MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Dimsum Mama Salma, Sentral, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Dimsum Mama Salma, Sentral, Bandung Terbaru 2024

Dimsum Mama Salma, Sentral merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu chinese, seafood & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Dimsum Mama Salma, Sentral, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Dimsum Mama Salma, Sentral beserta harganya.

Daftar Menu Dimsum Mama Salma, Sentral, Bandung 2024

  1. Rekomendasi
  2. Dimsum (Isi 3)
  3. Dimsum Premium Mantap
  4. Dimsum Goreng
  5. Minuman
  6. Siap Masak

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - an untuk menikmati menu Rekomendasi di Dimsum Mama Salma, Sentral.

Nama MenuHarga

Nori Isi 4 Gilingan daging seafood yang dibalut dengan Nori rumput laut yang gurih dan enak (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.000

Kulit Tahu Ayam Isi 4 Gilingan daging ayam yang dilapisi kulit tahu yang gurih dan enak, dijamin kenyang (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.000

Kulit Tahu Udang Isi 4 Gilingan daging udang yang dilapisi kulit tahu yang gurih dan enak, dijamin kenyang (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.000

Hakau Dengan isian daging udang yang banyak dan enak (Isi 3) (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.000

Harga untuk menu Dimsum (Isi 3) di Dimsum Mama Salma, Sentral sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - Rp 18.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Siomay Seafood Gilingan daging seafood yang enak dan gurih (Isi 3) (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 15.000

Siomay Udang Siomay dengan gilingan daging udang yang gurih dan nikmat (Isi 3) (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 15.000

Kulit Tahu Ayam Gilingan ayam yang dibungkus kulit tahu gurih (Isi 3) (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 15.000

Kulit Tahu Udang Gilingan daging udang yang gurih diselimuti kulit tahu yang khas, pasti bikin nagih (isi 3) (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 15.000

Hisitkau Dimsum yang diselimuti kulit pangsit dengan isian daging seafood + udang yang gurih (Isi 3) (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 15.000

Siomay Ayam Dimsum dengan isian daging ayam giling yang gurih (isi 3) (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 15.000

Hakau Dengan isian daging udang yang banyak dan enak (Isi 3) (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.000

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - Rp 19.000 untuk menikmati berbagai menu Dimsum Premium Mantap yang disajikan oleh Dimsum Mama Salma, Sentral.

Nama MenuHarga

Siomay Seafood Isi 4 Gilingan daging seafood (Cumi+Udang) yang dilapisi kulit siomay yang gurih dan enak, dijamin kenyang (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.000

Siomay Udang Isi 4 Gilingan daging udang yang dilapisi kulit pangsit yang gurih dan enak, dijamin kenyang (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.000

Nori Isi 4 Gilingan daging seafood yang dibalut dengan Nori rumput laut yang gurih dan enak (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.000

Kulit Tahu Ayam Isi 4 Gilingan daging ayam yang dilapisi kulit tahu yang gurih dan enak, dijamin kenyang (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.000

Kulit Tahu Udang Isi 4 Gilingan daging udang yang dilapisi kulit tahu yang gurih dan enak, dijamin kenyang (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.000

Hisitkau Isi 4 Gilingan daging ayam + udang yang dilapisi kulit pangsit yang gurih dan enak (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.000

Dimsum Mix Isi 4 Dimsum dengan varian random biar enggak bingung jadi dicoba semua (Isi disesuaikan stok resto) (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.750

Siomay Ayam Isi 4 Gilingan daging ayam yang dilapisi kulit pangsit yang gurih dan enak (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.000

Siomay Kepiting Isi 4 Dimsum dengan gilingan daging kepiting dan ayam yang enak dan gurih (+mayonnaise, saus, chili oil)

Rp 18.000

Hakau Isi 4 Dengan isian daging udang yang dilapisi kulit khas yang gurih dan enak untuk pencinta udang (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 19.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - Rp 18.000 saja untuk menikmati menu Dimsum Goreng yang disajikan Dimsum Mama Salma, Sentral.

Nama MenuHarga

Kulit Tahu Ayam Goreng Isi 3 Dimsum goreng yang dibalut dengan kulit tahu dengan isian daging ayam (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 15.000

Kulit Tahu Ayam Goreng Isi 4 Dimsum goreng yang dibalut dengan kulit tahu dengan isian daging ayam (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.000

Kulit Tahu Udang Goreng Isi 3 Dimsum goreng yang dibalut dengan kulit tahu dengan isian daging udang (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 15.000

Kulit Tahu Udang Goreng Isi 4 Dimsum goreng yang dibalut dengan kulit tahu dengan isian daging udang (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.000

Wonton Goreng Isi 4 Dimsum goreng dengan isian seafood dibalut dengan kulit pangsit (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 18.000

Kumis Naga Isi 4 Dimsum goreng dengan isian daging seafood

Rp 18.000

Harga untuk menu Minuman di Dimsum Mama Salma, Sentral sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000 - Rp 6.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nutrisari Jeruk Minuman rasa jeruk

Rp 5.000

Lemon Tea Teh rasa lemon

Rp 5.000

Teh Pucuk Harum Minuman rasa teh

Rp 6.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 17.000 - an saja untuk menikmati menu Siap Masak yang disajikan Dimsum Mama Salma, Sentral.

Nama MenuHarga

Dimsum Frozen 1 Porsi Frozen Food tanpa dimasak terlebih dahulu isi 4 (+mayonnaise, chili oil, saus)

Rp 17.000

Cara Order Delivery Dimsum Mama Salma, Sentral Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Dimsum Mama Salma, Sentral, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Dimsum Mama Salma, Sentral pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Dimsum Mama Salma, Sentral

Di bawah ini adalah nomor telepon Dimsum Mama Salma, Sentral yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Dimsum Mama Salma, Sentral
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Dimsum Mama Salma, Sentral, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Dimsum Mama Salma, Sentral

Alamat presisi Dimsum Mama Salma, Sentral bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Dimsum Mama Salma, Sentral. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202400:00 - 23:59
Selasa30 April 202400:00 - 23:59
Rabu1 Mei 202400:00 - 23:59
Kamis2 Mei 202400:00 - 23:59
Jum'at3 Mei 202400:00 - 23:59
Sabtu4 Mei 202400:00 - 23:59
Minggu5 Mei 202400:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl. Sentral, Gang Eyang Jameng V No. 90 Cibabat Cimahi Utara, Cimahi

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Dimsum Mama Salma, Sentral. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Dimsum Mama Salma, Sentral, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Dimsum Mama Salma, Sentral.

Review Dimsum Mama Salma, Sentral

4.720 Ulasan
R
R****

untuk harga segini, ga trlalu masalah dgn rasanya. tp mungkin bs diperbaiki secara tampilan makanannya

AF
Alifah Fisalsabilawati

enakkk full dagingnya tp kaya ada rasa manis nya gituu tp enakk👍

N
nurfitri

enaaaak.. udah langganan pesan trs. mudah2an sukses slalu.. jangan menurun yaa

B
B******

Mantapp selalu langganan kalau beli dimsum disinih

FS
F**** S****

Plis ini enak bangetttt, biasanya makan 2 dimsum dah enek, tapi ini gue abis semua pesen 2 porsi wkwkwkw. FIX BAKAL ORDER LAGIIIIII💖💖💖

M
mei

karena panas makanannya, kemasannya jangan berbahan mika plastik jadi mleot. Untuk porsi lebih baik ukurannya dikurangi jadi bisa isi 4 dng harga yang sama

A
Aulia

enak banget dimsumnya, full daging, fresh saat diterima, cuman kedepannya mungkin bisa dtambah lagi chilli oilnya agak banyak tiap porsi, karna enak banget chilli oilnya juga, jadi sedih kalo chilli oilnya abis tp dimsumnya masih ada

M
melina

mmm... ini original bgt rasanya mirip kyk nyokap gw bikin.. trs sizenya juga gede2 harganya pas semoga makin laris jgn makin naek harganya ya seperti tetangga yg udah2 aku jadi jarang beli skrg 😅

R
Revi

enaaaak bgt dimsumnyaa.. full isian bgt gaboong ini enaaaak parah

RH
ratna haliandy

kalo bintang nya bisa lebih dari 5 pasti ak kasih yang terbanyak 😍😍

LA
laras anatias

alhmdulilah enak semoga nnti order lg tambah enak ya bu..

S
sukma

dimsumnya enak bgt,gede gede,rasanya ga bikin eneg,ga bosen makannya kemasannya udh ganti tapi harga tetap,mksh ❤️

D
D***

Gak ngerti lagi sama dimsum ini, heraann enak2 semua hahahaha udah order berkali-kali disini, pertahanin rasa sama gede dimsumnya ya kak, recommended banget, adain dimsum mozarella donk kak hehe

ES
Elies Santika

enak,kenyang,mantap😋

N
Novianti

enaknya tuh pas, gak bikin enegg. dimsumnya juga gede2. Makasih yaa semoga sehat selaluuu biar bisa jualan terus

N
Nurjanah1933

MasyaAllah enak bgt😭, rasanya beda sama yg lain kadang malah eneq kalau beli yg lain, ini enaq bgt next semoga kemasannya lebih baik ya kak makasih kak

YS
Yulia Farah Syah

terlalu besar harusnya dimsum itu sekali suap ini terlalu gede jdnya klw mkn harus gigit trus cocol gigit lg. klw rasa udah ok.. lbh baik 1 porsinya dibikin 5 ya kk jd ga harus gigit 2 x mkn

G
G******

Enaaaak sekali 🥰

D
D***

Enaakkk banget, dimsumnya juga tebel2 dan padet, pertahanin kualitasnya yaa kak, mantaaapppp pokoknya

A
Alula

enak bangeeeetttt dimsumnya

Beri Ulasan untuk Dimsum Mama Salma, Sentral
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.