MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bintangnya Ayam Geprek, Solo Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bintangnya Ayam Geprek, Solo Terbaru 2024

Bintangnya Ayam Geprek merupakan sebuah tempat makan yang berada di Solo. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie, aneka nasi & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bintangnya Ayam Geprek, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bintangnya Ayam Geprek beserta harganya.

Daftar Menu Bintangnya Ayam Geprek, Solo 2024

  1. Indomie + Ayam Tepong Geprek + Sambal
  2. Indomie + Ayam Tepong Geprek Tabur Keju + Sambal
  3. Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Jeruk Limau
  4. Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Bawang
  5. Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Pedas Manis
  6. Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Tomat
  7. Nasi + Ayam Tepong Geprek Tabur Keju + Sambal
  8. Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Matah
  9. Ayam Tepong Geprek + Sambal
  10. Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Terasi

Harga untuk menu Indomie + Ayam Tepong Geprek + Sambal di Bintangnya Ayam Geprek sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 18.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Indomie + Ayam Tepong Geprek + Sambal

Rp 18.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.500 - an untuk menikmati menu Indomie + Ayam Tepong Geprek Tabur Keju + Sambal di Bintangnya Ayam Geprek.

Nama MenuHarga

Indomie + Ayam Tepong Geprek Tabur Keju + Sambal Ngemikirin Kamu Sambil Makan Indomie Goreng Ayam Geprek Tabur Keju Bikin Menambah Selera Makanmu

Rp 20.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - an untuk menikmati menu Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Jeruk Limau di Bintangnya Ayam Geprek.

Nama MenuHarga

Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Jeruk Limau Perpaduan Ayam Geprek Dibalut Dengan Sambal Jeruk Limau,Menambah Selera Makanmu..Ayyuukkk Pesan Sekarang Juga

Rp 16.000

Untuk menyantap menu Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Bawang yang disajikan Bintangnya Ayam Geprek, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Bawang Ini Dia Salah Satu Menu Best Seller Di Bintangnya Ayam Geprek..Ayam Geprek Sambal Bawang Dan Akan Bikin Kamu Ketagihan

Rp 16.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 16.000 - an saja untuk menikmati menu Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Pedas Manis yang disajikan Bintangnya Ayam Geprek.

Nama MenuHarga

Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Pedas Manis Varian Menu Sambal Pedas Manis,Kesukaan Siapa Yaaa..Yuuukk Serbu Buruan

Rp 16.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Tomat yang disajikan Bintangnya Ayam Geprek berkisar antara Rp 16.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Tomat Makan Ayam Geprek Memang Juaranya,,Pa Lagi Dibalut Dengan Sambal Tomat Yg Nikmat..Ggaasss Pesan Sekarang Juga Yaaa

Rp 16.000

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - an untuk menikmati berbagai menu Nasi + Ayam Tepong Geprek Tabur Keju + Sambal yang disajikan oleh Bintangnya Ayam Geprek.

Nama MenuHarga

Nasi + Ayam Tepong Geprek Tabur Keju + Sambal Ini Dia Salah Satu Menu Yang Harus Dicobain,Nasi Ayam Tepong Geprek Tabur Keju..Bagi Kalian Pecinta Keju Parut,,Yyuuukk Segera Pesan Yaa

Rp 18.000

Harga untuk menu Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Matah di Bintangnya Ayam Geprek sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Matah Ayam Goreng Chrispy,Digoreng,Di Geprek,Ditambah Sambal Matah Diatasnya..Hmmmm Bakalan Nambah Nikmat Selera Makanmu

Rp 17.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmati menu Ayam Tepong Geprek + Sambal yang disajikan Bintangnya Ayam Geprek.

Nama MenuHarga

Ayam Tepong Geprek + Sambal Ayam Geprek Chrispy,DiGoreng Dengan Tepung Dan Minyak Goreng Pilihan,Yang Enak,Gurih Dan Bikin Nggak Rela Bagi Bagi

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 16.000 - an saja untuk menikmati menu Nasi + Ayam Tepong Geprek + Sambal Terasi yang disajikan Bintangnya Ayam Geprek.

Nama MenuHarga

Cobain Lezatnya Ayam Tepong Geprek Sambel Terasi...hhhhmmm..Bakalan Bikin Nambah

Rp 16.000

Cara Order Delivery Bintangnya Ayam Geprek Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Bintangnya Ayam Geprek, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bintangnya Ayam Geprek pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bintangnya Ayam Geprek

Alamat presisi Bintangnya Ayam Geprek bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Bintangnya Ayam Geprek. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 202410:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jln. Lumbung Wetan Rt O2 Rw O07 Baluwarti Pasar Kliwon

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Bintangnya Ayam Geprek di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Bintangnya Ayam Geprek. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Bintangnya Ayam Geprek.

Review Bintangnya Ayam Geprek

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Bintangnya Ayam Geprek
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.