MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah, Purwokerto Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah, Purwokerto Terbaru 2024

nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah merupakan sebuah tempat makan yang berada di Purwokerto. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah beserta harganya.

Daftar Menu nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah, Purwokerto 2024

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi bakar yang disajikan nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah berkisar antara Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Bakar Tongkol Aroma nasi yg harum dari daun pisangnya, menjadi penggugah selera tersendiri dan dg rasa yg pedas pastinya. Dengan dilengkapi tempe goreng,kerupuk, dan lalapan.

Rp 15.000

Nasi Bakar Isi Ayam Suwir Pedas Nasi bakar dg isian ayam suwir yg pedas dan menggugah selera makan dg dilengkapi tempe goreng, kerupuk dan lalapan

Rp 15.000

Cara Order Delivery nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah

Di bawah ini adalah nomor telepon nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202410:00 - 17:00
Selasa7 Mei 202410:00 - 17:00
Rabu8 Mei 202410:00 - 17:00
Kamis9 Mei 202410:00 - 17:00
Jum'at10 Mei 202410:00 - 17:00
Sabtu11 Mei 202410:00 - 17:00
Minggu12 Mei 202410:00 - 17:00

Alamat Lengkap: Jl. Karang bangkang No 739 Rt 01 Rw 02 Sokaraja Tengah Banyumas

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah.

Review nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk nasi bakar BU GENDUT, Sokaraja Tengah
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.