MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno, Solo Terbaru 2024

Diperbarui pada 23 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno, Solo Terbaru 2024

Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno merupakan sebuah tempat makan yang berada di Solo. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno beserta harganya.

Daftar Menu Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno, Solo 2024

Harga untuk menu di Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 1.000 - Rp 20.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bubur Tim Porsi Sedang Bubur tim ini sangat cocok u/ si buah hati yg beranjak usia 6 bln ke atas. jika dibwh 5 bulan boleh dg ijin dokter. sangat aman di konsumsi dan kaya protein, vitamin, omega 3, kaliun kalsium.untk PORSI SEDANG menggunakan cup besar dg isian stengah..

Rp 5.000

Sup Halus Blender Sup halus ini berisikan daging / ikan dan beberapa sayuran. . biasanya dg sup ini anak akan semakin menambah nafsu makan bunda : ). MENU SUP : snin sapi, selasa kakap, rabu gurame, kamis ayam, jumat patin, sabtu tuna, minggu nila. dg variasi sayuran

Rp 4.000

Puding Susu Menu puding susu ini ada beberapa macam rasa : apel, melon, kiwi, jeruk, leci, setrowberi, caramel, vanila, kacang ijo dan pandan. . untuk setiap hari jadwal puding ganti2 yaa bunda, jdi tdk bisa request rasa : ) puding susu tanpa di tmbah gula

Rp 3.000

Buah Murni Tanpa Gula Menu buah murni segar tanpa gula : alpukat, buah naga, pepaya, buah bit, dan jambu. . untuk setiap hari hanya ada 1 menu buah dan menu buahnya ganti2 yaa bunda : ) menu buah ini sangat di sukai si kecil bunda..mengandung banyak vitamin

Rp 3.000

Pure kukus Menu Kukusan Setiap Hari Ganti Ya Bun..senin: Wortel Selasa Dan Kamis:jagung Manis,,rabu: Rabu Dan Minggu : Labu Kuning..kamis :ubi Madu..sabtu : Kentang..terimakasih

Rp 3.000

Biskuit (Yammy bites) Ada rasa : apel, setoberi, sayur,original, wortel, blubery, pisang..tekstur sangat lembut..untuk melatih tangan anak agar dpat memegang ya bund.

Rp 4.000

Yakult Minuman sehat yg baik di konsumsi setiap hari bunda

Rp 3.000

Abon Mpasi Non Msg Abon ini bnyak variannya ya bund. teksturnya lembut dan gurih..cocok untuk pendamping lauk si kecil

Rp 14.000

Minyak Ikan Salmon BPOM Minyak Ikan Salmon Dg Berbagai Manfaat..salah Satunya Untuk Kecerdasan Otak Bayi..aman di Konsumsi Setiap Hari..beby Di Atas 1 Th..harga Per Biji Ya Bund

Rp 1.500

Promina Puffs

Rp 9.000

Promina Baby Crunchies Cemilan untuk si buah hati ya bund. dpat melatih anak untuk menegang dan makan sendri, 1 dus berisi 2 pack ya bund..jdi

Rp 14.000

Milna Puffs Cemilan Sehat Untuk Si Buah Hati

Rp 10.000

Kaldu Mpasi Non Msg Kaldu Aman Pengenalan Rasa Anak..3rb Dpat 3 Saset

Rp 3.000

Toping Keju Bubue Tim Dg Taburan Keju Menambah Rasa Gurih Ya Bund..seribu/cup

Rp 1.000

Abon Rumput Laut Rasanya Gurih Dan Enak..aman Buat Anak ya Bund

Rp 10.000

Abon salmon Mpasi Non Msg 50gr Rasa enak dan gurih..cocok bgt untuk teman makan ya bund..lembut sekali dan Pastinya aman di konsumsi oleh anak..

Rp 20.000

Bubur Tim Porsi Besar JADWAL MENU TIM / : senin : ayam, selasa : tuna, rabu : kakap, kamis : sapi, jumat : patin, sabtu : gurame, minggu : salmon. dg berbagai campuran sayuran dan kacang2an. . setiap hari berbeda yaa bunda. .

Rp 7.000

Bubur Tim Porsi Kecil Tim my beby di prpduksi dg menggunakan slow cooker, sehingga menghasilkan bbur yg memiliki tekstur lembut dan berkualitas. . ttap menjaga ke higienisan produk dan HALAL .

Rp 3.500

Sup Kasar (cincang)

Rp 4.000

Susu segar

Rp 4.500

Cara Order Delivery Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202405:30 - 09:00
Selasa30 April 202405:30 - 09:00
Rabu1 Mei 202405:30 - 09:00
Kamis2 Mei 202405:30 - 09:00
Jum'at3 Mei 202405:30 - 09:00
Sabtu4 Mei 202405:30 - 08:30
Minggu5 Mei 202405:30 - 09:00

Alamat Lengkap: Jl. Adi Sumarno No. 62 (Depan Mantan 25), Banjarsari, Surakarta

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno.

Review Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno

4.44 Ulasan
MP
Melati Wiediya Putri

Saya pesna pure kukus 2 kenapa yg dateng sup 🤦‍♀️🤦‍♀️

A
A***

porsinya kurang Krn yg satu penuh satu cup, yg satunya gak penuh, padahal pesannya 2 cup yg porsi besar semua

C
C****

mudah murah dan anak pun makan lahap. pudingnya enak2 bgt

ES
E**** S********

kok hari ini sm kemarin ky bau obat ya kk aneh gt rasanya

Beri Ulasan untuk Bubur Bayi My Beby Bubur Tim Organik, Adi Sumarno
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.