MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara, Semarang Terbaru 2024

Diperbarui pada 29 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara, Semarang Terbaru 2024

Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara merupakan sebuah tempat makan yang berada di Semarang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, roti & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara beserta harganya.

Daftar Menu Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara, Semarang 2024

  1. Roti Bakar MESTITUMAN small size
  2. Roti Bakar Original Mestituman
  3. Roti Bakar Puff Pastry Mestituman
  4. Roti Bakar Kebab Mestituman
  5. Extra Topping Premium

Siapkan uang setidaknya Rp 15.000 - Rp 31.000 untuk menikmati berbagai menu Roti Bakar MESTITUMAN small size yang disajikan oleh Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara.

Nama MenuHarga

Original Chococrunchy small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Coklat Chococrunchy serta topping Coklat lumer diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 15.000

Original Green Tea small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Green Tea serta topping Green Tea lumer diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 15.000

Original Tiramissu small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Tiramissu serta topping Tiramissu lumer diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 15.000

Original Cappucino small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Cappucino serta topping Cappucino lumer diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 15.000

Original Peanuts small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Peanuts serta topping Peanuts yang dioles diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 15.000

Original Strawberry small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Strawberry serta topping Strawberry yang dioles diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 15.000

Original Cream Cheese small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Cream Cheese serta topping Cream Cheese yang dioles diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 15.000

Original Mozarella small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Mozarella Lumer serta topping Keju diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 20.000

Original Nutella small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Coklat Nutella serta topping Coklat lumer diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 25.000

Original Ovomaltine small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Coklat Ovomaltine serta topping Coklat lumer diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 26.000

Puff Pastry Chococrunchy small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Coklat Chococrunchy serta topping Coklat lumer diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 18.000

Puff Pastry Green Tea small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Green Tea serta topping Green Tea lumer diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 18.000

Puff Pastry Tiramissu small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Tiramissu serta topping Tiramissu lumer diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 18.000

Puff Pastry Cappucino small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Cappucino serta topping Cappucino lumer diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 18.000

Puff Pastry Peanuts small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Peanuts serta topping Peanuts yang dioles diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 18.000

Puff Pastry Strawberry small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Strawberry serta topping Strawberry yang dioles diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 18.000

Puff Pastry Cream Cheese small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Cream Cheese serta topping Cream Cheese yang dioles diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 18.000

Puff Pastry Mozarella small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Mozarella lumer serta topping keju diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 25.000

Puff Pastry Nutella small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Coklat Nutella serta topping Coklat lumer diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 30.000

Puff Pastry Ovomaltine small size Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Coklat Ovomaltine serta topping Coklat lumer diatasnya. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 31.000

Kebab Reguler small size Roti Bakar dengan perpaduan Roti Tawar Bandung dengan isian Kebab (Kulit Kebab, Daging serta Sayuran) saos dan mayonaise. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 25.000

Kebab Keju small size Roti Bakar dengan perpaduan Roti Tawar Bandung dengan isian Kebab (Kulit Kebab, Daging serta Sayuran) Serta Parutan Keju, saos dan mayonaise. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 28.000

Kebab Mozarella small size Roti Bakar dengan perpaduan Roti Tawar Bandung dengan isian Kebab (Kulit Kebab, Daging serta Sayuran) serta lelehan Keju Mozarella, saos dan mayonaise. Dengan porsi small yang pas dimakan sendiri atau berdua.

Rp 31.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 27.000 - Rp 52.000 saja untuk menikmati menu Roti Bakar Original Mestituman yang disajikan Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara.

Nama MenuHarga

Original Chococrunchy Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Coklat Chococrunchy serta topping Coklat lumer diatasnya

Rp 27.000

Original Green Tea Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Green Tea serta topping Green Tea lumer diatasnya

Rp 27.000

Original Tiramissu Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Tiramissu serta topping Tiramissu lumer diatasnya

Rp 27.000

Original Cappucino Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Cappucino serta topping Cappucino lumer diatasnya

Rp 27.000

Original Peanuts Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Peanuts (Kacang tanah) serta topping Peanuts diatasnya

Rp 27.000

Original Strawberry Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Strawberry serta topping Strawberry diatasnya

Rp 27.000

Original Cream Cheese Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Cream Cheese serta topping Cream Cheese diatasnya

Rp 27.000

Original Mozarella Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan Keju Mozarella lumer serta topping keju parut diatasnya

Rp 40.000

Original Nutella Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Coklat Nutella serta topping Coklat lumer diatasnya

Rp 51.000

Original Ovomaltine Perpaduan antara roti tawar Bandung dengan selai Coklat Ovomaltine serta topping Coklat lumer diatasnya

Rp 51.000

Original Kombinasi Reguler. Kombinasi Roti Bakar Original (1 porsi 2 rasa) antara rasa Reguler (Chococrunchy, Greentea, Tiramissu, Capucinno, Peanuts, Strawberry Cream Cheese).

Rp 28.000

Original Kombinasi Mozarella - Reguler Kombinasi Roti Bakar Original (1 porsi 2 rasa) antara Roti Bakar Original rasa keju Mozarella yang lumer dengan rasa Reguler (Chococrunchy, Greentea, Tiramissu, Capucinno, Peanuts, Strawberry Cream Cheese).

Rp 35.000

Original Kombinasi Mozarella - Nutella Kombinasi Roti Bakar Original (1 porsi 2 rasa) antara Roti Bakar Original rasa keju Mozarella yang lumer dengan rasa coklat Nutella

Rp 47.000

Original Kombinasi Mozarella - Ovomaltine Kombinasi Roti Bakar Original (1 porsi 2 rasa) antara Roti Bakar Original rasa Keju Mozarella yang lumer dengan rasa coklat Ovomaltine.

Rp 47.000

Original Kombinasi Nutella - Reguler Kombinasi Roti Bakar Original (1 porsi 2 rasa) antara Roti Bakar Original rasa coklat Nutella dengan rasa Reguler (Chococrunchy, Greentea, Tiramissu, Capucinno, Peanuts, Strawberry Cream Cheese).

Rp 42.000

Original Nutella - Ovomaltine Kombinasi Roti Bakar Original (1 porsi 2 rasa) antara Roti Bakar Original rasa coklat Nutella dengan coklat Ovomaltine

Rp 52.000

Harga untuk menu Roti Bakar Puff Pastry Mestituman di Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000 - Rp 61.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Puff Pastry Chococrunchy Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Coklat Chococrunchy serta topping Coklat lumer diatasnya

Rp 35.000

Puff Pastry Green Tea Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Green Tea serta topping Green Tea lumer diatasnya

Rp 35.000

Puff Pastry Tiramissu Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Tiramissu serta topping Tiramissu lumer diatasnya

Rp 35.000

Puff Pastry Cappucino Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Cappucino serta topping Cappucino lumer diatasnya

Rp 35.000

Puff Pastry Peanuts Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Peanuts (kacang tanah) serta topping Peanuts diatasnya

Rp 35.000

Puff Pastry Strawberry Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Strawberry serta topping Strawberry diatasnya

Rp 35.000

Puff Pastry Cream Cheese Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai Cream Cheese serta topping Cream Cheese diatasnya

Rp 35.000

Puff Pastry Mozarella Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan lumer Keju Mozarella serta topping Keju parut diatasnya.

Rp 48.000

Puff Pastry Nutella Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai coklat Nutella serta topping coklat lumer diatasnya

Rp 60.000

Puff Pastry Ovomaltine Perpaduan antara roti tawar Bandung dan Puff Pastry yang gurih dan crunchy, dengan selai coklat Ovomaltine serta topping coklat lumer diatasnya

Rp 60.000

Puff Pastry Kombinasi Reguler Kombinasi Roti Bakar Puff Pastry (1 porsi 2 rasa) antara rasa Reguler (Chococrunchy, Greentea, Tiramissu, Capucinno, Peanuts, Strawberry Cream Cheese).

Rp 36.000

Puff Pastry Kombinasi Mozarella - Reguler Kombinasi Roti Bakar Puff Pastry (1 porsi 2 rasa) antara Roti Bakar Puff Pastry rasa keju Mozarella yang lumer dengan rasa Reguler (Chococrunchy, Greentea, Tiramissu, Capucinno, Peanuts, Strawberry Cream Cheese).

Rp 42.000

Puff Pastry Kombinasi Mozarella - Nutella Kombinasi Roti Bakar Puff Pastry (1 porsi 2 rasa) antara Roti Bakar Puff Pastry rasa keju Mozarella yang lumer dengan rasa coklat Nutella

Rp 54.000

Puff Pastry Kombinasi Mozarella - Ovomaltine Kombinasi Roti Bakar Puff Pastry (1 porsi 2 rasa) antara Roti Bakar Puff Pastry rasa keju Mozarella dengan rasa coklat Ovomaltine

Rp 54.000

Puff Pastry Kombinasi Nutella - Reguler Kombinasi Roti Bakar Puff Pastry (1 porsi 2 rasa) antara Roti Bakar Puff Pastry rasa Nutella dengan rasa Reguler (Chococrunchy, Greentea, Tiramissu, Capucinno, Peanuts, Strawberry Cream Cheese).

Rp 48.000

Puff Pastry Kombinasi Nutella - Ovomaltine Kombinasi Roti Bakar Puff Pastry (1 porsi 2 rasa) antara Roti Bakar Puff Pastry rasa Nutella dengan Ovomaltine

Rp 61.000

Harga untuk menu Roti Bakar Kebab Mestituman di Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 47.000 - Rp 58.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kebab Reguler Roti Bakar dengan perpaduan Roti Tawar Bandung dengan isian Kebab (Kulit Kebab, Daging serta Sayuran) saos dan mayonaise,

Rp 47.000

Kebab Keju Roti Bakar dengan perpaduan Roti Tawar Bandung dengan isian Kebab (Kulit Kebab, Daging serta Sayuran) saos dan mayonaise, ditambah Keju parut yang menambah kelezatan dan kenikmatannya.

Rp 55.000

Kebab Mozarella Roti Bakar dengan perpaduan Roti Tawar Bandung dengan isian Kebab (Kulit Kebab, Daging serta Sayuran) saos dan mayonaise, ditambah lumer keju Mozarella yang menambah kelezatan dan kenikmatannya.

Rp 58.000

Kebab Kombinasi Reguler - Keju Roti Bakar Kebab Kombinasi (1 porsi 2 rasa). Perpaduan rasa antara Roti Bakar Kebab Reguler dengan Roti Bakar Kebab Keju

Rp 50.000

Kebab Kombinasi Reguler - Mozarella Roti Bakar Kebab Kombinasi (1 porsi 2 rasa). Perpaduan rasa antara Roti Bakar Kebab Reguler dengan Roti Bakar Kebab Mozarella

Rp 53.000

Kebab Kombinasi Keju - Mozarella Roti Bakar Kebab Kombinasi (1 porsi 2 rasa). Perpaduan rasa antara Roti Bakar Kebab Keju dengan Roti Bakar Kebab Mozarella

Rp 56.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 6.000 - Rp 7.000 saja untuk menikmati menu Extra Topping Premium yang disajikan Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara.

Nama MenuHarga

Extra Topping Keju Tambahan Topping Keju Parut diatas Roti Bakar menambah cita rasa makin nikmat dan lezat

Rp 6.000

Extra Topping Coklat Keriting Tambahan Topping Coklat Keriting diatas Roti Bakar menambah cita rasa makin nikmat dan lezat

Rp 6.000

Extra Topping Kombinasi Coklat Keju Tambahan Topping Coklat dan Keju diatas Roti Bakar menambah cita rasa makin nikmat dan lezat

Rp 7.000

Cara Order Delivery Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202400:00 - 23:59
Selasa7 Mei 202400:00 - 23:59
Rabu8 Mei 202400:00 - 23:59
Kamis9 Mei 202400:00 - 23:59
Jum'at10 Mei 202400:00 - 23:59
Sabtu11 Mei 202400:00 - 23:59
Minggu12 Mei 202400:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl. Gang Jahe 4 No. 1, Semarang Utara, Semarang

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara.

Review Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara

4.63 Ulasan
LK
Lailatul Kadariyah

I enjoyed every bite of it!

C
catur

enak smw pd suka

M
M******

duh harga segitu tiramisu nya cm seiprit. kalah sm yg harga dibawahnya.

Beri Ulasan untuk Roti Bakar Premium Puff Pastry Mesti'tuman, Semarang Utara
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.