MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery ROCKET CHICKEN MERAKMATI, Semarang Terbaru 2024

Diperbarui pada 6 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery ROCKET CHICKEN MERAKMATI, Semarang Terbaru 2024

ROCKET CHICKEN MERAKMATI merupakan sebuah tempat makan yang berada di Semarang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu ROCKET CHICKEN MERAKMATI, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh ROCKET CHICKEN MERAKMATI beserta harganya.

Daftar Menu ROCKET CHICKEN MERAKMATI, Semarang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Makanan
  3. Minuman

Siapkan uang setidaknya Rp 3.810 - Rp 22.860 untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh ROCKET CHICKEN MERAKMATI.

Nama MenuHarga

Milo

Rp 10.160

Paket Roma 4 Nasi+Dada/Pahaatas+Tehbotol

Rp 22.860

Nasi

Rp 3.810

Siapkan uang setidaknya Rp 3.810 - Rp 25.400 untuk menikmati berbagai menu Makanan yang disajikan oleh ROCKET CHICKEN MERAKMATI.

Nama MenuHarga

Paket Roket 1 Nasi+ Sayap+Teh

Rp 12.065

Paket Rocket 2 Nasi+Steak+Teh

Rp 19.685

Paket Roket 3 Chiken Burger+Es Teh

Rp 17.780

Paket Roket 4 Paha Bawah+Nasi+Esteh

Rp 16.510

Paket Roket 5 Nasi+Chiken Strip+Nestle Orange

Rp 22.860

Paket Roket 6 Nasi+Chiken Strips+Nestea

Rp 20.320

Paket Roket 7 Dada/Paha Atas+ Nasi+ Nestea

Rp 20.320

Paket Roket 8 Paha Bawah+ Nasi+ Milo

Rp 19.050

Paket Roket 9 Chiken Steak+ Nasi+Nestea

Rp 20.320

Paket Roket 10 Pahaatas+Nasi+Orange

Rp 21.590

Paket Roma 1 Teh Botol+Nasi Goreng

Rp 20.320

Paket Roma 2 Nasi+Pahabawah+Tehbotol

Rp 20.320

Paket Roma 3 Nasi,Steak,Tehbotol

Rp 21.590

Paket Roma 4 Nasi+Dada/Pahaatas+Tehbotol

Rp 22.860

Paket Roma 5 Nasi+Strip+Tehbotol

Rp 20.320

Paket Geprek 1 Nasi+ Sayap Geprek +Teh

Rp 20.320

Paket Geprek 2 Nasi+Pahabawah+Teh

Rp 21.590

Paket Geprek 3 Nasi Dada Geprek Teh

Rp 24.130

Geprek Paha Bawah

Rp 16.510

Geprek Sayap Geprek Sayap

Rp 15.240

Geprak Dada

Rp 17.780

Sambal Geprek Sambal geprek

Rp 3.810

Paket 1 Cheesy Level Nasi +Cheesy Sayap+Teh

Rp 19.685

Paket 2 Cheesy Level Nasi,Pahaabawah Level+Teh

Rp 20.955

Paket 3 Cheesy Level Dada Level +Nasi+Teh

Rp 23.495

Cheesy Level Sayap

Rp 13.970

Cheesy Pahabawah

Rp 15.240

Cheesy Pahaatas/Dada

Rp 16.510

Sauce Cheesy Level Sauce Chessy+Level

Rp 3.810

Perkedel

Rp 3.810

Nasi

Rp 3.810

Sayapp

Rp 11.430

Paha Atas

Rp 15.240

Paha Bawah

Rp 12.700

Dada

Rp 15.240

Matah 1 Sayap Geprek Sambal Matah+Nasi+lemontea

Rp 21.590

Matah 2 Paha Bawah Geprek Samba Matah+Nasi+ Nestea

Rp 22.860

Matah 3 Dada/Paha Atas Geprek Sambal Matah+Nasi+Nestea

Rp 25.400

Sayap Geprek Matah Sayap geprek sambal matah

Rp 15.240

Sambal Matah Sambal matah

Rp 3.810

Geprek Trasi 1 Sayapgeprek+Nasi+Lemontea

Rp 20.320

Geprek Trasi 2 Pagabawah Geprek+Nasi+Nestea

Rp 21.590

Geprek Trasi 3 Dd Geprek+Nasi+Lemontea

Rp 24.130

Sehat 1 Nasi Sayap Milo

Rp 18.415

Sehat 2 Milo Chiken Burger

Rp 20.955

Sehat 3 Nasi Dada Milo

Rp 22.860

Sehat 4 Nasi Chiken Strip Milo

Rp 22.860

Nasi Goreng

Rp 15.240

Paha Bawah Geprek Matah Paha bawah geprek sambal matah

Rp 16.510

Dada/Paha Atas Geprek Matah Dada/paha atas geprek sambal matah

Rp 17.780

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Minuman yang disajikan ROCKET CHICKEN MERAKMATI berkisar antara Rp 3.810 - Rp 15.240.

Nama MenuHarga

Air Mineral Botol

Rp 5.715

Milo

Rp 10.160

Fruitea

Rp 6.350

Teh Botol

Rp 6.350

Tebs

Rp 6.350

Lemon Tea

Rp 7.620

Orange

Rp 7.620

Jus Durian

Rp 15.240

Jus Melon

Rp 11.430

Jus Strawbery

Rp 11.430

Jus Sirsak

Rp 11.430

Teh

Rp 3.810

Cara Order Delivery ROCKET CHICKEN MERAKMATI Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh ROCKET CHICKEN MERAKMATI, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik ROCKET CHICKEN MERAKMATI pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka ROCKET CHICKEN MERAKMATI

Alamat presisi ROCKET CHICKEN MERAKMATI bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi ROCKET CHICKEN MERAKMATI. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin8 Juli 202409:00 - 20:00
Selasa9 Juli 202409:00 - 20:00
Rabu10 Juli 202409:00 - 20:00
Kamis11 Juli 202409:00 - 20:00
Jum'at12 Juli 202409:00 - 20:00
Sabtu13 Juli 202409:00 - 20:00
Minggu14 Juli 202409:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Namar, Lemah Ireng, Bawen, Semarang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu ROCKET CHICKEN MERAKMATI. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh ROCKET CHICKEN MERAKMATI. Selamat mencoba!

Review ROCKET CHICKEN MERAKMATI

4.620 Ulasan
MH
Muhammad Ibnu Hajar

Rasanya enak tapi porsinya kecil, pas dimakan kayak ada yg kurang eh ternyata kurang disukai sama dia

IP
Indah Permata

enak, meskipun dibungkus sampai rumah masih hangat

N
Noviani

terima kasih untuk sajiannya

S
Shazfa

saus cheese levelnya terlalu encer

BY
bernardus yulianto

sayang pesanan paket kok minumnya ngga ada🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂

I
inayah

enak banget rasanya pk

ES
Erma sarah

rasa ayamnya tu lembut bngtt klo d mkn g keras smbel ny jg mntp

LS
Lestiani Shofiasari

enaaaaakkkkk pooollllllll, pedess bangeett

TS
T*** E** S******

sambal gepreknya kurang banyak, lalapan timunnya tipis, kalau bisa ditebelin lagi irisannya & ditambahin.. es teh nya kebanyakan es batu, airnya dikit tok.....

AA
agnes agata

nasinya keras kaya kurang mateng

RD
rangga Dwi

ayamnya kurang gede

N
N***

tolong dibaca notesnya Untuk gepreeeek'SAMBAL DIPISAH'!

NL
nugrahani lila

ayamnya kya ayam udh lama.. bli 2 yg 1 fresh yg 1 gak.

TS
T*** E** S******

sambal matahnya kurang banyak, ayam goreng nya banyak airnya 😬

AM
agus setya m

makanannya hangat . besar . tterusin ya

NC
N*** C********

nasinya blm matang hehehe g kayak biasanya buru2 kayaknya

N
novi

kok ayamnya semakin kecil? sambel dikit dannnnn nasinya lembek banget ngga ada lalapan lagi minimal timun gitu jujur ini yang paling minus sih menurutku diantara rocket chiken yang lain 🙏

MS
M*** S********

thanks sdh dpdesin 😘

F
F*****

saus pedesnya entah emang kek gitu atau engga, tapi baunya obat bukan saus, untung belum ke tuang sausnya

VA
vivi aretha

selalu sukak sma kulit ayam nya rocket chiken

Beri Ulasan untuk ROCKET CHICKEN MERAKMATI
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.