MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 18 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami, Bandung Terbaru 2024

Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami beserta harganya.

Daftar Menu Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami, Bandung 2024

  1. GoFood Promo
  2. Milk Tea
  3. Yakult Series
  4. Coffee
  5. Topping

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 31.250 - Rp 32.500 saja untuk menikmati menu GoFood Promo yang disajikan Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami.

Nama MenuHarga

Ovaltine Milk Medium Rasa coklat Ovaltine yang khas dipadu dengan susu yang creamy.

Rp 32.500

Avocado Coffee Nikmatnya kopi yang dipadukan dengan sirup Avocado ala glegeg-in.

Rp 31.250

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 7.500 - Rp 32.500 saja untuk menikmati menu Milk Tea yang disajikan Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami.

Nama MenuHarga

Green Tea Milk Large Paduan susu dan the hijau khas Thailand yang creamy dengan tingkat ke manisan yang passs! Dengan ukuran cup jumbo.

Rp 22.500

Green Tea Milk Medium Paduan susu dan teh hijau khas Thailand yang creamy dengan tingkat ke manisan yang passs!

Rp 10.000

Thai Tea Milk Large Paduan susu dan teh khas Thailand yang creammy dan tingkat kemanisan yang pas.

Rp 21.250

Thai Tea Milk Medium Paduan susu dan teh khas Thailand yang creamy dengan tingkat ke manisan yang passs!

Rp 7.500

Taro Milk Large Rasa taro ( ubi ungu ) yang dipadukan dengan susu segar dengan tingkat kemanisan yang pas dengan ukuran cup jumbo.

Rp 12.500

Taro Milk Medium Rasa taro ( ubi ungu ) yang dipadukan dengan susu segar dengan tingkat kemanisan yang pas.

Rp 8.750

Red Velvet Milk Large Rasa Red Velvet yang khas dipadu dengan susu yang creamy dengan ukuran cup jumbo.

Rp 15.000

Red Velvet Milk Medium Rasa Red Velvet ( kue tart ) yang khas dipadu dengan susu yang creamy.

Rp 11.250

Ovaltine Milk Large Rasa coklat Ovaltine yang khas dipadu dengan susu yang creamy dengan ukuran cup jumbo.

Rp 15.000

Ovaltine Milk Medium Rasa coklat Ovaltine yang khas dipadu dengan susu yang creamy.

Rp 32.500

Green Tea Milk Large Topping Bubble Paduan susu dan teh hijau khas Thailand yang creamy dengan tingkat ke manisan yang passs! Di tambah Bubble Pearl yang chewy dengan ukuran cup jumbo.

Rp 15.000

Green Tea Milk Large Topping Oreo Paduan susu dan teh hijau khas Thailand yang creamy dengan tingkat ke manisan yang passs! Di tambah lezatnya biskuit oreo dengan ukuran cup jumbo.

Rp 15.000

Green Tea Milk Large Topping Pudding Paduan susu dan teh hijau khas Thailand yang creamy dengan tingkat ke manisan yang passs! Di tambah puding susu yang lembut dengan ukuran cup jumbo.

Rp 15.000

Green Tea Milk Medium Topping Bubble Paduan susu dan teh hijau khas Thailand yang creamy dengan tingkat ke manisan yang passs! Di tambah Bubble Pearl yang chewy.

Rp 12.500

Green Tea Milk Medium Topping Oreo Paduan susu dan teh hijau khas Thailand yang creamy dengan tingkat ke manisan yang passs! Di tambah lezatnya biskuit oreo.

Rp 12.500

Green Tea Milk Medium Topping Pudding Paduan susu dan teh hijau khas Thailand yang creamy dengan tingkat ke manisan yang passs! Di tambah puding susu yang lembut.

Rp 12.500

Thai Tea Milk Large Topping Bubble Paduan susu dan teh khas Thailand yang creamy dengan tingkat ke manisan yang passs! Di tambah Bubble Pearl yang chewy dengan ukuran cup jumbo.

Rp 13.750

Thai Tea Milk Large Topping Oreo Paduan susu dan teh khas Thailand yang creamy dengan tingkat ke manisan yang passs! Di tambah lezatnya biskuit oreo dengan ukuran cup jumbo.

Rp 13.750

Thai Tea Milk Large Topping Pudding Paduan susu dan teh khas Thailand yang creamy dengan tingkat ke manisan yang passs! Di tambah puding susu yang lembut dengan ukuran cup jumbo.

Rp 13.750

Thai Tea Milk Medium Topping Bubble Paduan susu dan teh khas Thailand yang creamy dengan tingkat ke manisan yang passs! Di tambah Bubble Pearl yang chewy.

Rp 10.000

Thai Tea Milk Medium Topping Oreo Paduan susu dan teh khas Thailand yang creamy dengan tingkat ke manisan yang passs! Di tambah lezatnya biskuit oreo.

Rp 10.000

Thai Tea Milk Medium Topping Pudding Paduan susu dan teh khas Thailand yang creamy dengan tingkat ke manisan yang passs! Di tambah puding susu yang lembut.

Rp 10.000

Taro Milk Large Topping Bubble Rasa taro ( ubi ungu ) yang dipadukan dengan susu segar dengan tingkat kemanisan yang pas. Di tambah Bubble Pearl yang chewy dengan ukuran cup jumbo.

Rp 15.000

Taro Milk Large Topping Oreo Rasa taro ( ubi ungu ) yang dipadukan dengan susu segar dengan tingkat kemanisan yang pas. Di tambah lezatnya biskuit oreo dengan ukuran cup jumbo.

Rp 15.000

Taro Milk Large Topping Pudding Rasa taro ( ubi ungu ) yang dipadukan dengan susu segar dengan tingkat kemanisan yang pas. Di tambah puding susu yang lembut dengan ukuran cup jumbo.

Rp 15.000

Taro Milk Medium Topping Bubble Rasa taro ( ubi ungu ) yang dipadukan dengan susu segar dengan tingkat kemanisan yang pas. Di tambah Bubble Pearl yang chewy.

Rp 11.250

Taro Milk Medium Topping Oreo Rasa taro ( ubi ungu ) yang dipadukan dengan susu segar dengan tingkat kemanisan yang pas. Di tambah lezatnya biskuit oreo.

Rp 11.250

Taro Milk Medium Topping Pudding Rasa taro ( ubi ungu ) yang dipadukan dengan susu segar dengan tingkat kemanisan yang pas. Di tambah puding susu yang lembut.

Rp 11.250

Red Velvet Milk Large Topping Bubble Rasa Red Velvet ( kue tart ) yang khas dipadu dengan susu yang creamy. Di tambah Bubble Pearl yang chewy dengan ukuran cup jumbo.

Rp 17.500

Red Velvet Milk Large Topping Oreo Rasa Red Velvet ( kue tart ) yang khas dipadu dengan susu yang creamy. Di tambah lezatnya biskuit oreo dengan ukuran cup jumbo.

Rp 17.500

Red Velvet Milk Large Topping Pudding Rasa Red Velvet ( kue tart ) yang khas dipadu dengan susu yang creamy. Di tambah puding susu yang lembut dengan ukuran cup jumbo.

Rp 17.500

Red Velvet Milk Medium Topping Bubble Rasa Red Velvet ( kue tart ) yang khas dipadu dengan susu yang creamy. Di tambah Bubble Pearl yang chewy.

Rp 13.750

Red Velvet Milk Medium Topping Oreo Rasa Red Velvet ( kue tart ) yang khas dipadu dengan susu yang creamy. Di tambah lezatnya biskuit oreo.

Rp 13.750

Red Velvet Milk Medium Topping Pudding Rasa Red Velvet ( kue tart ) yang khas dipadu dengan susu yang creamy. Di tambah puding susu yang lembut dengan ukuran cup jumbo.

Rp 13.750

Ovaltine Milk Large Topping Bubble Rasa coklat Ovaltine yang khas dipadu dengan susu yang creamy. Di tambah Bubble Pearl yang chewy dengan ukuran cup jumbo.

Rp 17.500

Ovaltine Milk Large Topping Oreo Rasa coklat Ovaltine yang khas dipadu dengan susu yang creamy. Di tambah lezatnya biskuit oreo dengan ukuran cup jumbo.

Rp 17.500

Ovaltine Milk Large Topping Pudding Rasa coklat Ovaltine yang khas dipadu dengan susu yang creamy. Di tambah puding susu yang lembut dengan ukuran cup jumbo.

Rp 17.500

Ovaltine Milk Medium Topping Bubble Rasa coklat Ovaltine yang khas dipadu dengan susu yang creamy. Di tambah Bubble Pearl yang chewy.

Rp 15.000

Ovaltine Milk Medium Topping Oreo Rasa coklat Ovaltine yang khas dipadu dengan susu yang creamy. Di tambah lezatnya biskuit oreo.

Rp 15.000

Ovaltine Milk Medium Topping Pudding Rasa coklat Ovaltine yang khas dipadu dengan susu yang creamy. Di tambah puding susu yang lembut.

Rp 15.000

Bobba Brown Sugar Milk Nikmatnya susu segar dipadukan dengan boba dan sirup brown sugar .

Rp 16.250

Milky Lemon Nikmatnya susu dipadukan dengan segarnya perasan air lemon asli.

Rp 15.000

Harga untuk menu Yakult Series di Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.750 - Rp 27.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Mango Yakult Large Segarnya yakult yang khas dipadukan dengan sirup rasa mangga dengan ukuran jumbo.

Rp 27.500

Mango Yakult Medium Segarnya yakult yang khas dipadukan dengan sirup rasa mangga.

Rp 13.750

Grape Yakult Large Segarnya yakult yang khas dipadukan dengan sirup rasa anggur dengan ukuran jumbo.

Rp 17.500

Grape Yakult Medium Segarnya yakult yang khas dipadukan dengan sirup rasa anggur.

Rp 13.750

Lychee Yakult Large Segarnya yakult yang khas dipadukan dengan sirup rasa lychee dengan ukuran jumbo.

Rp 27.500

Lychee Yakult Medium Segarnya yakult yang khas dipadukan dengan sirup rasa lychee.

Rp 13.750

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Coffee yang disajikan Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami berkisar antara Rp 18.750 - Rp 31.250.

Nama MenuHarga

Ice Coffee Milk Nikmatnya kopi klasik dipadukan dengan segarnya susu ala glegeg-in.

Rp 18.750

Avocado Coffee Nikmatnya kopi yang dipadukan dengan sirup Avocado ala glegeg-in.

Rp 31.250

Butterscotch Coffee Nikmatnya kopi yang dipadukan dengan sirup Butterscotch ala glegeg-in.

Rp 21.250

Hazelnut Coffee Nikmatnya kopi yang dipadukan dengan sirup Hazelnut ala glegeg-in.

Rp 21.250

Rum Coffee Nikmatnya kopi yang dipadukan dengan sirup rum ( non Alkohol ) ala glegeg-in.

Rp 21.250

Untuk menyantap menu Topping yang disajikan Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 2.500 - an.

Nama MenuHarga

Bubble Pearl Bubble pearl yang genyal!

Rp 2.500

Oreo Bubuk oreo

Rp 2.500

Pudding Pudding yang lembut dimulut.

Rp 2.500

Cara Order Delivery Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami

Alamat presisi Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202410:00 - 21:00
Selasa23 April 202410:00 - 21:00
Rabu24 April 202410:00 - 21:00
Kamis25 April 202410:00 - 21:00
Jum'at26 April 202410:00 - 21:00
Sabtu27 April 202410:00 - 21:00
Minggu28 April 202410:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jalan Pesantren Al-Jawami No. 76 Cileunyi Wetan

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami.

Review Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami

4.920 Ulasan
IM
I**** M********

pertahankan rasa dan segarnya... 😊😊

GM
Gede Bhayu Dananjaya, SH, M.Si

Coffee basic nya mantabh, lumpia beef nya sedap ngenyangin, kapan ada lumpia omelet nya nih

GM
Gede Bhayu Dananjaya, SH, M.Si

Beli minuman ini dapat Gratis Lumpia Fusion 4 bks, mantaabh, ditunggu promo nya lagi

Y
yudha

raos pisan segeeerrr

RR
Rita Rosita

rasa nya enak banget seger juga mksih yaa

KP
K***** S**** P

rasa enak bgt! keluarga sukaa

EK
E** K******

suka bgt dengan rasa manggo yakult nya mnjadi minuman Fav.kluarga 😊

ML
M**** X***** A***** L*****

lmayan , tp kurang creamy dan susunya kurang ga pass

D
D****

Enak tapi ga bikin mau repeat order hehehe terlalu manis menurutkuu, tapi so far masih bisa diminum sampe habis sihh thank youu suksess sellaluuuuuu

WU
W**** U****

Kemanisan tapi huhuhu

DR
Dwi Ramadhani

makasih ya pak

S
S***************

kurang Manis ka..

A
A*********

lopyu lopyu buat yg jualan ❤🤣

WA
W***** A*********

sering promo ya hehe

WA
W***** A*********

enaakkk syegeerr

TA
T****** A*****

mantap eyy ngenah

R
R***

terlalu manis. tapi udh enak

R
R******

kurang manis kalo di lama lamain

Beri Ulasan untuk Glegeg-in Cileunyi, Pesantren Al-Jawami
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.