MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kedai lawuh violan, Semarang Terbaru 2024

Diperbarui pada 8 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kedai lawuh violan, Semarang Terbaru 2024

Kedai lawuh violan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Semarang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, aneka nasi & pizza & pasta yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kedai lawuh violan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kedai lawuh violan beserta harganya.

Daftar Menu Kedai lawuh violan, Semarang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Nasi Ayam Drakor
  3. Nasi Ayam Daun Jeruk
  4. Nasi Ayam Goreng Lengkuas
  5. Nasi GorenG Jakarta
  6. Minuman Sago Melon
  7. Minuman Es Buko Pandan
  8. Spaghetti Brulee
  9. Potato Brulee
  10. Cireng Montong
  11. Pastel Tutup
  12. Spaghetii Carbonara

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Kedai lawuh violan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Ayam Korean PaduaN Nasi Dengan Lawuh Ayam Drakor Pedas Dan Lezat Dengan Taburan Wijen Penambah Aroma Yang Menggugah Selera Makan

Rp 20.000

Harga untuk menu Nasi Ayam Drakor di Kedai lawuh violan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Ayam Korean PaduaN Nasi Dengan Lawuh Ayam Drakor Pedas Dan Lezat Dengan Taburan Wijen Penambah Aroma Yang Menggugah Selera Makan

Rp 20.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Ayam Daun Jeruk yang disajikan Kedai lawuh violan berkisar antara Rp 19.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Ayam Crispy Daun Jeruk Nasi Dengan campuran Daun Jeruk menambah Aroma wangi Dan Extra Sambal Bwang Yg Pedas Dilengkapi Lalapan Mentimun dan Selada

Rp 19.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Ayam Goreng Lengkuas yang disajikan Kedai lawuh violan berkisar antara Rp 19.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Ayam Goreng Bumbu Lengkuas Nasi Dengan Lauk Ayam Goreng Diberi Kremesan Bumbu Lengkuas Serta Extra Sambal Terasi Dan Lalapan Sayuran.

Rp 19.000

Untuk menyantap menu Nasi GorenG Jakarta yang disajikan Kedai lawuh violan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 18.500 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Jakarta Nasi Goreng Dengan Racikan Bumbu Khusus Dengan Aneka Sayuran Dilengkapi Dengan Telur Dan Ayam Suwir

Rp 18.500

Siapkan uang setidaknya Rp 18.500 - an untuk menikmati berbagai menu Minuman Sago Melon yang disajikan oleh Kedai lawuh violan.

Nama MenuHarga

Es Sago Melon Es Segar Dengan Isian Melon Dan Jelly Melon Serta Ditambah Susu Krim Cheese dan Toping Selasih.

Rp 18.500

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - an untuk menikmati berbagai menu Minuman Es Buko Pandan yang disajikan oleh Kedai lawuh violan.

Nama MenuHarga

Buko Panda Khas philipina Minuman Khas Filipina Dengan Isian Agar Pandan, Kelapa Muda Serta Dicampur Dengan Susu Khusus Menambah Creamy Dan Menyehatkan Serta Diberi Toping Keju

Rp 18.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmati menu Spaghetti Brulee yang disajikan Kedai lawuh violan.

Nama MenuHarga

Spaghetii Brulee Spaghetii Dengan Toping Saus Bechamel Divariasi Keju Mozarella juga Isia Daging Smoked Beef Menambah Kenikmatan Bagi Pecinta Spaghetii

Rp 20.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 16.000 - an saja untuk menikmati menu Potato Brulee yang disajikan Kedai lawuh violan.

Nama MenuHarga

Potato Panggang brulee Proses Panggang Dari Bahan Dasar Kentang Dgn Campuran Saus Daging Ayam Serta Toping Keju Mozarella Yg Lembut.

Rp 16.000

Harga untuk menu Cireng Montong di Kedai lawuh violan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Cireng Montong Adonan Cireng Dengan Bumbu Racikan Menambah Nikmat Serta Disajikan Dalam Keadaan Panas Dan Bukan Frozen Food Tersedia Dengan 2 Macam Sambal : Cuko / Rujak

Rp 15.000

Siapkan uang setidaknya Rp 15.000 - an untuk menikmati berbagai menu Pastel Tutup yang disajikan oleh Kedai lawuh violan.

Nama MenuHarga

Pastel Tutup Olahan Camilan Berbahan Kentang Dengan Dilapis Isian Dg Ayam, Aneka Sayuran, Bihun Telur Menambah Lezat Disantap Dan Toping Keju Diatasnya.

Rp 15.000

Untuk menyantap menu Spaghetii Carbonara yang disajikan Kedai lawuh violan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 17.000 - an.

Nama MenuHarga

Spaghetii Carbonara Olahan Pasta Spaghetii Dengn Bumbu Khusus Dipadu Dengan Saus Keju Yg Lezat Serta Campuran Dg Asap /cincang / Sozis

Rp 17.000

Cara Order Delivery Kedai lawuh violan Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Kedai lawuh violan, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kedai lawuh violan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kedai lawuh violan

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Kedai lawuh violan, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Kedai lawuh violan berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Kedai lawuh violan. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202411:30 - 20:00
Selasa14 Mei 202411:30 - 20:00
Rabu15 Mei 202411:30 - 20:00
Kamis16 Mei 202411:30 - 20:00
Jum'at17 Mei 202411:30 - 20:00
Sabtu18 Mei 2024Tutup
Minggu19 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Bukit Violan Jaya Blok GG21 ( Kedai Lawuh Violan )

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Kedai lawuh violan di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Kedai lawuh violan. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Kedai lawuh violan.

Review Kedai lawuh violan

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kedai lawuh violan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.