MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden, Purwokerto Terbaru 2024

Diperbarui pada 5 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden, Purwokerto Terbaru 2024

Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden merupakan sebuah tempat makan yang berada di Purwokerto. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso & soto, jajanan & bakmie yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden beserta harganya.

Daftar Menu Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden, Purwokerto 2024

  1. Rekomendasi
  2. Mie Ayam / Bakmi
  3. Minuman
  4. Paket + Minuman

Harga untuk menu Rekomendasi di Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Pangsit Pink (buah Naga) Mie Ayam Dengan Rasa Rempah Yg Kuat, Tanpa Menggunakan Msg/vetsin Sama Sekali, Mie Warna Pink Yg Berasal Dari Olahan Buah Naga Segar Tanpa Pewarna Tambahan Lainnya, Ada Pangsit Rebusnya Juga.

Rp 15.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - Rp 15.000 untuk menikmati menu Mie Ayam / Bakmi di Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Pangsit Pink (buah Naga) Mie Ayam Dengan Rasa Rempah Yg Kuat, Tanpa Menggunakan Msg/vetsin Sama Sekali, Mie Warna Pink Yg Berasal Dari Olahan Buah Naga Segar Tanpa Pewarna Tambahan Lainnya, Ada Pangsit Rebusnya Juga.

Rp 15.000

Mie Ayam Pangsit Hijau (daun Sawi) Mie Ayam Dengan Rasa Rempah Yg Kuat, Tanpa Menggunakan Msg/vetsin Sama Sekali, Mie Warna Hijau Yg Berasal Dari Olahan Daun Sawi Segar Tanpa Pewarna Tambahan Lainnya, Ada Pangsit Rebusnya Juga.

Rp 15.000

Mie Ayam Pangsit Original Mie Ayam Dengan Rasa Rempah Yg Kuat, Tanpa Menggunakan Msg/vetsin Sama Sekali, Mie Telor Klasik Dgn Tekstur Yg Kenyal, Ada Pangsit Rebusnya Juga.

Rp 12.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 4.000 - an saja untuk menikmati menu Minuman yang disajikan Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden.

Nama MenuHarga

Teh Manis Hangat / Panas

Rp 4.000

Es Teh Manis

Rp 4.000

Pop Ice Blender Pilihan Rasa: Bubble Gum, Durian, Cokelat, Melon, Alpukat, Mangga, Strawberry

Rp 4.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.000 - an saja untuk menikmati menu Paket + Minuman yang disajikan Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden.

Nama MenuHarga

Paket Pink 1 Mie Ayam Buah Naga + Es Teh / Teh Hangat

Rp 18.000

Paket Pink 2 Mie Ayam Buah Naga + Pop Ice Blender (pilih rasa : bubble gum, durian, cokelat, melon, alpukat, mangga, strawberry)

Rp 18.000

Paket Hijau 1 Mie Ayam Hijau Sawi + Es Teh / Teh Hangat

Rp 18.000

Paket Hijau 2 Mie Ayam Hijau Sawi + Pop Ice Blender (pilih rasa : bubble gum, durian, cokelat, melon, alpukat, mangga, strawberry)

Rp 18.000

Cara Order Delivery Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden

Alamat presisi Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 2024Tutup
Selasa14 Mei 2024Tutup
Rabu15 Mei 2024Tutup
Kamis16 Mei 2024Tutup
Jum'at17 Mei 2024Tutup
Sabtu18 Mei 2024Tutup
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Margabakti No. 3, Baturraden, Banyumas

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden. Segera pesan atau kunjungi Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden.

Review Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Mie Ayam Buana (Buah Naga), Baturraden
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.