MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura, Solo Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura, Solo Terbaru 2024

Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura merupakan sebuah tempat makan yang berada di Solo. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu ayam & bebek, aneka nasi & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura beserta harganya.

Daftar Menu Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura, Solo 2024

  1. Rekomendasi
  2. MENU LAUK PER PORSI
  3. MENU LAUK PORSI MAREM
  4. RICA MENTHOK UTUH
  5. NASI PUTIH DAN KRUPUK
  6. ANEKA MINUMAN
  7. PAKET KOAR - KOAR MANTAP

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - an.

Nama MenuHarga

Rica Menthok Koar - Koar Spesial Pedas Rica Menthok Andalan Kami Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Tradisional Spesial Pedas. ( Tentukan Pedas / Super Pedas, Supaya Cepat Dibuatkan. Bila Tidak Ada Catatan, Akan Kami Buatkan Pedas Sedang )

Rp 25.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 25.000 - an saja untuk menikmati menu MENU LAUK PER PORSI yang disajikan Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura.

Nama MenuHarga

Rica Menthok Koar - Koar Spesial Pedas Rica Menthok Andalan Kami Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Tradisional Spesial Pedas. ( Tentukan Pedas / Super Pedas, Supaya Cepat Dibuatkan. Bila Tidak Ada Catatan, Akan Kami Buatkan Pedas Sedang )

Rp 25.000

Rica Menthok Original Daging Menthok Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan Sehingga Menciptakan Cita Rasa Khas Rica - Rica Tradisional. ( Tentukan Pedas / Tidak Pedas, Supaya Cepat Dibuatkan. Bila Tidak Ada Catatan, Akan Kami Buatkan Pedas Sedang )

Rp 25.000

Rica Menthok Bumbu Kecap Daging Menthok Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan Dipadu Dengan Kecap Sehingga Menciptakan Cita Rasa Khas Manis. ( Tentukan Pedas / Tidak Pedas, Supaya Cepat Dibuatkan. Bila Tidak Ada Catatan, Akan Kami Buatkan Pedas Sedang )

Rp 25.000

Tongseng Menthok Daging Menthok Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan Dipadu Dengan Santan Sehingga Menciptakan Cita Rasa Khas Tongseng Yang Gurih. ( Tentukan Pedas / Tidak Pedas, Supaya Cepat Dibuatkan. Bila Tidak Ada Catatan, Akan Kami Buatkan Pedas Sedang )

Rp 25.000

Rica Menthok Goreng Daging Mentok Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan Lalu Digoreng

Rp 25.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu MENU LAUK PORSI MAREM yang disajikan Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura berkisar antara Rp 35.000 - an.

Nama MenuHarga

Rica Menthok Koar - Koar Spesial Pedas Porsi Marem Lauk Super Jumbo, Tentukan Pedas / Super Pedas, Supaya Cepat Dibuatkan. ( Bila Tidak Ada Catatan, Akan Kami Buatkan Pedas Sedang )

Rp 35.000

Rica Menthok Original Porsi Marem Lauk Super Jumbo, Tentukan Pedas / Tidak Pedas, Supaya Cepat Dibuatkan. ( Bila Tidak Ada Catatan, Akan Kami Buatkan Pedas Sedang )

Rp 35.000

Rica Menthok Bumbu Kecap Porsi Marem Lauk Super Jumbo, Tentukan Pedas / Tidak Pedas, Supaya Cepat Dibuatkan. ( Bila Tidak Ada Catatan, Akan Kami Buatkan Pedas Sedang )

Rp 35.000

Rica Menthok Goreng Porsi Marem Lauk Super Jumbo + Sambel Lalapan

Rp 35.000

Tongseng Menthok Porsi Marem Lauk Super Jumbo, Tentukan Pedas / Tidak Pedas, Supaya Cepat Dibuatkan. ( Bila Tidak Ada Catatan, Akan Kami Buatkan Pedas Sedang )

Rp 35.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu RICA MENTHOK UTUH yang disajikan Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura berkisar antara Rp 150.000 - Rp 200.000.

Nama MenuHarga

Satu Ekor Rica Mentok Kecil ( Betina ) Satu Ekor Rica Menthok Kecil / Betina ( Request : Gongso, Tongseng, Bumbu Kecap, Goreng, Tidak Pedas / Pedas)

Rp 150.000

Satu Ekor Rica Mentok Besar ( Jantan ) Satu Ekor Rica Menthok Besar / Jantan ( Request : Gongso, Tongseng, Bumbu Kecap, Goreng, Tidak Pedas / Pedas)

Rp 200.000

Untuk menyantap menu NASI PUTIH DAN KRUPUK yang disajikan Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 1.000 - Rp 5.000.

Nama MenuHarga

Nasi Putih Nasi 1 Porsi

Rp 5.000

Krupuk 1 Biji

Rp 1.000

Harga untuk menu ANEKA MINUMAN di Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 4.000 - Rp 5.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Teh Bisa Request Hangat / Panas

Rp 4.000

Es Jeruk Nutrisari Bisa Request Hangat / Panas

Rp 5.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - an untuk menikmati menu PAKET KOAR - KOAR MANTAP di Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura.

Nama MenuHarga

Paket Rica Menthok Koar - Koar Spesial Pedas Nasi + Rica Menthok Gongso Pedas ( Request : Teh / Es Teh, Pedas / Super Pedas )

Rp 25.000

Paket Rica Menthok Original Nasi + Rica Menthok Original ( Request : Teh / Es Teh, Tidak Pedas / Pedas )

Rp 25.000

Paket Rica Menthok Bumbu Kecap Nasi + Rica Menthok Bumbu Kecap ( Request : Teh / Es Teh, Tidak Pedas / Pedas )

Rp 25.000

Paket Rica Menthok Goreng Nasi + Rica Menthok Goreng ( Request : Teh / Es Teh )

Rp 25.000

Paket Tongseng Menthok Nasi + Tongseng Menthok ( Request : Teh / Es Teh, Tidak Pedas / Pedas )

Rp 25.000

Cara Order Delivery Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202400:00 - 23:59
Selasa7 Mei 202400:00 - 23:59
Rabu8 Mei 202400:00 - 23:59
Kamis9 Mei 202400:00 - 23:59
Jum'at10 Mei 202400:00 - 23:59
Sabtu11 Mei 202400:00 - 23:59
Minggu12 Mei 202400:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl. Purbayan - Gawok Raya, Baki, Sukoharjo

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura.

Review Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Rica & Tongseng Menthok Koar - Koar Bang Syaiful Purbayan, Kartasura
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.