MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan, Semarang Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan, Semarang Terbaru 2024

Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Semarang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu pizza & pasta yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan beserta harganya.

Daftar Menu Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan, Semarang 2024

  1. Promo
  2. Rekomendasi
  3. Pasta
  4. Pizza
  5. Others

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Promo yang disajikan Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan berkisar antara Rp 35.000 - an.

Nama MenuHarga

Potato Au Gratin Potongan kentang yang dipanggang dengan saus bolognese, saus bechamel, keju cheddar, dan keju mozzarella.

Rp 35.000

Harga untuk menu Rekomendasi di Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Creamy Lasagna Lembaran lasagna yang dipanggang dengan saus bolognese, saus bechamel, keju cheddar, dan keju mozzarella.

Rp 35.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - Rp 35.000 saja untuk menikmati menu Pasta yang disajikan Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan.

Nama MenuHarga

Spaghetti Bolognese Spaghetti dengan saus bolognese yang terbuat dari daging sapi dan bumbu rahasia dengan topping keju cheddar.

Rp 20.000

Creamy Lasagna Lembaran lasagna yang dipanggang dengan saus bolognese, saus bechamel, keju cheddar, dan keju mozzarella.

Rp 35.000

Cheesy Macaroni Macaroni panggang dengan isian ayam, keju cheddar, dan keju mozzarella.

Rp 33.000

Spicy Spaghetti Bolognese Spaghetti dengan saus bolognese pedas, yang terbuat dari daging sapi dan bumbu rahasia dengan topping keju cheddar.

Rp 20.000

Spicy Lasagna Lasagna yang dipanggang dengan saus bolognese pedas, saus bechamel, dan keju mozzarella.

Rp 35.000

Spaghetti Creme Brulee Spaghetti yang dipanggang dengan Saos Bolognese, Saos Becamel dan Keju Mozarella

Rp 30.000

Spicy Spaghetti Creme Brulee Spaghetti Yang Dipanggang Dengan Saos Bolognese Pedas, Becamel Dan Keju Mozarella

Rp 30.000

Bake Spaghetti Carbonara Spaghetti yang dipanggang dengan Saos carbonara, potongan smoke beef, keju mozarella, dan keju cheddar

Rp 30.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 50.000 - an saja untuk menikmati menu Pizza yang disajikan Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan.

Nama MenuHarga

Sausage Pizza Pizza berdiameter 25 cm dengan topping saus bolognese, sosis, paprika, bawang bombay, jamur, dan keju mozzarella.

Rp 50.000

Pepperoni Pizza Pizza berdiameter 25 cm dengan topping saus bolognese, beef pepperoni, paprika, bawang bombay, jamur, dan keju mozzarella.

Rp 50.000

Smoked Beef Pizza Pizza berdiameter 25 cm dengan topping saus bolognese, smoked beef, paprika, bawang bombay, jamur, dan keju mozzarella.

Rp 50.000

Spicy Sausage Pizza Pizza berdiameter 25 cm dengan topping saus bolognese pedas, sosis, paprika, bawang bombay, jamur, dan keju mozzarella.

Rp 50.000

Spicy Pepperoni Pizza Pizza berdiameter 25 cm dengan topping saus bolognese pedas, beef pepperoni, paprika, bawang bombay, jamur, dan keju mozzarella.

Rp 50.000

Spicy Smoked Beef Pizza Pizza berdiameter 25 cm dengan topping saus bolognese pedas, smoked beef, paprika, bawang bombay, jamur, dan keju mozzarella.

Rp 50.000

Untuk menyantap menu Others yang disajikan Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 35.000 - an.

Nama MenuHarga

Spicy Potato Au Gratin Potongan kentang yang dipanggang dengan saus bolognese pedas, saus bechamel, keju cheddar, dan keju mozzarella.

Rp 35.000

Potato Au Gratin Potongan kentang yang dipanggang dengan saus bolognese, saus bechamel, keju cheddar, dan keju mozzarella.

Rp 35.000

Potato Pie Carbonara Kentang yang dihaluskan dan dipanggang dengan isian daging ayam, jamur , saus carbonara serta topping keju cheddar dan keju mozzarella.

Rp 35.000

Cara Order Delivery Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan

Di bawah ini adalah nomor telepon Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202407:30 - 20:00
Selasa30 April 202407:30 - 20:00
Rabu1 Mei 202407:30 - 20:00
Kamis2 Mei 202407:30 - 20:00
Jum'at3 Mei 202407:30 - 20:30
Sabtu4 Mei 202407:30 - 20:30
Minggu28 April 202407:30 - 20:00

Alamat Lengkap: Jl. Taman Lamongan 2 No. 9, Bendan Ngisor, Gajahmungkur, Semarang

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan. Segera pesan atau kunjungi Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan.

Review Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan

4.720 Ulasan
H
hanin

enaaak, dagingnya jg banyak

CF
Cattleya Finney

Pizza doughnya ga terlalu mateng

M
M***

rasanya enak banget 🤤bumbu spaghetti nya melimpah🍝 👍👍 asli buat yg belum coba harus belii

FP
F**** P******

mgkn klupaan alat makannya.krn tdk ada sendok ato garpu

AT
A*** T*********

enakkkk bgt ini.. porsinya bisa utk 2 orang tapi terasa enak dimakan sendiri sih

AT
A*** T*********

rasanya oke.. tp pas dibuka ada kyk aroma baru dihangatkan

B
Bella

enak bangettt, sukakk

Z
Zizi

enaakk banget,recommended

J
Jimmy

MANTULLLLLLLLLLLL ... !!! 👍😍👍

A
A*****

porsi oke, rasa enak👍🏼

Y
Y***

Macaroni cheesenya plain

W
W***

endulita.... next coba yg lainnya...

I
I****

sering² promo nya

R
R****

selalu mantap.gak.kalah dmg resto bintang 5, makanya selalu repeat order fav memu spaghetty creme brulle, creamy lasagna, yg lain jg enak , sukses trs Bu

RH
R**** H******

melebihi ekspektasi sih ini, ternyata besar pizzanya, tebal rotinya pas seimbang sama topingnya, enak, lebih istimewa lagi kalau bisa upgrade pinggiran

R
R****

Yummy Delicious selalu langganan ke rumah pasta, rasanya pas dan creamy ,sekali coba pasti ketagihan

R
R****

enak ..bbrp kali repeat order krn anak sy suka sekali

P
P*****

semua masakannya enak..

A
A*******

juaraaaa bangetttt

CR
C****** R********

semoga makin laris ya tante tika

Beri Ulasan untuk Rumah Pasta & Pizza, Taman Lamongan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.