MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27, Semarang Terbaru 2024

Diperbarui pada 14 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27, Semarang Terbaru 2024

Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27 merupakan sebuah tempat makan yang berada di Semarang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, sweets & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27 beserta harganya.

Daftar Menu Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27, Semarang 2024

Siapkan uang setidaknya Rp 19.200 - Rp 25.000 untuk menikmati berbagai menu Roti Bakar Manis 1 Balok yang disajikan oleh Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Coklat+Kacang Roti bakar dengan selai coklat + selai kacang di beri susu serta pembakaran menggunakan mentega membuat cita rasa gurih dan lezat

Rp 22.000

Roti bakar Coklat+Blueberry Roti bakar dengan olesan Selai coklat yang manis + Selai Blueberry dengan nuansa sedikit asam serta susu yang gurih membuat lidah enggan berhenti mengunyah

Rp 22.000

Roti bakar Coklat+Strawberr Roti bakar di oles Selai coklat yang manis + Selai strawberry yang sedikit manis dan sedikit kecut membuat lidah dan hati bergelora seperti cinta pandangan pertama deh...

Rp 22.000

Roti bakar Coklat+Nanas Roti bakar dengan selai coklat dan selai nanas di sisi lain menggunakan selai pilihan dengan rasa gurih bahan-bahan yang dipilih juga bukan sembarangan sehingga rasanya maknyus, cobain deh!

Rp 22.000

Roti bakar Coklat+Coklat Ini buat yang suka coklat banget, 1 balok 2 sisinya selai coklat yang ajib banget udah gitu di tambahin susu, + mentega di olesin ke semua sisi roti, rasanya manis+gurih+asin dikit bikin lidah bergoyang karena coklat nya yamg lumer uuhhh

Rp 22.000

Roti bakar Stawberry+Strawberry Ini roti bakar selai nya strawberry 1 sisi trus 1 sisi lagi Juga strawberry uhh tekstur selai strawberry nya juga mirip banget daging strawberry jadi bukan selai sembarangan ya!

Rp 19.200

Roti bakar Strawberry+Blueberry Ini buat kamu yang suka nya buah buahan kami sediain nih roti dengan rasa Strawberry+Blueberry Uda enak sehat lagi, buat anak-anak juga cocok banget sehat+nikmat

Rp 19.200

Roti bakar Strawberry+Nanas Nih buat yang nyari rasa nanas, nanas nya bukan nanas muda loh ya hehe, jadi aman buat ibu hamil yang pengen roti bakar nanas pas lagi gerimis mesra bareng suami jadi nambah kemesraan lohh

Rp 19.200

Roti bakar Strawberry+Kacang Roti bakar ini kalo yang suka gurih-gurih kacang + asem asem manis strawberry cucok lah ni coba aja!

Rp 19.200

Roti bakar Keju+Stawberry Roti bakar dibalut selai strawberry+ taburan parutan keju umm... yummy sekali tenang aja keju nya gak pelit pokoknya!!!

Rp 24.000

Roti bakar Keju+Blueberry Roti di oles Selai Blueberry+parutan keju + dilumuri susu kental manis aww, terakhir dibalut mentega lagi rasanya uhmmm lezatosss

Rp 24.000

Roti bakar Keju+Kacang Nah ini nih Buat yang suka asin+gurih tepat banget pilih ini, pokoknya parutan keju+selai kacang yang gak kacangan alias pilihan bisa banget nih bikin mulut gak berenti ngunyah///!!!

Rp 24.000

Roti bakar Coklat Crunchy+Strawberry Nah ini nih selai kekinian coklat nya aja crunchy sumpah deh lumer banget di mulut terus sisi lainya pake selai strawberry yang ga kalah enaknya cuss lahh

Rp 24.000

Roti bakar Coklat crunchy+Blueberry Nah kalo ini coklat crunchy yang gurih itu yang lumer+gurih di mulut itu loh ditemenin selai blueberry, duh ini nih ga ada obat

Rp 24.000

Roti bakar Coklat crunchy+Kacang Ini udah Coklat nya crunchy + Selai kacang Duo gurih yang ampuh cobain deh

Rp 24.000

Roti bakar Coklat crunchy+Nanas Waduh duh duh kombinasi nya ada juga sama nanas? ada dong pastinya langsung lah

Rp 24.000

Roti bakar Coklat crunchy+Coklat Nah kalo mau ngerasain bedanya yang coklat crunchy sama coklat biasa menu ini bisa menyajikan 2 nuansa coklat yang berbeda sekaligus dalam 1 balok roti nya, pengen ngerasain? yaudah buruan

Rp 25.000

Roti bakar Coklat crunchy+Keju Ini nih mau triple kill? Manis gurih asin? ya ini nih ga ada obat cobain deh di triple kill

Rp 20.000

Roti bakar Coklat crunchy+Greentea Cobain dong greentea nya bentuk selai roti bakar, sensasinya beda banget trus yang sisi sebelah pake coklat crunchy ahaayy rasanya ah Mantap

Rp 25.000

Roti bakar Coklat crunchy+Tiramisu Coklat crunchy udah tau kan rasa lumer+gurihnya ? nah tiramisu tuh rasanya kayak kopi gitu tapi enak aja di kopi di kombinasi roti haha cobain deh

Rp 25.000

Roti bakar Coklat+Keju Coklat+Keju emmm Yummy biar ga betengkar sama temen jadi adil ya pecinta coklat+pecinta keju bisa nyatu nih

Rp 24.000

Roti bakar Coklat+Taro Bukan Taro chiki ya ini ini coklat+Selai taro

Rp 24.000

Roti bakar Coklat+Greentea Ini teh hijau tapi dijadiin selai di olesin ke roti terus roti nya di bakar penasaran? engga ya yauda cobain aja

Rp 24.000

Roti bakar Coklat+Tiramissu Ini roti nya aku kasih selai coklat + Tira Miss U makan ini bisa jadi obat rinduu

Rp 24.000

Roti bakar Coklat crunchy+Coklat crunchy Roti Roti selai coklat cruncy satu sisi coklat crunchy lagi lain sisi

Rp 25.000

Cara Order Delivery Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27 Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27 pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27 berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 Juli 202418:00 - 22:00
Selasa23 Juli 202418:00 - 22:00
Rabu24 Juli 202418:00 - 22:00
Kamis25 Juli 202418:00 - 22:00
Jum'at26 Juli 202418:00 - 22:00
Sabtu27 Juli 202418:00 - 22:00
Minggu21 Juli 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Mulawarman Selatan Raya No.27, Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27. Selamat mencoba!

Review Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Roti Bakar Baroekah Jl Mulawarman Selatan No 27
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.