

Rp 12.500

Ricebox Ceker Sosis Mercon Kuliner ekonomis nikmat dengan sajian yang terdiri dari nasi, ceker sosis mercon dan sayuran + gratis 1 cup es teh manis.

Rp 12.500

Ricebox Bakso Saus Spaghetti Kuliner ekonomis nikmat dengan sajian yang terdiri dari nasi, bakso saus spaghetti dan sayuran + gratis 1 cup es teh manis.

Rp 12.500

Ricebox Nugget Saus Keju Kuliner ekonomis nikmat dengan sajian yang terdiri dari nasi, nugget saus keju dan sayuran + gratis 1 cup es teh manis.

Rp 12.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Gegorengan Paket Nasi yang disajikan Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis, berkisar antara Rp 18.500 - an.

Nama MenuHarga

Paket Ayam Goreng Dada + Nasi + Sambal Terasi Paket 1 potong ayam goreng (bagian dada) komplit dengan nasi, lalapan timun kol, potongan tahu tempe dan sambal terasi + gratis 1 cup es teh manis.

Rp 18.500

Paket Ayam Goreng Paha Atas + Nasi + Sambal Terasi Paket 1 potong ayam goreng (bagian paha atas) komplit dengan nasi, lalapan timun kol, potongan tahu tempe dan sambal terasi + gratis 1 cup es teh manis.

Rp 18.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bebakaran Paket Nasi yang disajikan Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis, berkisar antara Rp 18.500 - an.

Nama MenuHarga

Paket Ayam Bakar Dada + Nasi + Sambal Terasi Paket 1 potong ayam bakar (bagian dada) komplit dengan nasi, lalapan timun kol, potongan tahu tempe dan sambal terasi + gratis 1 cup es teh manis.

Rp 18.500

Paket Ayam Bakar Paha Atas + Nasi + Sambal Terasi Paket 1 potong ayam bakar (bagian paha atas) komplit dengan nasi, lalapan timun kol, potongan tahu tempe dan sambal terasi + gratis 1 cup es teh manis.

Rp 18.500

Siapkan uang setidaknya Rp 18.500 - an untuk menikmati berbagai menu Kekatsuan Paket Nasi yang disajikan oleh Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis,.

Nama MenuHarga

Paket Ayam Kekatsuan Saus Barbekyu + Nasi Paket 1 potong ayam katsu saus barbekyu, komplit dengan nasi dan lalapan daun selada, potongan timun serta saus sambal sachet + gratis 1 cup es teh manis.

Rp 18.500

Paket Ayam Kekatsuan Saus Lada Hitam + Nasi Paket 1 potong ayam katsu saus lada hitam, komplit dengan nasi dan lalapan daun selada, potongan timun serta saus sambal sachet + gratis 1 cup es teh manis.

Rp 18.500

Paket Ayam Kekatsuan Saus Spaghetti + Nasi Paket 1 potong ayam katsu saus spaghetti komplit dengan nasi dan lalapan daun selada, potongan timun serta saus sambal sachet + gratis 1 cup es teh manis.

Rp 18.500

Untuk menyantap menu Cemilan yang disajikan Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis,, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - Rp 18.500.

Nama MenuHarga

Kentang Sosis Kentang dan sosis goreng dengan saus sambal

Rp 12.500

Sosis Bakar Sosis bakar dengan tambahan saus mayonaise dan saus sambal

Rp 12.500

Seblak Komplit Seblak telur dengan isian aneka kerupuk ditambah ceker ayam, tulang ayam, potongan sosis dan bakso Ikan. Dilengkapi sambal pedas dan jeruk sambal terpisah.

Rp 12.500

Seblak Sosis Bakso Seblak telur dengan isian aneka kerupuk ditambah potongan sosis dan bakso Ikan. Dilengkapi sambal pedas dan jeruk sambal terpisah.

Rp 10.000

Seblak Ceker Tulang Seblak telur dengan isian aneka kerupuk ditambah ceker dan tulang ayam. Dilengkapi sambal pedas dan jeruk sambal terpisah.

Rp 10.000

Kerupuk Kentang Udang (mentah) Kerupuk kentang udang rasa manis pedas asli produksi Gresik 250 gram (mentah). Bisa langsung digoreng tanpa perlu dijemur. Cocok untuk teman makan atau cemilan.

Rp 18.500

Bakso Bakar Saus Sambal 1 porsi bakso sapi bakar (2 tusuk) dilengkapi saus sambal sachet

Rp 9.000

Harga untuk menu Minuman di Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis, sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 3.000 - Rp 9.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Juice Beng - Beng Drink Minuman dingin Beng - Beng Drink yang menyegarkan.

Rp 5.000

Jus Nutrisari Jeruk Peras Minuman dingin nutrisari rasa jeruk peras yang menyegarkan

Rp 4.000

Es Teh Manis Es teh manis dingin menyegarkan.

Rp 3.000

Juice Chocolatos Minuman Chocolatos dingin yang menyegarkan

Rp 5.000

Juice Indocafe Coffeemix Jus kopi dingin Indocafe Coffeemix

Rp 4.000

Jus Pop Ice Strawberry Yogurt Jus Pop Ice rasa strawberry yogurt plus kental manis dengan toping meses, chocochips, jelly dan parutan keju.

Rp 9.000

Jus Pop Ice Anggur Jus Pop Ice rasa anggur plus kental manis dengan toping meses, chocochips, jelly dan parutan keju.

Rp 9.000

Jus Pop Ice Vanila Jus Pop Ice rasa vanila plus kental manis dengan toping meses, chocochips, jelly dan parutan keju.

Rp 9.000

Jus Pop Ice Avocado Jus Pop Ice rasa avocado plus kental manis dengan toping meses, chocochips, jelly dan parutan keju.

Rp 9.000

Jus Pop Ice Mangga Jus Pop Ice rasa mangga plus kental manis dengan toping meses, chocochips, jelly dan parutan keju.

Rp 9.000

Jus Pop Ice Permen Karet Jus Pop Ice rasa permen karet plus kental manis dengan toping meses, chocochips, jelly dan parutan keju.

Rp 9.000

Jus Pop Ice Capucino Jus Pop Ice rasa capucino plus kental manis dengan toping meses, chocochips, jelly dan parutan keju.

Rp 9.000

Jus Pop Ice Coklat Jus Pop Ice rasa coklat plus kental manis dengan toping meses, chocochips, jelly dan parutan keju.

Rp 9.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Makanan Tambahan yang disajikan Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis, berkisar antara Rp 6.000 - Rp 42.500.

Nama MenuHarga

Telur Dadar Telur dadar + saus sambal

Rp 6.000

Bawang Goreng Pedas 30 Gram Bawang goreng renyah rasa pedas, terbuat dari bawang merah grade A tanpa campuran ubi. Berat bersih 30 gram. Sangat nikmat bila menjadi taburan atau makanan tambahan untuk nasi.

Rp 15.000

Bawang Goreng Original 120 Gram Bawang goreng renyah rasa original, terbuat dari bawang merah grade A tanpa campuran ubi. Berat bersih 120 gram. Sangat nikmat bila menjadi taburan atau makanan tambahan untuk nasi.

Rp 42.500

Bawang Goreng Pedas 120 Gram Bawang goreng renyah rasa pedas, terbuat dari bawang merah grade A tanpa campuran ubi. Berat bersih 120 gram. Sangat nikmat bila menjadi taburan atau makanan tambahan untuk nasi.

Rp 42.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.500 - an untuk menikmati menu Paket Hemat di Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis,.

Nama MenuHarga

Hemat Nasi Goreng Mentega 1 porsi nasi yang digoreng menggunakan mentega, sayuran campur dan potongan daging ayam. Dilengkapi dengan telur goreng serta sambal kemasan untuk pecinta cabai + gratis 1 cup es teh manis.

Rp 18.500

Cara Order Delivery Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis, Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis,, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis, pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis,

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis,, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis, berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis,.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 22:00
Selasa7 Mei 202409:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202409:00 - 22:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 22:00
Jum'at10 Mei 202409:00 - 22:00
Sabtu11 Mei 202409:00 - 22:00
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Cikuda No. 9, Jatinangor, Sumedang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis,. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis,. Selamat mencoba!

Review Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis,

4.44 Ulasan
A
A****

alhamdulilah so far enak kata anak saya sampe dikasih teh manis gratis... makasih mudah2an sukses usaha kulinernya

A
A*****

ayam bakarnya kurang matang

PI
P**** I*******

ayam bakarnya tdk terlalu kebakar

PI
P**** I*******

ayam bkrnya ky ga dibakar,cm direbus kecap aja . smpei rumah sy bakar lgi. sama ga da rasa bumbu rempah ,rasanya cm kecap aja . untuk yg lain ok siiii. tolong tingkatin kualitas rasa dan kesegaran nya aja

Beri Ulasan untuk Dapur Gampil: Nasi Ayam Goreng/Bakar/Katsu, Seblak, Juice, French Fries, Sosis,
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.