MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan, Solo Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan, Solo Terbaru 2024

Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Solo. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan beserta harganya.

Daftar Menu Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan, Solo 2024

  1. Rekomendasi
  2. Jus Naga Fruit Maknyus Tenan
  3. Chocolate Banana
  4. Jus Jeruk Baby Fruit Maknyus Tenan.
  5. Jus Tomato Fruit Maknyus Tenan.
  6. Jus Wortel Fruit Maknyus Tenan.
  7. Jus Strawberry Fruit Maknyus Tenan Rp.10000.
  8. Chocolate Drink Ice/Hot.
  9. White Milk Cool And Hot
  10. Jus Banana Fruit Maknyus Tenan.

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan berkisar antara Rp 2.200 - an.

Nama MenuHarga

Pisang Chocolate Pisang Chocolate,Aneka Jus Buah Maknyus Tenan.Di Rahmat Rejeki Maknyus Tenan Kelapa Gading Permai.

Rp 2.200

Harga untuk menu Jus Naga Fruit Maknyus Tenan di Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Jus Naga Rahmat Rejeki Maknyus Tenan. Jus Buah Naga Mengandung Vitamin E,dan Vitamin C Bila Di Konsumsi Selama Hidup Di Dunia Ini Amin-amin Ya Robbal Alamin Ya Allah Ya Robbi.

Rp 8.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 2.200 - an untuk menikmati menu Chocolate Banana di Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan.

Nama MenuHarga

Pisang Chocolate Pisang Chocolate,Aneka Jus Buah Maknyus Tenan.Di Rahmat Rejeki Maknyus Tenan Kelapa Gading Permai.

Rp 2.200

Siapkan uang setidaknya Rp 8.000 - an untuk menikmati berbagai menu Jus Jeruk Baby Fruit Maknyus Tenan. yang disajikan oleh Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan.

Nama MenuHarga

Jus Buah Jeruk Baby Maknyus Tenan. Jus Jeruk Baby Maknyus Tenan.

Rp 8.000

Harga untuk menu Jus Tomato Fruit Maknyus Tenan. di Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Jus Buah Tomat Maknyus Tenan Jus Buah Tomat Maknyus Tenan Bisa Menghaluskan Kulit,Bisa Mengobati Mata Minus Bila Di Konsumsi Selama Hidup Di Dunia Ini Amin-amin Ya Robbal Alamin Ya Allah Ya Robbi.

Rp 7.000

Siapkan uang setidaknya Rp 8.000 - an untuk menikmati berbagai menu Jus Wortel Fruit Maknyus Tenan. yang disajikan oleh Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan.

Nama MenuHarga

Jus Buah Wortel Maknyus Tenan. Bismillaahirrohmanirrohiim Jus Wortel Bisa Menyehatkan Mata Manusia Bila Di Konsumsi Selama Hidup Di Dunia Ini Amin-amin Ya Robbal Alamin Ya Allah Ya Robbi.

Rp 8.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Jus Strawberry Fruit Maknyus Tenan Rp.10000. yang disajikan Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan berkisar antara Rp 10.000 - an.

Nama MenuHarga

Jus Buah Strawberry Rahmat Rejeki Maknyus Tenan. Jus Strawberry Bisa Membuat Brain Manusia Jadi Tenang,Relix Bila Di Konsumsi Selama Hidup Di Dunia Ini Amin-amin Ya Robbal Alamin Ya Allah Ya Robbi.

Rp 10.000

Untuk menyantap menu Chocolate Drink Ice/Hot. yang disajikan Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Chocolate Drinks Ice/Hot. Chocolate Drinks Rahmat Rejeki Maknyus Tenan Bisa Membuat Rilexs Brain

Rp 5.000

Untuk menyantap menu White Milk Cool And Hot yang disajikan Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an.

Nama MenuHarga

White Milk Cool And Hot Maknyus Tenan. White Milk Bisa Menambah Energi Dan Membuat Tulang Manusia Tidak Sering Keropos Bila Di Konsumsi Selama Hidup Di Dunia Ini Amin-amin Ya Robbal Alamin Ya Allah Ya Robbi.

Rp 10.000

Harga untuk menu Jus Banana Fruit Maknyus Tenan. di Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Jus Banana Fruit Maknyus Tenan Bismillaahirrohmanirrohiim Jus Banana Bisa Membuat Perut Menjadi Kenyang Amin-amin Ya Robbal Alamin Ya Allah Ya Robbi.

Rp 8.000

Cara Order Delivery Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan

Alamat presisi Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 20:00
Selasa7 Mei 202409:00 - 20:00
Rabu8 Mei 202409:00 - 20:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 20:00
Jum'at10 Mei 2024Tutup
Sabtu11 Mei 202409:00 - 20:00
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Perum Griya Kelapa Gading Permai No:2 Rt.5/9 Blulukan, Colomadu, Karanganyar.

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan. Segera pesan atau kunjungi Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan.

Review Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Jus Buah Rahmat Rejeki Maknyus Tenan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.