MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Jelly Potter Stie Aub, Solo Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Jelly Potter Stie Aub, Solo Terbaru 2024

Jelly Potter Stie Aub merupakan sebuah tempat makan yang berada di Solo. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Jelly Potter Stie Aub, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Jelly Potter Stie Aub beserta harganya.

Daftar Menu Jelly Potter Stie Aub, Solo 2024

  1. Rekomendasi
  2. Fruit Squash
  3. Blue Ocean Mix
  4. Chocolate
  5. Avocado Series
  6. Jelpot Special Mix
  7. Varian Spesial
  8. Coffee Series
  9. Yakult Mix
  10. Mini Series
  11. Hot Choco And Coffee
  12. Bestea
  13. Paket Hemat

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Jelly Potter Stie Aub berkisar antara Rp 12.500 - an.

Nama MenuHarga

Fruit Squash Strawberry Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Untuk menyantap menu Fruit Squash yang disajikan Jelly Potter Stie Aub, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - an.

Nama MenuHarga

Fruit Squash Strawberry Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Fruit Squash Mangga Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Fruit Squash Leci Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Fruit Squash Sirsak Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Fruit Squash Nanas Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Fruit Squash Melon Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Fruit Squash Lemon Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Fruit Squash Orange Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Fruit Squash Anggur Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Untuk menyantap menu Blue Ocean Mix yang disajikan Jelly Potter Stie Aub, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - an.

Nama MenuHarga

Blue Ocean Mix Orange Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, soda, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Blue Ocean Mix Anggur Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, soda, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Blue Ocean Mix Lemon Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, soda, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Blue Ocean Mix Mangga Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, soda, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Blue Ocean Mix Stroberi Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, soda, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Blue Ocean Mix Leci Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, soda, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Blue Ocean Mix Nanas Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, soda, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Blue Ocean Mix Sirsak Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, soda, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Blue Ocean Mix Melon Minuman kekinian yang diolah menggunakan susu Vanilla, soda, dan berbagai campuran rasa buah sesuai selera.

Rp 12.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Chocolate yang disajikan Jelly Potter Stie Aub berkisar antara Rp 12.500 - an.

Nama MenuHarga

Choco Oreo Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Choco Gula Aren Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Choco Lava Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Choco Ovaltine Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Choco Magnum Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Choco Toble4on Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Choco Delfi Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Silverqueen Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Choco Nutella Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Choco Kitkat Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Choco Milo Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Choco Hazelnut Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Choco Cadburry Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Choco Belgian Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Avocado Series yang disajikan Jelly Potter Stie Aub berkisar antara Rp 12.500 - an.

Nama MenuHarga

Avocado Choco Lava Avocado series hadir dengan berbagai rasa, terdapat Coffee, Choco lava, dan avocado original

Rp 12.500

Original Taste Avocado Avocado series hadir dengan berbagai rasa, terdapat Coffee, Choco lava, dan avocado original

Rp 12.500

Coffee Avocado Avocado series hadir dengan berbagai rasa, terdapat Coffee, Choco lava, dan avocado original

Rp 12.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Jelpot Special Mix yang disajikan Jelly Potter Stie Aub berkisar antara Rp 12.500 - an.

Nama MenuHarga

Taro Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Vanilla Blue Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Red Velvet Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Matcha Flavor Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Matcha Melon Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.500 - an saja untuk menikmati menu Varian Spesial yang disajikan Jelly Potter Stie Aub.

Nama MenuHarga

Cookies And Cream Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Brown Sugar Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Kopi Malaka Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.500 - an saja untuk menikmati menu Coffee Series yang disajikan Jelly Potter Stie Aub.

Nama MenuHarga

Cappucino Latte Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Kopi Susu Gula Aren Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Kopi Vietnam Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Kopi Susu Sederhana Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Espresso Coffee Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Nescafe Chococino Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Yakult Mix yang disajikan Jelly Potter Stie Aub berkisar antara Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Yakult Mix Anggur Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 15.000

Yakult Mix Orange Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 15.000

Yakult Mix Leci Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 15.000

Yakult Mix Melon Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 15.000

Yakult Mix Nanas Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 15.000

Yakult Mix Stroberi Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 15.000

Yakult Mix Sirsak Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 15.000

Yakult Mix Lemon Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 15.000

Harga untuk menu Mini Series di Jelly Potter Stie Aub sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Choco Poky Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 7.500

Choco Cha Cha Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 7.500

Choco Tam Tam Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 7.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 8.750 - Rp 12.500 untuk menikmati menu Hot Choco And Coffee di Jelly Potter Stie Aub.

Nama MenuHarga

Hot Choco Strong Minuman Hot Hadir Untuk Mengisi Waktu Santai Anda Dengan Rasa Yang Sangat Nikmat Dan Menaikkan Mood kita

Rp 8.750

Hot Coffee Cappucino Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 8.750

Hot Coffee Vietnam Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Hot Coffee Malaka Minuman kekinian yg dikelola secara higienis dengan gula asli, dan sangat menyegarkan dikala haus. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai, ngobrol, mabar, dll, yuuuk cobain kesegaranya.

Rp 12.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - an untuk menikmati menu Bestea di Jelly Potter Stie Aub.

Nama MenuHarga

Bestea Lemon Varian Teh Rasa Buah Mangga, Lemon, Dan Leci

Rp 12.500

Bestea Mangga Varian Teh Rasa Buah Mangga, Lemon, Dan Leci

Rp 12.500

Bestea Leci Varian Teh Rasa Buah Mangga, Lemon, Dan Leci

Rp 12.500

Harga untuk menu Paket Hemat di Jelly Potter Stie Aub sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 32.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Paket Hemat Bestie 3 Rasa Bestea Lemon + Besta Mangga + Bestie Leci

Rp 32.500

Cara Order Delivery Jelly Potter Stie Aub Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Jelly Potter Stie Aub, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Jelly Potter Stie Aub pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Jelly Potter Stie Aub

Alamat presisi Jelly Potter Stie Aub bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Jelly Potter Stie Aub. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:00 - 20:00
Selasa30 April 202410:00 - 20:00
Rabu1 Mei 202410:00 - 20:00
Kamis2 Mei 202410:00 - 20:00
Jum'at3 Mei 202410:00 - 20:00
Sabtu4 Mei 202410:00 - 20:00
Minggu28 April 202410:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Jl. Mr. Sartono no.50, kelurahan Nusukan, kecamatan banjarsari, Surakarta (Solo). Depan kampus 2 Stie Aub

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Jelly Potter Stie Aub. Segera pesan atau kunjungi Jelly Potter Stie Aub untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Jelly Potter Stie Aub. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Jelly Potter Stie Aub.

Review Jelly Potter Stie Aub

4.06 Ulasan
H
handy

Ga hanya enak, tapi enak bingitzzzz…

H
handy

Rasanya enak banget. Manisnya pas & rasa buahnya itu menyegarkan. Cocok banget buat diminum saat hawa panas🥰

A
Alby

seger mantap terasa

A
Alby

manttap rasanya

C
3 dara cantik

segernya mantap

C
3 dara cantik

segernya nampol 👍👍

Beri Ulasan untuk Jelly Potter Stie Aub
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.