MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Monstercheese Pizza, Serang, Serang Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Monstercheese Pizza, Serang, Serang Terbaru 2024

Monstercheese Pizza, Serang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Serang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu pizza & pasta, minuman & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Monstercheese Pizza, Serang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Monstercheese Pizza, Serang beserta harganya.

Daftar Menu Monstercheese Pizza, Serang, Serang 2024

  1. Promo
  2. Rekomendasi
  3. NEW PROMO DUO ULTIMATE..!!
  4. PROMO TRE PIZZE..!!
  5. PROMO MAKMUR (MAKAN MURAH..!!)
  6. NEW MENU..!!
  7. Pizza Lipat
  8. Pizza Lipat Extra Cheese
  9. Pizza Bulat
  10. Pizza Bulat Extra Cheese
  11. Hotplate Rice
  12. Hotplate Pasta
  13. Macaroni
  14. Side Dish
  15. Brown Sugar Boba
  16. Slushies Drink
  17. Machiatto Series
  18. Coffee Macchiato
  19. Promo

Siapkan uang setidaknya Rp 16.000 - Rp 117.900 untuk menikmati berbagai menu Promo yang disajikan oleh Monstercheese Pizza, Serang.

Nama MenuHarga

Monstercheese Maniac Extra Cheese Pizza andalan nomor 1 dari kami dengan isian 3 varian keju, dijamin super melted. . !! Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 47.000

Monstercheese Maniac Pizza andalan nomor 1 dari kami dengan isian 3 varian keju, dijamin super melted. . !! Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Hotplate Cheesy Wagyu Rendang Rice Menu nasi dengan isian daging cincang wagyu, telur dan jagung disajikan dengan keju mozarella dan saus rendang homemade. pilih spicy level 1-5 (jilan tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Lychee Lychee slushies. Jus rasa leci yang diblend menjadi slushies, dijamin menyegarkan harimu.

Rp 16.000

Fish Tofu

Rp 16.000

Macaroni Pepperoni And Cheese Macaroni dengan isian daging pepperoni dan keju mozarella sebagai toppingnya

Rp 31.000

Karage Moza Pasta Hotplate pasta dengan isian chicken karage dengan saus bolognese dan keju mozarella melted.

Rp 39.900

Frenchfries Kentang goreng dengan bumbu bbq

Rp 21.000

Oreo Macchiato Minuman macchiato dengan oreo yang diblend dengan ice cube dan topping ore crumble yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 20.000

Cappucino Cappucino

Rp 17.000

Red Velvet Macchiato Minuman macchiato dengan red velvet yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 17.000

Hotdog Lover Medium Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping sosis sapi cincang dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note /diberikan secara random

Rp 39.000

Slushies Guava Guava slushies. Jus rasa jambu biji yang diblend menjadi slushies, dijamin menyegarkan harimu.

Rp 16.000

Coffe Latte Kopi dipadukan dengan susu segar dan topping macchiato

Rp 17.000

Spicy Chicken Wings Potongan 6 potong sayap ayam dengan rasa spicy yang dijamin ketagihan. . !!

Rp 35.000

Wagyu Sausage Moza Pasta Hotplate pasta dengan isian wagyu sausage dengan saus bolognese dan keju mozarella melted.

Rp 39.900

Ekkado (Isi Telur Puyuh)

Rp 21.000

Hotdog Lover Medium Extra Cheese Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping sosis sapi cincang dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note /diberikan secara random

Rp 47.000

Pepperoni And Cheese Pizza Pizza dengan isian pepperoni dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Green Tea Macchiato Minuman macchiato dengan rasa teh hijau yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 17.000

Otak-Otak Ikan

Rp 16.000

Hotplate Cheesy Wagyu Blackpepper Rice Menu nasi dengan isian daging cincang wagyu, telur dan jagung disajikan dengan keju mozarella dan saus blackpepper homemade. pilih spicy level 1-5 (jilan tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Pepperoni And Cheese Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian pepperoni dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 47.000

Slushies Orange Orange slushies. Jus rasa orange yang diblend menjadi slushies, dijamin menyegarkan harimu.

Rp 16.000

Spicy Karage Moza Pasta Hotplate pasta dengan isian chicken karage dengan saus hot and spicy dan keju mozarella melted.

Rp 39.900

Crispy Chicken Skin Rasakan nikmatnya crispy chicken skin..!!

Rp 24.000

Spicy Wagyu Sausage Moza Pasta Hotplate pasta dengan isian wagyu sausage dengan saus hot and spicy dan keju mozarella melted.

Rp 39.900

Chicken Skin + Frenchfries Rasakan nikmatnya perpaduan crispy chicken skin dengan bbq frenchfries..!!

Rp 27.000

Bubble Gum Macchiato Minuman macchiato dengan rasa permen karet yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 17.000

Pepperoni And Cheese Medium Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping pepperoni dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random

Rp 39.000

Pepperoni And Cheese Medium Extra Cheese Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping pepoeroni dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random

Rp 47.000

Slushies Manggo Manggo slushies. Jus rasa mangga yang diblend menjadi slushies, dijamin menyegarkan harimu.

Rp 16.000

Promo Duo Ultimate (Pizza + Pizza) Promo pembelian semua varian 2 Pizza Lipat/ Pizza Bulat (Medium) Langsung Dapatkan FREE 1 Pizza MEDIUM. Cantumkan varian pizza yang diinginkan beserta dipping saucenya ( kecuali varian Beef Supreme).

Rp 117.000

Meaty Cheesy Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian daging sapi cincang dan keju mozarella. Cobain pizza ini dengan extra cheese, dijamin makin mantap rasanya!! Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau akan di berikan secara random.

Rp 47.000

Strawberry Macchiato Minuman macchiato dengan rasa stroberi yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 17.000

PROMO TRE PIZZE..!! Cantumkan 1 Varian Pizza Lipat / Pizza Bulat Medium Yang Diinginkan (Kecuali Beef Supreme) Dan 2 Varian Pizza Personal Yang Diingikan (Pepperoni N Cheese, Smoked Wagyu, Hotdog Lover)

Rp 81.000

Meaty Cheesy Pizza Pizza dengan isian daging sapi cincang dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Promo Duo Ultimate ( Pizza + Hotplate) Promo pembelian semua varian 1 Pizza Lipat/ Pizza Bulat (Medium) + 1 Hotplate Rice Langsung Dapatkan FREE 1 Pizza MEDIUM. Cantumkan varian pizza hotplate rice yang diinginkan beserta dipping saucenya ( kecuali varian Beef Supreme).

Rp 117.000

Cheese Moza Fries Kentang goreng dengan topping keju mozarella dan kombinasi cheese sauce dengan bbq sauce

Rp 31.000

Beef And Bbq Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian daging sapi cincang rasa bbq dan keju mozarella. Cobain extra cheese dijamin makin mantap!! Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau akan di berikan secara random.

Rp 47.000

Promo Duo Ultimate ( Pizza + Pasta ) Promo pembelian semua varian 1 Pizza Lipat/ Pizza Bulat (Medium) + 1 Hotplate Pasta Langsung Dapatkan FREE 1 Pizza MEDIUM. Cantumkan varian pizza pasta yang diinginkan beserta dipping saucenya ( kecuali varian Beef Supreme).

Rp 117.900

Hotdog Lover Personal Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping sosis sapi cincang dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note /diberikan secara random

Rp 21.000

Hotplate Karage Rendang Rice Menu nasi dengan isian chicken karage, telur, jagung dan saus rendang homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Taro Macchiato Minuman macchiato dengan rasa taro yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 17.000

Hotdog Lover Personal Extra Cheese Pizza dengan ukuran personal (4 potong) dgn topping sosis sapi cincang dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note / diberikan secara random

Rp 29.000

Beef And Bbq Pizza Pizza dengan isian daging sapi cincang rasa bbq dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Ovaltine Macchiato Minuman macchiato dengan rasa ovaltine yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 17.000

Hotplate Karage Blackpepper Rice Menu nasi dengan isian chicken karage, telur, jagung dan saus blackpepper homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Karage With Bbq Fries Kentang goreng dengan bumbu bbq dan chicken karage

Rp 31.000

Pepperoni And Cheese Personal Extra Cheese Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping pepperoni dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note / diberikan secara random

Rp 29.000

Pepperoni And Cheese Personal Pizza dengan ukuran personal(4 potong) dengan topping sosis sapi cincang dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note/diberikan secara random

Rp 21.000

Wagyu Bbq Fries Kentang goreng dengan bumbu bbq dan sosis sapi

Rp 31.000

Thai Tea Macchiato Minuman macchiato dengan rasa thai tea yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 17.000

Beef Supreme Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian kombinasi 4 wagyu filling (smoked wagyu, peperoni lover, meaty chessy, hotdog lover) dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat!! Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper)

Rp 49.900

Beef Supreme Pizza Pizza dengan isian kombinasi 4 wagyu filling (smoked wagyu, peperoni lover, meaty chessy, hotdog lover) dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat!! Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper)

Rp 41.900

Hotplate Sausage Rendang Rice Menu nasi dengan isian wagyu sausage, telur, jagung dan saus rendang homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Hotdog Lover Pizza Pizza dengan isian sosis sapi cincang dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 35.000

Hotdog Lover Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian sosis sapi cincang dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat!! Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau akan di berikan secara random

Rp 43.000

Kebab And Cheese Pizza Pizza dengan isian kebab dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat!! Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau akan di berikan secara random

Rp 35.000

Hotplate Sausage Blackpepper Rice Menu nasi dengan isian wagyu sausage, telur, jagung dan saus blackpepper homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Kebab And Cheese Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian kebab dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat!! Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau akan di berikan secara random

Rp 43.000

Promo Makmur ( Pizza Lipat + Slushies) 1 Pizza Lipat + 1 Slushies ( Tulis di note varian Pizza Lipat dan Slushies yg diinginkan )

Rp 55.000

Promo Makmur ( Pizza Bulat + Slushies) 1 Pizza Bulat + 1 Slushies ( Tulis di note varian Pizza Bulat dan slushies yg diinginkan )

Rp 55.000

Green Tea Lover Extra Cheese Pizza dengan isian green tea dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!.

Rp 43.000

Promo Makmur ( Hotplate Rice + Slushies) 1 Hotplate Rice + 1 Slushies ( Tulis di note varian Hotplate Rice dan slushies yg diinginkan )

Rp 55.000

Green Tea Lover Pizza dengan rasa green tea dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat!!

Rp 35.000

Promo Makmur ( Pizza Lipat + Sidedish + Slushies) 1 Pizza Lipat + 1 Sidedish + 1 Slushies ( Tulis di note varian Pizza Lipat, Sidedish Dan slushies yg diinginkan )

Rp 76.000

Promo Makmur ( Pizza Bulat + Sidedish + Slushies) 1 Pizza Bulat + 1 Sidedish + 1 Slushies ( Tulis di note varian Pizza Bulat, Sidedish Dan slushies yg diinginkan )

Rp 76.000

Promo Makmur ( Hotplate Rice + Sidedish + Slushies) 1 Hotplate Rice + 1 Sidedish + 1 Slushies ( Tulis di note varian Hotplate Rice, Sidedish Dan slushies yg diinginkan )

Rp 76.000

Choco Nut Lava Medium Extra Cheese Pizza varian sweet dengan perpaduan kacang yang renyah dan coklat yang kental, dijamin ketagihan

Rp 43.000

Choco Nut Lava Medium Pizza varian sweet dengan perpaduan kacang yang renyah dan coklat yang kental, dijamin ketagihan

Rp 35.000

Brown Sugar Boba Minuman dengan isian homemade boba brown sugar dan fresh milk dengan topping cream cheese memberikan rasa seimbang antara sweet and savory

Rp 26.000

Smoked Wagyu Pizza Pizza dengan isian smoked beef dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Smoked Wagyu Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian smoked beef dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 47.000

Hotplate Cheesy Wagyu Curry Rice Menu nasi dengan isian daging cincang wagyu, telur dan jagung disajikan dengan keju mozarella dan saus curry homemade. pilih spicy level 1-5 (jilan tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Smoked Wagyu Medium Extra Cheese Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping daging asap dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random

Rp 47.000

Smoked Wagyu Medium Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping daging asap dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random

Rp 39.000

Cheesy Chicken Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian daging ayam cincang dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 47.000

Cheesy Chicken Pizza Pizza dengan isian daging ayam cincang dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Hotplate Salted Egg Chicken Rice Menu nasi dengan isian daging ayam cincang, telur dan jagung disajikan dengan keju mozarella dan saus salted egg homemade. pilih spicy level 1-5 (jilan tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Choco Nut Lava Personal Extra Cheese Pizza varian sweet dengan perpaduan kacang yang renyah dan coklat yang kental, dijamin ketagihan

Rp 29.000

Hotplate Karage Curry Rice Menu nasi dengan isian chicken karage, telur, jagung dan saus curry homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Choco Nut Lava Personal Pizza varian sweet dengan perpaduan kacang yang renyah dan coklat yang kental, dijamin ketagihan

Rp 21.000

Salted Egg Moza Fries Kentang goreng dengan topping keju mozarella dan saus salted egg

Rp 31.000

Blackpepper Chic Pizza Pizza dengan isian daging ayam cincang rasa blackpepper dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Blackpepper Chic Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian daging sapi cincang rasa blackpepper dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 47.000

Salted Egg Pizza Pizza dengan isian daging ayam cincang saus salted egg dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!.

Rp 39.000

Salted Egg Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian daging ayam saus salted egg dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!.

Rp 47.000

Hotplate Karage Salted Egg Rice Menu nasi dengan isian chicken karage, telur, jagung dan saus salted egg homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Smoked Wagyu Personal Extra Cheese Pizza dengan ukuran personal (4 potong) dgn topping sosis sapi cincang dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note / diberikan secara random

Rp 29.000

Smoked Wagyu Personal Pizza dengan ukuran personal(4 potong) dgn topping sosis sapi cincang dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note / diberikan secara random

Rp 21.000

Hotpalte Sausage Curry Rice Menu nasi dengan isian wagyu sausage, telur, jagung dan saus curry homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Oreo Choco Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian oreo crumble, coklat melted dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!.

Rp 47.000

Hotplate Sausage Salted Egg Rice Menu nasi dengan isian wagyu sausage, telur, jagung dan saus salted egg homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Tuna Lover Pizza Pizza dengan isian daging tuna, jagung dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Choco Lava Pizza Extra Cheese Pizza dengan coklat melted dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat!!

Rp 43.000

Oreo Choco Pizza Pizza dengan isian oreo crumble, coklat dan keju mozarella. Cobain pizza dengan extra cheese, dijamin makin enak lho!!

Rp 39.000

Choco Lava Pizza Pizza dengan isian coklat melted dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!.

Rp 35.000

Tuna Lover Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian daging tuna, jagung dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 47.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Monstercheese Pizza, Serang berkisar antara Rp 21.000 - Rp 117.000.

Nama MenuHarga

Pepperoni And Cheese Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian pepperoni dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 47.000

Promo Duo Ultimate (Pizza + Pizza) Promo pembelian semua varian 2 Pizza Lipat/ Pizza Bulat (Medium) Langsung Dapatkan FREE 1 Pizza MEDIUM. Cantumkan varian pizza yang diinginkan beserta dipping saucenya ( kecuali varian Beef Supreme).

Rp 117.000

PROMO TRE PIZZE..!! Cantumkan 1 Varian Pizza Lipat / Pizza Bulat Medium Yang Diinginkan (Kecuali Beef Supreme) Dan 2 Varian Pizza Personal Yang Diingikan (Pepperoni N Cheese, Smoked Wagyu, Hotdog Lover)

Rp 81.000

Promo Duo Ultimate ( Pizza + Hotplate) Promo pembelian semua varian 1 Pizza Lipat/ Pizza Bulat (Medium) + 1 Hotplate Rice Langsung Dapatkan FREE 1 Pizza MEDIUM. Cantumkan varian pizza hotplate rice yang diinginkan beserta dipping saucenya ( kecuali varian Beef Supreme).

Rp 117.000

Ekkado (Isi Telur Puyuh) Perpaduan Isi Daging Ikan Dan Telur Puyuh Dibungkus Dengan Kulit Tahu Crispy (5 Pieces)

Rp 21.000

Promo Makmur ( Pizza Lipat + Slushies) 1 Pizza Lipat + 1 Slushies ( Tulis di note varian Pizza Lipat dan Slushies yg diinginkan )

Rp 55.000

Promo Makmur ( Pizza Lipat + Sidedish + Slushies) 1 Pizza Lipat + 1 Sidedish + 1 Slushies ( Tulis di note varian Pizza Lipat, Sidedish Dan slushies yg diinginkan )

Rp 76.000

Promo Makmur ( Pizza Bulat + Sidedish + Slushies) 1 Pizza Bulat + 1 Sidedish + 1 Slushies ( Tulis di note varian Pizza Bulat, Sidedish Dan slushies yg diinginkan )

Rp 76.000

Smoked Wagyu Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian smoked beef dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 47.000

Untuk menyantap menu NEW PROMO DUO ULTIMATE..!! yang disajikan Monstercheese Pizza, Serang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 117.000 - Rp 117.900.

Nama MenuHarga

Promo Duo Ultimate (Pizza + Pizza) Promo pembelian semua varian 2 Pizza Lipat/ Pizza Bulat (Medium) Langsung Dapatkan FREE 1 Pizza MEDIUM. Cantumkan varian pizza yang diinginkan beserta dipping saucenya ( kecuali varian Beef Supreme).

Rp 117.000

Promo Duo Ultimate ( Pizza + Hotplate) Promo pembelian semua varian 1 Pizza Lipat/ Pizza Bulat (Medium) + 1 Hotplate Rice Langsung Dapatkan FREE 1 Pizza MEDIUM. Cantumkan varian pizza hotplate rice yang diinginkan beserta dipping saucenya ( kecuali varian Beef Supreme).

Rp 117.000

Promo Duo Ultimate ( Pizza + Pasta ) Promo pembelian semua varian 1 Pizza Lipat/ Pizza Bulat (Medium) + 1 Hotplate Pasta Langsung Dapatkan FREE 1 Pizza MEDIUM. Cantumkan varian pizza pasta yang diinginkan beserta dipping saucenya ( kecuali varian Beef Supreme).

Rp 117.900

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 81.000 - an untuk menikmati menu PROMO TRE PIZZE..!! di Monstercheese Pizza, Serang.

Nama MenuHarga

PROMO TRE PIZZE..!! Cantumkan 1 Varian Pizza Lipat / Pizza Bulat Medium Yang Diinginkan (Kecuali Beef Supreme) Dan 2 Varian Pizza Personal Yang Diingikan (Pepperoni N Cheese, Smoked Wagyu, Hotdog Lover)

Rp 81.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu PROMO MAKMUR (MAKAN MURAH..!!) yang disajikan Monstercheese Pizza, Serang berkisar antara Rp 55.000 - Rp 76.000.

Nama MenuHarga

Promo Makmur ( Pizza Lipat + Slushies) 1 Pizza Lipat + 1 Slushies ( Tulis di note varian Pizza Lipat dan Slushies yg diinginkan )

Rp 55.000

Promo Makmur ( Pizza Bulat + Slushies) 1 Pizza Bulat + 1 Slushies ( Tulis di note varian Pizza Bulat dan slushies yg diinginkan )

Rp 55.000

Promo Makmur ( Hotplate Rice + Slushies) 1 Hotplate Rice + 1 Slushies ( Tulis di note varian Hotplate Rice dan slushies yg diinginkan )

Rp 55.000

Promo Makmur ( Pizza Lipat + Sidedish + Slushies) 1 Pizza Lipat + 1 Sidedish + 1 Slushies ( Tulis di note varian Pizza Lipat, Sidedish Dan slushies yg diinginkan )

Rp 76.000

Promo Makmur ( Pizza Bulat + Sidedish + Slushies) 1 Pizza Bulat + 1 Sidedish + 1 Slushies ( Tulis di note varian Pizza Bulat, Sidedish Dan slushies yg diinginkan )

Rp 76.000

Promo Makmur ( Hotplate Rice + Sidedish + Slushies) 1 Hotplate Rice + 1 Sidedish + 1 Slushies ( Tulis di note varian Hotplate Rice, Sidedish Dan slushies yg diinginkan )

Rp 76.000

Untuk menyantap menu NEW MENU..!! yang disajikan Monstercheese Pizza, Serang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - Rp 21.000.

Nama MenuHarga

Fish Tofu Fish Tofu ( Tahu Ikan). Kelezatan Tahu Ikan Yang Kenyal Dengan Bahan 100 Persen Ikan Fresh Olahan ( 10 Pieces)

Rp 16.000

Ekkado (Isi Telur Puyuh) Perpaduan Isi Daging Ikan Dan Telur Puyuh Dibungkus Dengan Kulit Tahu Crispy (5 Pieces)

Rp 21.000

Otak-Otak Ikan Otak-otak Dengan Isian Daging Ikan (5 Pieces)

Rp 16.000

Untuk menyantap menu Pizza Lipat yang disajikan Monstercheese Pizza, Serang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 35.000 - Rp 41.900.

Nama MenuHarga

Monstercheese Maniac Pizza andalan nomor 1 dari kami dengan isian 3 varian keju, dijamin super melted. . !! Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Pepperoni And Cheese Pizza Pizza dengan isian pepperoni dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Meaty Cheesy Pizza Pizza dengan isian daging sapi cincang dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Beef And Bbq Pizza Pizza dengan isian daging sapi cincang rasa bbq dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Beef Supreme Pizza Pizza dengan isian kombinasi 4 wagyu filling (smoked wagyu, peperoni lover, meaty chessy, hotdog lover) dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat!! Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper)

Rp 41.900

Hotdog Lover Pizza Pizza dengan isian sosis sapi cincang dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 35.000

Kebab And Cheese Pizza Pizza dengan isian kebab dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat!! Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau akan di berikan secara random

Rp 35.000

Green Tea Lover Pizza dengan rasa green tea dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat!!

Rp 35.000

Smoked Wagyu Pizza Pizza dengan isian smoked beef dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Cheesy Chicken Pizza Pizza dengan isian daging ayam cincang dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Blackpepper Chic Pizza Pizza dengan isian daging ayam cincang rasa blackpepper dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Salted Egg Pizza Pizza dengan isian daging ayam cincang saus salted egg dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!.

Rp 39.000

Tuna Lover Pizza Pizza dengan isian daging tuna, jagung dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 39.000

Oreo Choco Pizza Pizza dengan isian oreo crumble, coklat dan keju mozarella. Cobain pizza dengan extra cheese, dijamin makin enak lho!!

Rp 39.000

Choco Lava Pizza Pizza dengan isian coklat melted dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!.

Rp 35.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pizza Lipat Extra Cheese yang disajikan Monstercheese Pizza, Serang berkisar antara Rp 43.000 - Rp 49.900.

Nama MenuHarga

Monstercheese Maniac Extra Cheese Pizza andalan nomor 1 dari kami dengan isian 3 varian keju, dijamin super melted. . !! Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 47.000

Pepperoni And Cheese Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian pepperoni dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 47.000

Meaty Cheesy Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian daging sapi cincang dan keju mozarella. Cobain pizza ini dengan extra cheese, dijamin makin mantap rasanya!! Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau akan di berikan secara random.

Rp 47.000

Beef And Bbq Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian daging sapi cincang rasa bbq dan keju mozarella. Cobain extra cheese dijamin makin mantap!! Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau akan di berikan secara random.

Rp 47.000

Beef Supreme Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian kombinasi 4 wagyu filling (smoked wagyu, peperoni lover, meaty chessy, hotdog lover) dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat!! Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper)

Rp 49.900

Hotdog Lover Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian sosis sapi cincang dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat!! Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau akan di berikan secara random

Rp 43.000

Kebab And Cheese Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian kebab dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat!! Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau akan di berikan secara random

Rp 43.000

Green Tea Lover Extra Cheese Pizza dengan isian green tea dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!.

Rp 43.000

Smoked Wagyu Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian smoked beef dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 47.000

Cheesy Chicken Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian daging ayam cincang dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 47.000

Blackpepper Chic Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian daging sapi cincang rasa blackpepper dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 47.000

Salted Egg Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian daging ayam saus salted egg dan keju mozarella. Cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!.

Rp 47.000

Oreo Choco Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian oreo crumble, coklat melted dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!.

Rp 47.000

Choco Lava Pizza Extra Cheese Pizza dengan coklat melted dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat!!

Rp 43.000

Tuna Lover Pizza Extra Cheese Pizza dengan isian daging tuna, jagung dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. Include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random.

Rp 47.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 21.000 - Rp 39.000 saja untuk menikmati menu Pizza Bulat yang disajikan Monstercheese Pizza, Serang.

Nama MenuHarga

Hotdog Lover Medium Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping sosis sapi cincang dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note /diberikan secara random

Rp 39.000

Pepperoni And Cheese Medium Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping pepperoni dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random

Rp 39.000

Hotdog Lover Personal Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping sosis sapi cincang dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note /diberikan secara random

Rp 21.000

Pepperoni And Cheese Personal Pizza dengan ukuran personal(4 potong) dengan topping sosis sapi cincang dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note/diberikan secara random

Rp 21.000

Choco Nut Lava Medium Pizza varian sweet dengan perpaduan kacang yang renyah dan coklat yang kental, dijamin ketagihan

Rp 35.000

Smoked Wagyu Medium Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping daging asap dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random

Rp 39.000

Choco Nut Lava Personal Pizza varian sweet dengan perpaduan kacang yang renyah dan coklat yang kental, dijamin ketagihan

Rp 21.000

Smoked Wagyu Personal Pizza dengan ukuran personal(4 potong) dgn topping sosis sapi cincang dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note / diberikan secara random

Rp 21.000

Untuk menyantap menu Pizza Bulat Extra Cheese yang disajikan Monstercheese Pizza, Serang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 29.000 - Rp 47.000.

Nama MenuHarga

Hotdog Lover Medium Extra Cheese Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping sosis sapi cincang dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note /diberikan secara random

Rp 47.000

Pepperoni And Cheese Medium Extra Cheese Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping pepoeroni dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random

Rp 47.000

Hotdog Lover Personal Extra Cheese Pizza dengan ukuran personal (4 potong) dgn topping sosis sapi cincang dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note / diberikan secara random

Rp 29.000

Pepperoni And Cheese Personal Extra Cheese Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping pepperoni dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note / diberikan secara random

Rp 29.000

Choco Nut Lava Medium Extra Cheese Pizza varian sweet dengan perpaduan kacang yang renyah dan coklat yang kental, dijamin ketagihan

Rp 43.000

Smoked Wagyu Medium Extra Cheese Pizza dengan ukurang medium (6 potong) dengan topping daging asap dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !!. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note atau diberikan secara random

Rp 47.000

Choco Nut Lava Personal Extra Cheese Pizza varian sweet dengan perpaduan kacang yang renyah dan coklat yang kental, dijamin ketagihan

Rp 29.000

Smoked Wagyu Personal Extra Cheese Pizza dengan ukuran personal (4 potong) dgn topping sosis sapi cincang dan keju mozarella. cobain extra cheese, dijamin bikin rasa makin nikmat !. include 1 jenis dipping sauce (cheese, bbq atau blackpepper) tulis pada note / diberikan secara random

Rp 29.000

Siapkan uang setidaknya Rp 39.000 - an untuk menikmati berbagai menu Hotplate Rice yang disajikan oleh Monstercheese Pizza, Serang.

Nama MenuHarga

Hotplate Cheesy Wagyu Rendang Rice Menu nasi dengan isian daging cincang wagyu, telur dan jagung disajikan dengan keju mozarella dan saus rendang homemade. pilih spicy level 1-5 (jilan tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Hotplate Cheesy Wagyu Blackpepper Rice Menu nasi dengan isian daging cincang wagyu, telur dan jagung disajikan dengan keju mozarella dan saus blackpepper homemade. pilih spicy level 1-5 (jilan tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Hotplate Karage Rendang Rice Menu nasi dengan isian chicken karage, telur, jagung dan saus rendang homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Hotplate Karage Blackpepper Rice Menu nasi dengan isian chicken karage, telur, jagung dan saus blackpepper homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Hotplate Sausage Rendang Rice Menu nasi dengan isian wagyu sausage, telur, jagung dan saus rendang homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Hotplate Sausage Blackpepper Rice Menu nasi dengan isian wagyu sausage, telur, jagung dan saus blackpepper homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Hotplate Cheesy Wagyu Curry Rice Menu nasi dengan isian daging cincang wagyu, telur dan jagung disajikan dengan keju mozarella dan saus curry homemade. pilih spicy level 1-5 (jilan tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Hotplate Salted Egg Chicken Rice Menu nasi dengan isian daging ayam cincang, telur dan jagung disajikan dengan keju mozarella dan saus salted egg homemade. pilih spicy level 1-5 (jilan tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Hotplate Karage Curry Rice Menu nasi dengan isian chicken karage, telur, jagung dan saus curry homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Hotplate Karage Salted Egg Rice Menu nasi dengan isian chicken karage, telur, jagung dan saus salted egg homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Hotpalte Sausage Curry Rice Menu nasi dengan isian wagyu sausage, telur, jagung dan saus curry homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Hotplate Sausage Salted Egg Rice Menu nasi dengan isian wagyu sausage, telur, jagung dan saus salted egg homemade. Pilih spicy level 1-5 (jika tidak dituliskan maka dianggap tidak pedas)

Rp 39.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 39.900 - an untuk menikmati menu Hotplate Pasta di Monstercheese Pizza, Serang.

Nama MenuHarga

Karage Moza Pasta Hotplate pasta dengan isian chicken karage dengan saus bolognese dan keju mozarella melted.

Rp 39.900

Wagyu Sausage Moza Pasta Hotplate pasta dengan isian wagyu sausage dengan saus bolognese dan keju mozarella melted.

Rp 39.900

Spicy Karage Moza Pasta Hotplate pasta dengan isian chicken karage dengan saus hot and spicy dan keju mozarella melted.

Rp 39.900

Spicy Wagyu Sausage Moza Pasta Hotplate pasta dengan isian wagyu sausage dengan saus hot and spicy dan keju mozarella melted.

Rp 39.900

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 31.000 - an saja untuk menikmati menu Macaroni yang disajikan Monstercheese Pizza, Serang.

Nama MenuHarga

Macaroni Pepperoni And Cheese Macaroni dengan isian daging pepperoni dan keju mozarella sebagai toppingnya

Rp 31.000

Siapkan uang setidaknya Rp 21.000 - Rp 35.000 untuk menikmati berbagai menu Side Dish yang disajikan oleh Monstercheese Pizza, Serang.

Nama MenuHarga

Frenchfries Kentang goreng dengan bumbu bbq

Rp 21.000

Spicy Chicken Wings Potongan 6 potong sayap ayam dengan rasa spicy yang dijamin ketagihan. . !!

Rp 35.000

Crispy Chicken Skin Rasakan nikmatnya crispy chicken skin..!!

Rp 24.000

Chicken Skin + Frenchfries Rasakan nikmatnya perpaduan crispy chicken skin dengan bbq frenchfries..!!

Rp 27.000

Cheese Moza Fries Kentang goreng dengan topping keju mozarella dan kombinasi cheese sauce dengan bbq sauce

Rp 31.000

Karage With Bbq Fries Kentang goreng dengan bumbu bbq dan chicken karage

Rp 31.000

Wagyu Bbq Fries Kentang goreng dengan bumbu bbq dan sosis sapi

Rp 31.000

Salted Egg Moza Fries Kentang goreng dengan topping keju mozarella dan saus salted egg

Rp 31.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 26.000 - an saja untuk menikmati menu Brown Sugar Boba yang disajikan Monstercheese Pizza, Serang.

Nama MenuHarga

Brown Sugar Boba Minuman dengan isian homemade boba brown sugar dan fresh milk dengan topping cream cheese memberikan rasa seimbang antara sweet and savory

Rp 26.000

Siapkan uang setidaknya Rp 16.000 - an untuk menikmati berbagai menu Slushies Drink yang disajikan oleh Monstercheese Pizza, Serang.

Nama MenuHarga

Lychee Lychee slushies. Jus rasa leci yang diblend menjadi slushies, dijamin menyegarkan harimu.

Rp 16.000

Slushies Guava Guava slushies. Jus rasa jambu biji yang diblend menjadi slushies, dijamin menyegarkan harimu.

Rp 16.000

Slushies Orange Orange slushies. Jus rasa orange yang diblend menjadi slushies, dijamin menyegarkan harimu.

Rp 16.000

Slushies Manggo Manggo slushies. Jus rasa mangga yang diblend menjadi slushies, dijamin menyegarkan harimu.

Rp 16.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 17.000 - Rp 20.000 untuk menikmati menu Machiatto Series di Monstercheese Pizza, Serang.

Nama MenuHarga

Oreo Macchiato Minuman macchiato dengan oreo yang diblend dengan ice cube dan topping ore crumble yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 20.000

Red Velvet Macchiato Minuman macchiato dengan red velvet yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 17.000

Green Tea Macchiato Minuman macchiato dengan rasa teh hijau yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 17.000

Bubble Gum Macchiato Minuman macchiato dengan rasa permen karet yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 17.000

Strawberry Macchiato Minuman macchiato dengan rasa stroberi yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 17.000

Taro Macchiato Minuman macchiato dengan rasa taro yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 17.000

Ovaltine Macchiato Minuman macchiato dengan rasa ovaltine yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 17.000

Thai Tea Macchiato Minuman macchiato dengan rasa thai tea yg dijamin bakal menyegarkan harimu

Rp 17.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 17.000 - an untuk menikmati menu Coffee Macchiato di Monstercheese Pizza, Serang.

Nama MenuHarga

Cappucino Cappucino

Rp 17.000

Coffe Latte Kopi dipadukan dengan susu segar dan topping macchiato

Rp 17.000

Siapkan uang setidaknya Rp 16.000 - Rp 21.000 untuk menikmati berbagai menu Promo yang disajikan oleh Monstercheese Pizza, Serang.

Nama MenuHarga

Fish Tofu

Rp 16.000

Ekkado (Isi Telur Puyuh)

Rp 21.000

Otak-Otak Ikan

Rp 16.000

Cara Order Delivery Monstercheese Pizza, Serang Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Monstercheese Pizza, Serang, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Monstercheese Pizza, Serang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Monstercheese Pizza, Serang

Alamat presisi Monstercheese Pizza, Serang bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Monstercheese Pizza, Serang. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:00 - 22:00
Selasa30 April 202410:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202410:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202410:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202410:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202410:00 - 22:00
Minggu5 Mei 202410:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Ahmad Yani No. 111B, Serang Kota, Serang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Monstercheese Pizza, Serang. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Monstercheese Pizza, Serang. Selamat mencoba!

Review Monstercheese Pizza, Serang

4.021 Ulasan
FF
Firda Hayatul Firdaus

Rasanya gausah diragukan lagi deh😍

A
amaliachnisa

rasanya pas tapi kok ngg ada mozarella nya ya?ga melted gt

GA
Gara Adinusa

kejunya mozanya kurang bnyak hehehe biar kaya di gambarnya

KS
Kikky Shabatini

kurang banyak porsinya

Z
Z***

Sendok, tissue ga dibungkus plastik. Mayones salad minta ditaruh di luar, tetap dimasukkin ke dalam saladnya.

R
R********

Good pokoknya. rasanya enak bgt,kesegarannya jga oke,datang masih dalam keadaan hangat.

SL
S*** L******

udah 2x pesen saya minta sidedish nya kentang tapi di kasih nya otak otak terus

FP
FAISAL PRASETYA

enak apalagi kalo promo nya ditambah...

A
Airin

Suka banget sama pizza lipatnya.

IJ
iwan jalali

manthaappz cepet bnr lsg tenggak respon

AS
A*** S

kemasan kurang menarik dan rasa biasa saja

S
surono

maanntaappp decchhh

AJ
ali jayasujana

ukurannya terlalu tipis dengan hargasgtu topoingnya jga kurang

AD
Agus Dingin

Rasa kurang nendang. Kompetitor dgn harga yg sama lebih nendang

S
sofar

salah buat pesanan, pesen cheesy chicken tp yg dtg meaty cheesy, klo ojol'y sih cepet ngirim'y

MY
Muhammad Yusuf

ok kok cuman tahunya kaya dadu

Y
Y****

lada terasa banget buat enek pas di makanny

Beri Ulasan untuk Monstercheese Pizza, Serang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.