MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Istanbul Kebab Turki, Sarijadi, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Istanbul Kebab Turki, Sarijadi, Bandung Terbaru 2024

Istanbul Kebab Turki, Sarijadi merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu timur tengah yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Istanbul Kebab Turki, Sarijadi, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Istanbul Kebab Turki, Sarijadi beserta harganya.

Daftar Menu Istanbul Kebab Turki, Sarijadi, Bandung 2024

  1. Rekomendasi
  2. Kebab Original (Ayam)
  3. Kebab Ayam Keju
  4. Topping
  5. Minuman
  6. Kebab Sapi
  7. Paket
  8. Rice Bowl
  9. Nestle Ice Drink
  10. Paket New Normal

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Istanbul Kebab Turki, Sarijadi, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 17.500 - Rp 27.000.

Nama MenuHarga

Kebab Sedang Kebab ukuran sedang dengan isian daging ayam fresh, selada, tomat, bombay (tuliskan pedas / tidak)

Rp 17.500

Kebab Sedang Keju Kebab ukuran sedang dengan isian keju slice, daging ayam fresh, selada, tomat, bombay (tuliskan pedas / tidak)

Rp 21.000

Kebab Besar Keju Kebab ukuran besa dengan isian keju slice, daging ayam fresh, selada, tomat, bombay (tuliskan pedas / tidak)

Rp 27.000

Kebab Besar Kebab ukuran besar dengan isian daging ayam fresh, selada, tomat, bombay (tuliskan pedas / tidak)

Rp 23.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.500 - Rp 23.500 saja untuk menikmati menu Kebab Original (Ayam) yang disajikan Istanbul Kebab Turki, Sarijadi.

Nama MenuHarga

Kebab Kecil Kebab ukuran kecil dengan isian daging ayam fresh, selada, tomat, bombay (tuliskan pedas / tidak)

Rp 12.500

Kebab Sedang Kebab ukuran sedang dengan isian daging ayam fresh, selada, tomat, bombay (tuliskan pedas / tidak)

Rp 17.500

Kebab Besar Kebab ukuran besar dengan isian daging ayam fresh, selada, tomat, bombay (tuliskan pedas / tidak)

Rp 23.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - Rp 27.000 untuk menikmati menu Kebab Ayam Keju di Istanbul Kebab Turki, Sarijadi.

Nama MenuHarga

Kebab Kecil Keju Kebab ukuran kecil dengan isian keju slice, daging ayam fresh, selada, tomat, bombay (tuliskan pedas / tidak)

Rp 16.000

Kebab Sedang Keju Kebab ukuran sedang dengan isian keju slice, daging ayam fresh, selada, tomat, bombay (tuliskan pedas / tidak)

Rp 21.000

Kebab Besar Keju Kebab ukuran besa dengan isian keju slice, daging ayam fresh, selada, tomat, bombay (tuliskan pedas / tidak)

Rp 27.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 2.500 - Rp 6.500 untuk menikmati menu Topping di Istanbul Kebab Turki, Sarijadi.

Nama MenuHarga

Keju Premium

Rp 4.000

Keju Slice

Rp 3.500

Keju Cair

Rp 2.500

Telur

Rp 6.500

Mozarella

Rp 6.500

Untuk menyantap menu Minuman yang disajikan Istanbul Kebab Turki, Sarijadi, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 3.500 - Rp 8.500.

Nama MenuHarga

Country Choice 250ml

Rp 6.500

Teh Botol

Rp 5.000

Teh Sosro Kotak

Rp 4.500

Teh Botol Less Sugar 600ml

Rp 8.500

Fruity Pouch

Rp 3.500

Untuk menyantap menu Kebab Sapi yang disajikan Istanbul Kebab Turki, Sarijadi, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - Rp 37.500.

Nama MenuHarga

Kebab Sapi Kecil Kebab ukuran kecil dengan isian daging sapi segar yang dipanggang by Order, ditambah bumbu kari racikan, selada, tomat, dan bombay (pedas bs request) Tambah Topping Yang Tersedia Di Menu Topping

Rp 25.000

Kebab Sapi Sedang Kebab Ukuran Sedang Dengan Isian Daging Sapi Segar Yang Dipanggang Sesuai Order, Ditambah Selada, Tomat Dan Bombay Segar (Tingkat Kepedasan Bs Request) Tambah Topping Yang Tersedia Di Menu Topping

Rp 30.000

Kebab Sapi Besar Kebab Ukuran Besar Dengan Isian Daging Sapi Segar Yang Dipanggang Sesuai Order, Ditambah Selada, Tomat Dan Bombay Segar (Tingkat Kepedasan Bs Request). Bisa Tambah Topping Yang Tersedia Di Menu Topping

Rp 37.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 22.500 - Rp 46.500 untuk menikmati menu Paket di Istanbul Kebab Turki, Sarijadi.

Nama MenuHarga

Paket Kebab Ayam Kecil + Minuman Silahkan Tulis Di Catatan Pilihan Minuman : Ice Milo, Ice Blackcurrant, Ice Lemonade, Ice Lychee Tea, Ice Lemon Tea

Rp 22.500

Paket Kebab Ayam Sedang + Minuman Silahkan Tulis Di Catatan Pilihan Minuman : Ice Milo, Ice Blackcurrant, Ice Lemonade, Ice Lychee Tea, Ice Lemon Tea

Rp 26.500

Paket Kebab Ayam Besar + Minuman Silahkan Tulis Di Catatan Pilihan Minuman : Ice Milo, Ice Blackcurrant, Ice Lemonade, Ice Lychee Tea, Ice Lemon Tea

Rp 34.000

Paket Rice Bowl Chicken + Minuman Silahkan Tuliskan Di Catatan Pilihan Minuman : Ice Milo, Ice Blackcurrant, Ice Lemonade, Ice Lychee Tea, Ice Lemon Tea

Rp 35.000

Paket Kebab Sapi Kecil + Minuman Silahkan Tulis Di Catatan Pilihan Minuman : Ice Milo, Ice Blackcurrant, Ice Lemonade, Ice Lychee Tea, Ice Lemon Tea

Rp 35.000

Paket Kebab Sapi Sedang + Minuman Silahkan Tulis Di Catatan Pilihan Minuman : Ice Milo, Ice Blackcurrant, Ice Lemonade, Ice Lychee Tea, Ice Lemon Tea

Rp 40.000

Paket Kebab Sapi Besar + Minuman Silahkan Tulis Di Catatan Pilihan Minuman : Ice Milo, Ice Blackcurrant, Ice Lemonade, Ice Lychee Tea, Ice Lemon Tea

Rp 46.500

Paket Rice Bowl Beef + Minuman Silahkan Tuliskan Di Catatan Pilihan Minuman : Ice Milo, Ice Blackcurrant, Ice Lemonade, Ice Lychee Tea, Ice Lemon Tea

Rp 40.000

Siapkan uang setidaknya Rp 25.000 - Rp 32.000 untuk menikmati berbagai menu Rice Bowl yang disajikan oleh Istanbul Kebab Turki, Sarijadi.

Nama MenuHarga

Rice Bowl Chicken Nasi Dengan Topping Fillet Ayam + Bumbu Kari + Telur Dadar + Sayuran + Mayonaise + Saus Pedas, Topping Bs Di Pisah

Rp 25.000

Rice Bowl Beef Nasi Dengan Topping Fillet Sapi + Bumbu Kari + Telur Dadar + Sayuran + Mayonaise + Saus Pedas, Topping Bs Di Pisah

Rp 32.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - Rp 11.500 untuk menikmati menu Nestle Ice Drink di Istanbul Kebab Turki, Sarijadi.

Nama MenuHarga

Neslte Lemonade

Rp 10.000

Nestea Lemon Tea

Rp 9.000

Nestea Blackcurrant

Rp 11.500

Nestea Lychee Tea

Rp 10.000

Milo

Rp 11.500

Siapkan uang setidaknya Rp 60.000 - Rp 70.000 untuk menikmati berbagai menu Paket New Normal yang disajikan oleh Istanbul Kebab Turki, Sarijadi.

Nama MenuHarga

Paket New Normal 1 Kebab Ayam Besar + Rice Bowl Chicken + 2 Minuman (Bebas Pilih : Lemon Tea,Lemonade,Lychee Tea, Blackcurrant,Milo)

Rp 70.000

Paket New Normal 2 Kebab Ayam Sedang + Rice Bowl Chicken + 2 Minuman (Bebas Pilih : Lemon Tea,Lemonade,Lychee Tea, Blackcurrant,Milo)

Rp 64.000

Paket New Normal 3 Kebab Ayam Kecil + Rice Bowl Chicken + 2 Minuman (Bebas Pilih : Lemon Tea,Lemonade,Lychee Tea, Blackcurrant,Milo)

Rp 60.000

Cara Order Delivery Istanbul Kebab Turki, Sarijadi Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Istanbul Kebab Turki, Sarijadi, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Istanbul Kebab Turki, Sarijadi pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Istanbul Kebab Turki, Sarijadi

Di bawah ini adalah nomor telepon Istanbul Kebab Turki, Sarijadi yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Istanbul Kebab Turki, Sarijadi
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Istanbul Kebab Turki, Sarijadi, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Istanbul Kebab Turki, Sarijadi

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Istanbul Kebab Turki, Sarijadi, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Istanbul Kebab Turki, Sarijadi berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Istanbul Kebab Turki, Sarijadi. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Sarimanis No. 49, Sarijadi, Bandung

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Istanbul Kebab Turki, Sarijadi. Segera pesan atau kunjungi Istanbul Kebab Turki, Sarijadi untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Istanbul Kebab Turki, Sarijadi. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Istanbul Kebab Turki, Sarijadi.

Review Istanbul Kebab Turki, Sarijadi

4.47 Ulasan
A
A*****

too much burnt meat

D
D***

Buat rasa oke banget sayang banget pengemasannya kurang baik .. nyampe ditempat benyek -_- tolong di perbaiki pengemasannya kalo bisa pake tempat yang layak ..

SG
S***** D**** G******

coba ada varian daging sapii

M
M********

lidah tidak berbohong

HA
H**** A******

ngeunah pisaaaann

Z
Z****

Jual kebab kok dingin? dibikin kapan?

Beri Ulasan untuk Istanbul Kebab Turki, Sarijadi
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.