MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kai Food, Bandung, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 16 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kai Food, Bandung, Bandung Terbaru 2024

Kai Food, Bandung merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kai Food, Bandung, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kai Food, Bandung beserta harganya.

Daftar Menu Kai Food, Bandung, Bandung 2024

  1. 6 PRODUK SAPI
  2. 8 PRODUK SAPI, AYAM, JAMUR
  3. 9 PAKET HEMAT, 9 TRIO HEMAT
  4. 18 KOMBINASI

Siapkan uang setidaknya Rp 65.000 - an untuk menikmati berbagai menu 6 PRODUK SAPI yang disajikan oleh Kai Food, Bandung.

Nama MenuHarga

RENDANG DAGING SAPI Kai Food 150g Rendang daging sapi bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah, konsumsi praktis di rumah.

Rp 65.000

RENDANG SAPI SUWIR Kai Food 150g Rendang daging sapi bersertifikat halal dimasak suwir. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, dan hadiah.

Rp 65.000

BLACK PEPPER SAPI SUWIR Kai Food 150g Berbahan daging sapi bersertifikat halal bercita rasa lada hitam. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah.

Rp 65.000

GEPUK MBAH ONG Kai Food 150g Gepuk atau empal daging sapi bersertifikat halal dimasak dengan sambal terasi. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa bekal ke luar negeri dan oleh-oleh.

Rp 65.000

GEPUK SAMBAL TERI MEDAN Kai Food 150g Gepuk atau empal daging sapi bersertifikat halal dimasak dengan sambal teri Medan. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa bekal ke luar negeri, oleh-oleh.

Rp 65.000

BALADO DENDENG SAPI Kai Food 150g Dendeng daging sapi bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah, konsumsi praktis di rumah.

Rp 65.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 55.000 - an saja untuk menikmati menu 8 PRODUK SAPI, AYAM, JAMUR yang disajikan Kai Food, Bandung.

Nama MenuHarga

RENDANG JAMUR TIRAM Kai Food 150g Rendang jamur tiram (oyster mushrooms) bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh dan hadiah.

Rp 55.000

RENDANG DAGING SAPI KACANG MERAH Kai Food 150g Rendang daging sapi dan kacang merah bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh dan hadiah.

Rp 55.000

RENDANG PARU SAPI Kai Food 150g Rendang paru sapi bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah, konsumsi praktis di rumah.

Rp 55.000

RENDANG AYAM SUWIR Kai Food 150g Rendang daging ayam bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah, konsumsi praktis di rumah.

Rp 55.000

BLACK PEPPER AYAM SUWIR Kai Food 150g Berbahan daging ayam bersertifikat halal bercita rasa lada hitam. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh dan hadiah.

Rp 55.000

AYAM SUWIR SAMBAL IKAN ROA Kai Food 150g Ayam disuwir-suwir dimasak dengan sambal ikan roa bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal dan oleh-oleh.

Rp 55.000

AYAM SUWIR SAMBAL TERI MEDAN Kai Food 150g Ayam disuwir-suwir dimasak dengan sambal teri Medan bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal dan oleh-oleh.

Rp 55.000

GEPUK AYAM MBAH ONG Kai Food 150g Gepuk atau empal daging ayam bersertifikat halal dimasak dengan sambal terasi. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh2.

Rp 55.000

Siapkan uang setidaknya Rp 135.000 - Rp 330.000 untuk menikmati berbagai menu 9 PAKET HEMAT, 9 TRIO HEMAT yang disajikan oleh Kai Food, Bandung.

Nama MenuHarga

Paket Hemat 6 RENDANG DAGING SAPI Kai Food 900g Rendang daging sapi bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah, konsumsi praktis di rumah.

Rp 330.000

Trio Hemat 3 RENDANG DAGING SAPI Kai Food 450g Rendang daging sapi bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah, konsumsi praktis di rumah.

Rp 165.000

Paket Hemat 6 RENDANG SAPI SUWIR Kai Food 900g Rendang suwir daging sapi bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah dan konsumsi praktis.

Rp 330.000

Trio Hemat 3 RENDANG SAPI SUWIR Kai Food 450g Rendang suwir daging sapi bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah dan konsumsi praktis.

Rp 165.000

Paket Hemat 6 RENDANG DAGING SAPI KACANG MERAH Kai Food 900g Rendang daging sapi dan kacang merah bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, dan hadiah.

Rp 220.000

Trio Hemat 3 RENDANG DAGING SAPI KACANG MERAH Kai Food 450g Rendang daging sapi dengan kacang merah bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, dan hadiah.

Rp 135.000

Paket Hemat 6 RENDANG PARU SAPI Kai Food 900g Rendang paru sapi bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah, konsumsi praktis di rumah.

Rp 220.000

Trio Hemat 3 RENDANG PARU SAPI Kai Food 450g Rendang paru sapi bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah, konsumsi praktis di rumah.

Rp 135.000

Paket Hemat 6 RENDANG AYAM SUWIR Kai Food 900g Rendang daging ayam bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah, konsumsi praktis di rumah.

Rp 220.000

Trio Hemat 3 RENDANG AYAM SUWIR Kai Food 450g Rendang ayam suwir bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah, konsumsi praktis di rumah.

Rp 135.000

Paket Hemat 6 RENDANG JAMUR TIRAM Kai Food 900g Rendang jamur tiram (oyster mushrooms) bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, dan hadiah.

Rp 220.000

Trio Hemat 3 RENDANG JAMUR TIRAM Kai Food 450g Rendang jamur tiram bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah, konsumsi praktis di rumah.

Rp 135.000

Paket Hemat 6 BALADO DENDENG SAPI Kai Food 900g Balado dendeng daging sapi bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah, konsumsi praktis.

Rp 330.000

Trio Hemat 3 BALADO DENDENG SAPI Kai Food 450g Dendeng daging sapi bersertifikat halal dimasak balado. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, dan hadiah.

Rp 165.000

Paket Hemat 6 GEPUK MBAH ONG Kai Food 900g Gepuk atau empal daging sapi bersertifikat halal dimasak dengan sambal terasi. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa bekal ke luar negeri dan oleh-oleh.

Rp 330.000

Trio Hemat 3 GEPUK MBAH ONG Kai Food 450g Gepuk atau empal daging sapi bersertifikat halal dimasak dengan sambal terasi. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa bekal ke luar negeri dan oleh-oleh.

Rp 165.000

Paket Hemat 6 GEPUK SAMBAL TERI MEDAN Kai Food 900g Gepuk atau empal daging sapi bersertifikat halal dimasak dengan sambal teri Medan. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal.

Rp 330.000

Trio Hemat 3 GEPUK SAMBAL TERI MEDAN Kai Food 450g Gepuk atau empal daging sapi bersertifikat halal dimasak dengan sambal terasi. SIAP SAJI bisa langsung dimakan.Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh2.

Rp 165.000

Harga untuk menu 18 KOMBINASI di Kai Food, Bandung sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 165.000 - Rp 510.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Paket Hemat 3 RENDANG AYAM SUWIR 3 RENDANG DAGING SAPI Kai Food 900g Rendang ayam suwir dan potongan daging sapi bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh dan hadiah.

Rp 290.000

Paket Hemat 3 RENDANG AYAM SUWIR 3 RENDANG SAPI SUWIR Kai Food 900g Rendang suwir daging ayam dan sapi bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh dan hadiah.

Rp 290.000

Paket Hemat 6 RENDANG DAGING SAPI 6 RENDANG AYAM SUWIR Kai Food 1800g Rendang daging sapi dan ayam bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah, konsumsi praktis.

Rp 510.000

Paket Hemat 6 RENDANG SAPI SUWIR 6 RENDANG AYAM SUWIR Kai Food 1800g Rendang suwir daging sapi dan ayam bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, dan hadiah.

Rp 510.000

Paket Hemat 3 BALADO DENDENG SAPI 3 RENDANG PARU SAPI Kai Food 900g Balado dendeng sapi dan rendang paru sapi bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, dan hadiah.

Rp 290.000

Paket Hemat 2 RENDANG DAGING SAPI 2 RENDANG SAPI SUWIR 2 RENDANG AYAM SUWIR Kai Food 900g Rendang daging sapi dan ayam bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah, konsumsi praktis.

Rp 290.000

Trio Hemat 1 RENDANG DAGING SAPI 1 RENDANG SAPI SUWIR 1 RENDANG AYAM SUWIR Kai Food 450g Rendang daging sapi dan ayam bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah, konsumsi praktis.

Rp 165.000

Paket Hemat 2 RENDANG DAGING SAPI 2 RENDANG SAPI SUWIR 2 RENDANG DAGING SAPI KACANG MERAH Kai Food 900g Rendang daging sapi, ayam dan kacang merah bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh dan hadiah.

Rp 290.000

Trio Hemat 1 RENDANG DAGING SAPI 1 RENDANG SAPI SUWIR 1 RENDANG DAGING SAPI KACANG MERAH Kai Food 450g Rendang daging sapi, ayam dan kacang merah bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh dan hadiah.

Rp 165.000

Paket Hemat 2 BALADO DENDENG SAPI 2 RENDANG PARU SAPI 2 RENDANG DAGING SAPI Kai Food 900g Balado dendeng sapi, rendang paru dan daging sapi bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal dan oleh-oleh.

Rp 290.000

Trio Hemat 1 BALADO DENDENG SAPI 1 RENDANG PARU SAPI 1 RENDANG DAGING SAPI Kai Food 450g Balado dendeng sapi, rendang paru dan daging sapi bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal dan oleh-oleh.

Rp 165.000

Paket Hemat RENDANG SEMUA Kai Food 900g Rendang daging sapi, ayam dan jamur tiram (oyster mushrooms) bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal.

Rp 290.000

Paket Hemat DAGING SAPI SEMUA Kai Food 900g Daging sapi dimasak rendang, lada hitam, balado dan gepuk bersambal terasi dan teri Medan serta bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi.

Rp 330.000

Paket Hemat DAGING AYAM SEMUA Kai Food 900g Rendang, black pepper dan lauk bersambal daging ayam bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh.

Rp 220.000

Paket Hemat AYAM SAMBAL Kai Food 900g Daging ayam bersertifikat halal dimasak dengan sambal ikan roa, sambal teri Medan dan sambal terasi. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri.

Rp 220.000

Paket Hemat GEPUK SEMUA Kai Food 900g Gepuk atau empal daging sapi dan ayam bersertifikat halal dimasak dengan sambal terasi dan sambal teri Medan. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri.

Rp 290.000

Paket Hemat 3 RENDANG DAGING SAPI KACANG MERAH 3 RENDANG AYAM SUWIR Kai Food 900g Rendang daging ayam, sapi dan kacang merah bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, hadiah.

Rp 220.000

Paket Hemat 3 RENDANG DAGING SAPI 3 RENDANG SAPI SUWIR Kai Food 900g Rendang daging sapi potongan dan suwir bersertifikat halal. SIAP SAJI bisa langsung dimakan. Tahan 12 bulan pada suhu ruang. Dikemas dalam nylon vacuum (air tight) dan disterilisasi aman dibawa ke luar negeri sebagai bekal, oleh-oleh, dan hadiah.

Rp 330.000

Cara Order Delivery Kai Food, Bandung Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Kai Food, Bandung, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kai Food, Bandung pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kai Food, Bandung

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Kai Food, Bandung, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Kai Food, Bandung berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Kai Food, Bandung.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202406:00 - 21:00
Selasa23 April 202406:00 - 21:00
Rabu24 April 202406:00 - 21:00
Kamis25 April 202406:00 - 21:00
Jum'at26 April 202406:00 - 11:00
Sabtu27 April 202406:00 - 21:00
Minggu28 April 202406:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Cibogo 3 No. 4, Sukajadi, Bandung

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Kai Food, Bandung. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Kai Food, Bandung. Selamat mencoba!

Review Kai Food, Bandung

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kai Food, Bandung
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.