MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro, Semarang Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro, Semarang Terbaru 2024

Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro merupakan sebuah tempat makan yang berada di Semarang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu ayam & bebek, jajanan & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro beserta harganya.

Daftar Menu Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro, Semarang 2024

  1. LAUK Siap Masak Porsi 1-2 Orang (FROZEN, KEMASAN VAKUM)
  2. LAUK Siap Masak Porsi 3-4 Orang (FROZEN, KEMASAN VAKUM)
  3. SNACK Siap Masak dan Siap Makan (FROZEN, KEMASAN VAKUM)

Untuk menyantap menu LAUK Siap Masak Porsi 1-2 Orang (FROZEN, KEMASAN VAKUM) yang disajikan Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 40.000 - an.

Nama MenuHarga

Sambel Terong Teri LESS OIL 200 gram. Tinggal dihangatkan. Sambel Terong Teri ter-FAVORIT, beda dari sambel terong pada umumnya. Tidak berminyak sama sekali. Cukup 3 langkah mudah dan siap disantap! Halal, NO MSG, Tanpa Pengawet.

Rp 40.000

Pampis Bandeng Presto LESS OIL 100 gram. Tinggal dihangatkan. Dibuat dari Bandeng Presto kualitas PREMIUM, less salt, NO MSG, tidak berminyak sama sekali. Cukup 3 langkah mudah dan siap disantap! Halal, NO MSG, Tanpa Pengawet.

Rp 40.000

Orak Arik Bandeng Pedas LESS OIL 100 gram. Tinggal dihangatkan. Dibuat dari Bandeng Presto kualitas PREMIUM, less salt, NO MSG, tidak berminyak sama sekali. Cukup 3 langkah mudah dan siap disantap! Halal, NO MSG, Tanpa Pengawet.

Rp 40.000

Orak Arik Bandeng TIDAK PEDAS, LESSS OIL 100 gram. Tinggal dihangatkan. Dibuat dari Bandeng Presto kualitas PREMIUM, less salt, NO MSG, tidak berminyak sama sekali. Cukup 3 langkah mudah dan siap disantap! Halal, NO MSG, Tanpa Pengawet.

Rp 40.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 80.000 - an saja untuk menikmati menu LAUK Siap Masak Porsi 3-4 Orang (FROZEN, KEMASAN VAKUM) yang disajikan Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro.

Nama MenuHarga

Orak Arik Bandeng Presto PEDAS Less-Oil 250 gram. Tinggal dihangatkan. Dibuat dari Bandeng Presto kualitas PREMIUM, less salt, NO MSG, tidak berminyak sama sekali. Cukup 3 langkah mudah dan siap disantap! Halal, NO MSG, Tanpa Pengawet.

Rp 80.000

Pampis Bandeng Presto Less-Oil 250 gram. Tinggal dihangatkan. Dibuat dari Bandeng Presto kualitas PREMIUM, less salt, NO MSG, tidak berminyak sama sekali. Cukup 3 langkah mudah dan siap disantap! Halal, NO MSG, Tanpa Pengawet.

Rp 80.000

Sambel Terong Teri Less-Oil 500 gram. Tinggal dihangatkan. Sambel Terong Teri ter-FAVORIT, beda dari sambel terong pada umumnya. Tidak berminyak sama sekali. Cukup 3 langkah mudah dan siap disantap! Halal, NO MSG, Tanpa Pengawet.

Rp 80.000

Ayam Panggang Ketumbar 500 gram. Siap Masak. Dada Ayam fillet yg sudah berbumbu, tinggal di pan-grill sebentar dan siap disajikan. Cukup 3 langkah mudah dan siap disantap! Halal, NO MSG, Tanpa Pengawet.

Rp 80.000

Ayam Panggang Bumbu Soto 500 gram. Siap Masak. Dada Ayam fillet yg sudah berbumbu, tinggal di pan-grill sebentar dan siap disajikan. Cukup 3 langkah mudah dan siap disantap! Halal, NO MSG, Tanpa Pengawet.

Rp 80.000

Black Pepper Chicken 375 gram. Tinggal dihangatkan. Dada Ayam dimasak dengan Saus Blackpepper homemade. Cukup 3 langkah mudah dan siap disantap! Halal, NO MSG, Tanpa Pengawet.

Rp 80.000

Siapkan uang setidaknya Rp 105.000 - Rp 120.000 untuk menikmati berbagai menu SNACK Siap Masak dan Siap Makan (FROZEN, KEMASAN VAKUM) yang disajikan oleh Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro.

Nama MenuHarga

Sugar-Free Strawberry Jam (Kemasan Toples Kaca) Selai Strawberry MURNI. Rasa sangat ENAK. TANPA GULA, rendah kalori. Sangat DIET-FRIENDLY, pasti AMAN utk Diabet. Tanpa pengawet, tanpa pengental. Tanpa pewarna dan perasa makanan. Tanpa air. Tanpa zat tambahan apapun. Asli. Murni. Alami. HALAL.

Rp 105.000

FROZEN Apple Puffs (isi 10) EDISI FROZEN. Pastry yg crunchy dan flaky diluar, dengan isian apel, kismis, dengan saus Cinnamon Caramel. Classic dan Classy. Super Enak Banget !! Perfect for tea time!

Rp 120.000

Cara Order Delivery Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro

Alamat presisi Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202408:00 - 14:00
Selasa7 Mei 202408:00 - 14:00
Rabu8 Mei 202408:00 - 14:00
Kamis9 Mei 202408:00 - 14:00
Jum'at10 Mei 202408:00 - 14:00
Sabtu11 Mei 202408:00 - 14:00
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Puri Anjasmoro M7/8, Semarang Barat, Semarang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro. Selamat mencoba!

Review Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro

4.54 Ulasan
LS
L**** S********

enak banget sihh ini, healthy but tasty! thank you!

Y
Y******** H******* (******

really grateful that your food avail in gofood now - enjoy every bites

W
W*****

RECOMENDED BANGET!!!

J
J****

top markotop..the best pokok e

Beri Ulasan untuk Bon Appetit Semarang Healthy & Diet Catering, Puri Anjasmoro
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.