MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya, Semarang Terbaru 2024

Diperbarui pada 28 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya, Semarang Terbaru 2024

Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya merupakan sebuah tempat makan yang berada di Semarang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu ayam & bebek, aneka nasi & sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya beserta harganya.

Daftar Menu Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya, Semarang 2024

  1. Ayam Pejantan Bakar dan Goreng
  2. Ayam Negeri Bakar Dan Goreng
  3. Burung Puyuh Bakar Dan Goreng
  4. Jerohan Sapi
  5. Lauk Dan Minuman
  6. Kemasan Nasi

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Ayam Pejantan Bakar dan Goreng yang disajikan Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya berkisar antara Rp 19.000 - Rp 26.000.

Nama MenuHarga

Ayam Pejantan Bakar Ayam pejantan potong 4 dengan bumbu khas yg sedap tanpa MSG dan dibakar tanpa arang, hidangan lezat namun sehat.

Rp 19.000

Paket Nasi Ayam Pejantan Bakar Nasi putih plus ayam pejantan potong 4 dengan bumbu khas yg sedap tanpa MSG dan dibakar tanpa arang, hidangan lezat namun sehat.

Rp 22.500

Paket Nasi Ayam Pejantan Bakar plus Es Teh Manis Nasi putih dan ayam pejantan potong 4 dengan bumbu khas yg sedap tanpa MSG dan dibakar tanpa arang, hidangan lezat namun sehat. plus es teh manis.

Rp 26.000

Harga untuk menu Ayam Negeri Bakar Dan Goreng di Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 3.500 - Rp 16.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ayam Negeri Bakar Ayam negeri ungkep yang dimasak tanpa MSG dan dibakar tanpa arang.

Rp 9.500

Ayam Negeri Geprek Ayam negeri goreng original tanpa tepung, digeprek dengan sambal bawang level 1-5. Silahkan sebutkan level pedas di catatan.

Rp 9.500

Ayam Negeri Goreng Ayam negeri ungkep goreng yang dimasak tanpa MSG.

Rp 9.500

Paket Nasi Ayam Bakar Nasi putih dengan lauk ayam bakar non MSG dan dibakar tanpa arang.

Rp 13.000

Paket Nasi Ayam Geprek Nasi putih plus ayam negeri goreng original tanpa tepung, digeprek dengan sambal bawang level 1-5. Silahkan sebutkan level pedas di catatan

Rp 13.000

Paket Nasi Ayam Goreng Nasi putih plus sambal dan lalapan, dengan lauk ayam goreng non-MSG.

Rp 13.000

Paket Nasi Ayam Bakar Plus Es Teh Manis Nasi putih dengan lauk ayam bakar non MSG dan dibakar tanpa arang, plus es teh manis / teh manis hangat.

Rp 16.000

Paket Nasi Ayam Geprek plus Es Teh Manis Nasi putih + ayam negeri goreng original tanpa tepung, digeprek dengan sambal bawang level 1-5. Silahkan sebutkan level pedas di catatan.

Rp 16.000

Paket Nasi Ayam Goreng Plus Es Teh Manis Nasi putih dengan lauk ayam goreng dengan bumbu non MSG, plus es teh manis / teh manis hangat

Rp 16.000

Kepala Ayam Goreng Kepala ayam goreng tanpa MSG.

Rp 3.500

Kepala Ayam Bakar Kepala ayam bakar tanpa MSG.

Rp 3.500

Harga untuk menu Burung Puyuh Bakar Dan Goreng di Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - Rp 21.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Paket Puyuh Bakar Paket nasi putih, puyuh bakar, lalapan dan sambal

Rp 20.000

Paket Puyuh Goreng Paket puyuh goreng, nasi putih, lalapan dan sambal

Rp 21.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 17.500 - Rp 20.000 untuk menikmati menu Jerohan Sapi di Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya.

Nama MenuHarga

Paket Nasi Babat Goreng Babat goreng dengan nasi putih, lalapan dan sambal

Rp 17.500

Paket Nasi Babat Goreng + Es Teh Manis Babat goreng plus nasi putih, lalapan, sambal dan es teh manis.

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - Rp 4.500 untuk menikmati berbagai menu Lauk Dan Minuman yang disajikan oleh Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis Es teh manis

Rp 4.500

Teh Manis Hangat Teh manis hangat

Rp 4.000

Nasi Putih Nasi putih yang pulen dan wangi.

Rp 4.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Kemasan Nasi yang disajikan Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya berkisar antara Rp 1.000 - an.

Nama MenuHarga

Lunch Box Kertas Size M Box nasi eksklusif dari bahan kertas dengan laminasi bagian bawah, cocok untuk kemasan sajian rapat, pertemuan atau hantaran. Note : harus dipesan dengan menu makanan kami.

Rp 1.000

Cara Order Delivery Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 2024Tutup
Selasa7 Mei 2024Tutup
Rabu8 Mei 2024Tutup
Kamis9 Mei 2024Tutup
Jum'at10 Mei 2024Tutup
Sabtu11 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Layur Raya No. 1A, Perum Sebantengan, Ungaran, Ungaran Barat, Semarang

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya.

Review Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya

3.86 Ulasan
M
M****

rasanya udah enak.tp ayamnya kecil🙏

A
A*****

oke jujur ini nasgor bumbu cumi itemnya ENAK BANGET aku suka rasanya pas. porsi nasinya juga bisa dimakan dua kali haha, tapi sayang cuminya seuprit bangett:( sedih. terus telur yang di orak ariknya juga tak terasa :( , di keterangan menu ada telur ceplok/dadar untuk topping kirain udah satu paket sama menu ini, ternyata harus beli lagi (saya gatau, jadi ga beli deh) padahal kekurangannya mungkin bisa ke cover kalau ada tambahan telur karena kalau nggak jadi makan nasi tanpa lauk :( saya udah berekspektasi makan pakai telur dadar wkwkwk, padahal rasa bumbunya udah oke banget! ditingkatkan ya kualitasnya! makasih!

Y
Y***

Buahnya masa melon kabeh 😭😭😭

I
I****

Kerennn wenak banget

DS
D**** D*** S******

buahnya kek udah nginep kulkas agak lama

S
S***********

enak bangettt asli banyakkk buahhh nya😍😍😍😍😍

Beri Ulasan untuk Ayam Bakar dan Ayam Goreng Farrelila, Layur Raya
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.